Berbisnis Semakin Lancar Dan Gampang Bersama Acer Liquid E700

Para pebisnis yang sibuk tentu memerlukan gadget yang sanggup menunjang seluruh rutinitasnya setiap hari. Tak jarang pula mereka membutuhkan lebih dari 1 nomor kontak semoga lebih gampang dihubungi oleh rekan-rekan bisnis dan para kerabat. Nah, untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis dan pekerja profesional, Acer Indonesia menghadirkan smartphone Liquid E700 yang resmi diluncurkan pada 14 Juli 2014 di Jakarta.


Apa saja keunggulan yang diusung oleh Liquid E700?


 


Acer Indonesia  mengamati adanya peningkatan mobilitas yang terjadi pada sebagian besar masyarakat kalangan menengah ke atas di Indonesia. Aktivitas yang sibuk setiap hari tentu akan menciptakan para pengguna smartphone jadi sangat kerepotan kalau harus membawa lebih dari satu smartphone atau melaksanakan charge saat smartphone hendak digunakan alasannya yaitu keterbatasan kapasitas baterai. Oleh alasannya yaitu itu, Liquid E700 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.


Para pebisnis yang sibuk tentu memerlukan  Berbisnis Semakin Lancar dan Praktis bersama Acer Liquid E700


Acer Liquid E3 cocok untuk pebisnis dengan mobilitas yang tinggi


Liquid E700 dilengkapi dengan 3 slot SIM card yang memungkinkan para penggunanya untuk senantiasa terhubung dengan nomor kontak yang mereka miliki. Pisahkan saja nomor kontak untuk klien, rekan kerja, dan personal. Tak perlu repot membawa 3 smartphone sekaligus, kan? Tak hanya itu saja, Liquid E700 juga mengusung teknologi baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan daya tahan mencapai 24 jam. Para pengguna Liquid E700 jadi tak perlu takut kehabisan daya baterai ketika di tengah perjalanan bisnis atau di tengah meeting. Untuk mendukung acara bisnis, Liquid E700 adalah smartphone paling sempurna untuk Anda. Pasalnya, prosesor pada Liquid E700 didukung dengan teknologi Quadcore 1.3 Ghz yang menciptakan acara browsing dan pemutaran file multimedia jadi makin lancar dan bebas lemot. Anda sanggup mengecek ataupun mengedit file presentasi, sembari browsing dan mendengarkan musik tanpa lemot.


 


Khawatir kekurangan memori penyimpanan file pekerjaan Anda? Tak perlu lagi, alasannya yaitu Liquid E700 dilengkapi dengan memori internal sebesar 2GB serta memori eksternal yang sanggup di upgrade hingga 16GB untuk menyimpan file personal maupun pekerjaan. Bila ingin mengabadikan momen-momen penting ketika melaksanakan perjalanan bisnis, Liquid E700 akan membantumu melakukannya dengan teknologi kamera beresolusi 8 mega pixel, front & rear with flash, AcerRAPID, serta quick mode. Semua teknologi canggih yang akan menciptakan foto-foto koleksimu jadi makin berkesan.


 


Untuk urusan harga Acer Liquid E700, kau tak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam, kok. Smartphone canggih dengan 2 pilihan warna elegan ini dibanderol dengan harga 3 jutaan saja. Dengan harga Acer Liquid  yang terjangkau dan sanggup mendukung segala acara bisnismu, kau sanggup menjalankan segala kegiatan dengan lancar dan praktis, alasannya yaitu Acer Indonesia selalu paham dan berusaha mewujudkan semua kebutuhanmu.


 


Sekarang, kau sanggup menikmati segala kelebihan dari Acer Liquid E700 dengan harga BOMBASTIS! Dapatkan segera smartphone elegan untuk berbisnis di Acer store di kotamu, spAcer!


Para pebisnis yang sibuk tentu memerlukan  Berbisnis Semakin Lancar dan Praktis bersama Acer Liquid E700



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berbisnis Semakin Lancar Dan Gampang Bersama Acer Liquid E700"

Posting Komentar