Pre-Order Predator 15 Banjir Bonus!

Gamers, siapkan dirimu untuk jadi yang pertama mempunyai gaming machine terbaik: Acer Predator! Kaprikornus yang terdepan dalam menaklukkan musuh-musuhmu dengan Predator 15. Pre Order kini dan dapatkan paket langsung Predator gaming gears!


 siapkan dirimu untuk jadi yang pertama mempunyai gaming machine terbaik Pre-Order Predator 15 Banjir Bonus!


Predator 15 merupakan pendekar gres para pecinta game sejati untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Berkat pertolongan teknologi dan fitur canggih di dalamnya, notebook gaming ini bisa memperlihatkan tampilan gambar yang begitu realistis, bunyi tembakan dan ledakan yang menggelegar dan proses loading yang cepat dalam menjalankan game-game online dengan fps tinggi. Mainkan game berat favoritmu selama yang kau mau tanpa takut notebook cepat panas maupun lowbat.


Baca juga reviewnya: Predator 15: Performa Serius untuk Gamer Sejati


Ingin mengalahkan musuh-musuhmu dengan kehebatan performa buas Predator 15, spAcer? Segera dapatkan notebook gaming Predator 15 hanya melalui online pre-order di Lazada Indonesia! Mesin gaming ini akan membawa para gamers mencicipi pengalaman gaming ke tingkat lebih tinggi. Tapi harus dicatat, masa pre-order ini hanya berlangsung mulai dari 14 sampai 22 Desember 2015 saja.


Makin seru ngegame dengan Predator gaming gears GRATIS berupa Predator backpack, Predator headset steel series, gaming mouse steel series, dan mousepad untuk setiap pembelian Predator 15 selama masa pre-order. Pesan kini dan jadilah yang terdepan di arena!


 siapkan dirimu untuk jadi yang pertama mempunyai gaming machine terbaik Pre-Order Predator 15 Banjir Bonus!




Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pre-Order Predator 15 Banjir Bonus!"

Posting Komentar