Lemme Take A Selfie!

 


 merupakan hal yang lumrah terjadi ketika ini Lemme Take a Selfie!

Selfie merupakan hal yang lumrah terjadi ketika ini. Saat berkumpul dengan teman-teman atau keluarga, kau niscaya akan melaksanakan selfie atau grup selfie supaya sanggup eksis atau posting di akun Path, Instagram, Facebook dan Twitter. Selain itu, kau pun niscaya pernah menyempatkan melaksanakan selfie ketika sedang makan, tidur, atau bahkan bete. Yes, we are selfie generation!


Baca juga: Cerita Bunga Nirwana, Make Up Artist pemenang Kerja Itu Main


Sayangnya, secanggih apapun gadget-mu, terkadang kau tak mendapat hasil yang memuaskan. Oleh alasannya yaitu itu, kau harus tahu belakang layar supaya hasil selfie-mu menarik dan fotogenik. Well I’m not the queen of selfie. But I wanna to share with you, all my technique and tips on how I making my selfie. Let’s start it!



  1. Aturan pertama yaitu tahu sisi terbaikmu. It is very important to know, which angle works best for you. Karena hampir semua orang terlahir dengan wajah yang tidak perfectly symmetrical.



  1. Lighting is important. Pastikan kau mengambil foto selfie di ruangan atau daerah dengan cahaya yang cukup. Pastikan juga bahwa cahayanya tiba dari depan, supaya wajah kau nggak belang-belang atau bahkan menjadi lebih hitam alasannya yaitu backlight.



  1. Selanjutnya adalah smizing. Smizing is considered to be a look that involves smiling not only with your mouth but through using your eyes –smiling with the eyes– hence, “smize”.



  1. Control your smile.



  1. Watch your Background. Jangan hingga ada pemandangan yang kurang lezat dilihat atau penampakan dari barang langsung yang tidak seharusnya dilihat orang lain.



  1. Take some stuff to be included to your selfie. Cara ini efektif untuk menciptakan tampilan selfie kau lebih fresh.



  1. Always position your phone slightly upward. Cara ini sanggup menghindari doube chin dan menciptakan wajah kau tampak lebih



  1. Don’t afraid to touch your face, or your shoulder, your hair, or in my case my hijab.



  1. The last one is the most important thing. Just have fun with it. If you failed on the first try, you can just take another one.



  1. Untuk mempermudah melaksanakan selfie, pastikan smartphone atau tablet kau mempunyai kamera depan. Hal ini untuk mengontrol pose via live view on the screen. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi gratis selfie, menyerupai Camera 36, Aillis dan PITU.


Well, selamat mencoba! Namun sebelumnya, saya mau mengingatkan untuk selalu mem-backup data atau file foto di notebook-mu. Aku selalu mem-back-up semua dataku ke dalam Acer One 10 yang mempunyai kapasitas memori penyimpanan sebesar 32 GB dan dilengkapi dengan slot microSD hingga kapasitas 128 GB. Selain itu, Acer One 10 juga didukung dengan dua kamera, yaitu kamera depan 0.3MP dan belakang 2MP, yang sanggup diandalkan untuk meng-capture setiap momen berhargamu maupun untuk melaksanakan video call.


Aku sarankan untuk kau mempunyai notebook hybrid yang satu ini. Acer melengkapi Acer One 10 dengan Windows 8.1 yang sanggup di-upgrade ke Windows 10 dan prosesor Intel Atom Z3735F Quad-core 1.33 GHz. Hebatnya lagi, notebook hybrid dari Acer ini sanggup menjadi notebook dan tablet sekaligus, lho. Selain ringan dan mudah untuk dibawa ke mana-mana, produk 2-in-1 ini juga mendukung kegiatan dan produktivitas harianku. So, grab one for yourself, yuk!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Lemme Take A Selfie!"

Posting Komentar