Miss Call, Layanan Customer Service Ala Smartfren

Miss Call, Layanan Customer Service Ala SmartFren - Mungkin Anda bertanya-tanya apa maksudnya layanan "miss call" dari SmartFren, ibarat apa layanan ini? Agar tidak galau ada baiknya Saya ceritakan sedikit bagaimana layanan "miss call" ini sanggup Saya dapatkan. Beberapa hari yang kemudian Saya menghubungi Customer Service SmartFren di nomor 888 untuk melaporkan keluhan wacana koneksi internet yang semakin tidak nyaman untuk dipakai semenjak seminggu yang lalu.

Ketika terhubung dengan Cutomer Service dan disambut salam hangat [CSnya cowok] keluhanpun Saya sampaikan dan dilayani dengan ramah. Beberapa pertanyaan diajukan oleh si CS sebagai suplemen laporan yang Saya ejekan mulai dari jenis perangkat yang digunakan, lokasi, lamanya gangguan, termasuk nomor handphone alternatif yang sanggup dihubungi.

Untuk melaksanakan pengecekan Saya disuruh untuk menunggu, tidak usang menunggu percakapan dengan CS kembali dilanjutkan. Csnya bilang bila dikala ini memang sedang terjadi gangguan dan peningkatan kualitas jaringan di area daerah Saya tinggal jadi harap maklum. Saya sanggup memaklumi bila ada perawatan jaringan tapi masalahnya setiap menghubungi Cutomer Service SmartFren selalu ada peningkatan kualitas jaringan namun yang Saya sanggup kualitas malah turun.

Facebook Siapkan Tombol "Want" Untuk Pengiklan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Miss Call, Layanan Customer Service Ala Smartfren"

Posting Komentar