Acer Travelmate B115-M : Partner Kerja Mencar Ilmu Yang Andal

Bagi sebagian besar dari kita, laptop yakni salah satu perangkat terpenting dalam keseharian kita. Mengolah kiprah sekolah atau pekerjaan, mengirim email, menyimpan dokumen pelajaran, semua sanggup dilakukan di laptop. Dengan kata lain, laptop yakni partner kerja yang paling penting untuk menunjang aktivitas, baik berguru mengajar maupun bekerja. Tentunya kita perlu menentukan laptop jago yang sesuai dengan segala kebutuhanmu. Acer menghadirkan laptop TravelMate B115-M partner jago untuk bidang edukasi. Mau tahu apa saja, spAcer?


 laptop yakni salah satu perangkat terpenting dalam keseharian kita Acer TravelMate B115-M : Partner Kerja  Belajar yang Andal


TravelMate B115-M sangat menunjang berguru di sekolah


Desain FlowCurve yang Cantik


Laptop kerja biasanya berdesain “biasa” dan terkesan serius. Namun berbeda halnya dengan laptop Acer TravelMate B115-M ini, spAcer. FlowCurve Design yang elegan dari Acer TravelMate B115-M tidak akan mengecewakanmu. Belajar dan bekerja di mana pun, pastikan kau gembira dikala membawa laptop.


 laptop yakni salah satu perangkat terpenting dalam keseharian kita Acer TravelMate B115-M : Partner Kerja  Belajar yang Andal


Desain FlowCurve-nya yang menawan menciptakan semangat belajar


Layar sebesar 11.6 inchi dengan resolusi HD 1366 x 768 membuatmu nyaman menatap layar berlama-lama. Sering berguru di luar ruangan? Dimensinya yang portable sangat ringan dan memudahkan kau untuk bekerja di manapun. TravelMate B115 mempunyai bobot hanya1.32 kg, sangat ringan tidak akan membuatmu kelelahan dikala membawanya. Pastinya, Acer TravelMate B115-M mempermudah pekerjaan dengan mobilitas tinggi.


Rekan Kerja dan Belajar yang Andal


Tidak hanya desain yang unik dan bobot yang ringan, Acer TravelMate B115-M mempunyai prosesor Quad-Core Intel® Celeron® N2940 yang sanggup mendukung aktivitasmu dikala bekerja maupun menikmati hiburan. RAM sebesar 4GB DDR3L menciptakan bekerja semakin menyenangkan tanpa lag! Kamu pun tidak akan kebingungan menyimpan data-data penting alasannya yakni TravelMate B115-M mempunyai kapasitas hard disk internal sebesar 500 GB. Selain itu, TravelMate B115-M mempunyai port HDMI® port dengan HDCP support yang memungkinkan penggunanya untuk menyambungkan laptop dengan projector dikala presentasi pelajaran di kelas ataupun seminar.


 laptop yakni salah satu perangkat terpenting dalam keseharian kita Acer TravelMate B115-M : Partner Kerja  Belajar yang Andal


Daya tahan baterai 7 jam, tak perlu takut charger ketinggalan!


Mengetik semakin nyaman dengan Acer TravelMate B115-M dilengkapi dengan touchpad yang presisi dan akurasi yang baik memudahkan kontrol dikala bekerja. Daya tahan baterai sampai 7 jam membuatmu merasa kondusif bekerja dalam waktu usang bahkan kalau adaptor ketinggalan di rumah!


Dengan banyak sekali keunggulan yang ditawarkannya, TravelMate B115-M yakni laptop partner terbaik untuk kalangan edukasi dan profesional. Kabar baik, sekarang laptop Acer TravelMate B115-M tersedia di Indonesia untuk kebutuhan project atau commercial.


Seluruh produk laptop seri Acer TravelMate dilengkapi dengan 3 tahun garansi FULL meliputi suku cadang dan jasa servis. Tertarik untuk membelinya? Alamatkan emailmu kepada ain.commercial@acer.com atau Contact Center Acer di 1500-155 untuk mendapat gosip lebih jauh mengenai Acer TravelMate B115-M.


 


Spesifikasi Laptop Acer TravelMate B115-M













































































































Sistem OperasiWindows 8.1 Professional 64 bit
CPU dan chipsetIntel® Quad-Core Celeron® Processor N2940 (2M Cache, 1.83 GHz)
Memory4GB DDR3L SDRAM
Layar11.6″ HD 1366 x 768 resolution, LED- backlit TFT LCD
GrafisIntel® HD Graphics
AudioIntegrated
StorageHard disk drive: 500 GB 2.5-inch 5400 RPM
WebcamWebcam with audio/video recording
Wireless dan networkingWLAN
802.11a/g/n wireless LAN

10/100/1000 Gigabit Ethernet LAN
Privacy controlKensington lock slot
Bobot1.32 kg with 4-cell battery pack
Baterai4-cell Li-ion battery pack, baterai sampai 7 jam
Input dan control·     Webcam
·     Precision touchpad
·     Power button
·     Headphone/speaker jack
·     USB 2.0 port
·     SD Card reader
·     DC-in jack for AC adapter
·     Ethernet (RJ-45) LAN port
·     USB 2.0 port
·     USB 3.0 port
·     HDMI® port with HDCP support
·     Kensington lock slot
AccessoriesTas Acer


Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Travelmate B115-M : Partner Kerja Mencar Ilmu Yang Andal"

Posting Komentar