Tips Biar Battery Hp Modem Tidak Cepat Panas

Tips Agar Battery HP Modem Tidak Cepat Panas – Banyak pihak yang meramalkan bahwa tidak usang lagi perangkat PC Desktop [Personal Computer] akan segera berakhir tergerus oleh SmartPhone dan Tablet namun secara langsung Saya melihat itu tidak akan terjadi lebih tepatnya mungkin hanya penurunan persentase penggunaan saja. Memang perangkat SmartPhone dan Tablet lebih mudah termasuk dalam urusan koneksi internet tanpa perlu modem ibarat perangkat PC atau Laptop yang membutuhkan modem eksternal.

Sebagian besar pengguna PC Desktop lebih menentukan memakai modem USB untuk terkoneksi ke internet namun tidak jarang juga yang menentukan HP modem [termasuk Saya :D] walaupun memakan lebih banyak tempat. Seperti modem USB HP modem juga mempunyai problem yang sama yaitu cepat panah bahkan overheat.

Untuk mengatasi problem ini Saya ada tips sederhana supaya battery HP modem tidak cepat panas dikala digunakan. Kita hanya perlu melepas cover atau epilog battery kemudian meletakkan HP modem tersebut dengan posisi bab belakang menghadap ke atas.

Tips Agar Battery HP Modem Tidak Cepat Panas  Tips Agar Battery HP Modem Tidak Cepat Panas
Posisi Battery Menghadap Ke Atas

Ada dua laba memposisikan HP modem ibarat itu, pertama memberi banyak ruang bagi battery untuk melepas panas, kedua lebih efektif dalam menangkap signyal alasannya yakni antena berada di bab belakang dari handphone.

Masalah ini [cepat panas & overheat] umum terjadi pada HP modem alasannya yakni dikala dipakai ia memakai power dari battery yang banyak tersedot untuk koneksi ke internet. Sebenarnya beberapa HP modem dapat dipakai tanpa battery hanya dengan menghubungkan ke post USB di PC tetapi ini dapat menciptakan HP modem mati dan restart dikala terjadi transfer data yang besar dimana seharusnya diharapkan power yang besar pula.

Semoga tips sederhana ini cukup membantu para pengguna HP modem mengurangi overheat sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu yang lebih usang - Tips Agar Battery HP Modem Tidak Cepat Panas.

Baca juga artikel dan isu Tips Cerdas Memilih Handphone Android.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Biar Battery Hp Modem Tidak Cepat Panas"

Posting Komentar