Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Internet Banking Bri

Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Internet Banking BRI – Bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia [Bank BRI] yang telah melaksanakan registrasi Internet Banking BRI dan sudah sering memakai layanan ini mungkin saja pernah mengalami duduk kasus ketika mengakses website Internet Banking BRI. Pesan atau isyarat kesalahan yang muncul terkadang menciptakan Kita panik padahal belum tentu itu duduk kasus yang fatal.

 Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Internet Banking BRI  Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Internet Banking BRI
Internet Banking BRI

Yang namanya sebuah sistem memang terkadang mengalami gangguan, berikut tips bila terjadi atau muncul pesan atau isyarat kesalahan ketika mengakses website Internet Banking BRI:

Update Web Browser

Mungkin, beberapa nasabah kurang begitu memperhatikan peringatan yang diberikan oleh pihak Bank BRI dalam mengakses website Internet Banking BRI tampilan terbaik [versi desktop] bila Kita memakai web browser terupdate minimal dengan web browser Internet Explorer [IE] versi 7.0 ke atas, dan memakai resolusi layar 1024 x 768 pixel bila tidak ketika mengakses halaman Internet Banking BRI akan mengalami duduk kasus dalam tampilan. Tertera di pecahan bawah halam Internet Banking BRI..

Tampilan terbaik dengan Microsoft IE versi 7.0 ke atas, dengan resolusi 1024 x 768 pixel
Best viewed with Microsoft IE v7.0 and above, with 1024 x 768 pixels resolution

Pastikan Koneksi Internet Stabil

Walaupun website Internet Banking BRI tidak membutuhkan banyak bandwidth tetapi koneksi internet yang stabil tetap diharapkan bila tidak halaman tidak akan dimuat dengan sempurna.

Pesan Kesalahan

Pesan kesalahan kadang muncul ketika Kita melaksanakan cek saldo ataupun ketika bertransaksi transfer maupun pembelian dan pembayaran. Jangan panik sebab mungkin sistem sedang sibuk pesan ini akan hilang dalam beberapa menit sesudah sistem melalui masa maintenanse, lain halnya bila pesan kesalahan muncul terus menerus ada baiknya untuk segera menghubungi Call BRI 14017 dengan menyebutkan isyarat kesalahan.

Selalu Logout

Ketika kita menuntaskan proses transaksi atau sekadar cek saldo kemudian pribadi menutup tab browser tanpa logout maka pesan kesalahan akan muncul ketika Kita mencoba untuk login kurang dari 10 menit waktu terakhir terkoneksi dengan Internet Banking BRI. Solusinya Kita harus menunggu minimal 10 menit untuk dapat login kembali tentu saja ini tidak kondusif dan merepotkan ketika Kita butuh jalan masuk cepat ke Internet Banking BRI.

Inilah beberapa tips untuk mengatasi dan menghindari pesan kesalahan pada Internet Banking BRI - Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Internet Banking BRI.

Baca juga artikel dan warta Cara Cek Saldo dan Transfer Uang Melalui SMS Banking BRI.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Pesan Kesalahan Internet Banking Bri"

Posting Komentar