Tempat Belanja Tahunan Ala Kota Jakarta

Siapa sih yang nggak suka belanja? Bagi sebagian orang, belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi dengan harga super murah dan banyak sekali hadiah menarik, menciptakan belanja di tempat-tempat tertentu menjadi lebih seru dibandingkan mall. Jika spAcer termasuk orang yang hobi belanja, lima daerah belanja tahunan rekomendasi Acer ini sanggup menjadi alternatif tujuan wisata belanja busana maupun keperluan lainnya.



  1. JakCloth


 belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan Tempat Belanja Tahunan ala Kota Jakarta


Sumber : www.mozaaf.com


Inilah bazaar tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh anak muda Ibukota. Di sini, spAcer sanggup menemukan banyak sekali produk clothing dan apparel lokal berkualitas, mulai dari t-shirt, jaket, sepatu, topi, dan sebagainya, dengan banyak sekali diskon dan penawaran menarik lainnya yang bakal membuatmu ‘kalap’ untuk berbelanja. Selain menjadi event bazaar, JakCloth juga menjadi daerah untuk nonton musisi populer manggung secara murah meriah. Tak tanggung-tanggung, JakCloth pernah mengundang musisi mancanegara, ibarat Yellow Card, Secondhand Serenade dan masih banyak lainnya.



  1. Jakarta Fair


 belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan Tempat Belanja Tahunan ala Kota Jakarta


Sumber : Metrotempo.com


Jakarta Fair di Kemayoran merupakan salah satu destinasi wisata belanja yang tak boleh dilewatkan spAcer. Soalnya, menjelang HUT Jakarta yang dirayakan setiap tanggal 22 Juni, banyak sekali tenant yang berpartisipasi kerap memperlihatkan diskon besar-besaran sampai 80%. Berbagai produk unggulan dalam negeri ibarat furniture, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, kosmetik, property hingga produk kerajinan tangga bakal menarik hati spAcer yang absurd belanja. Acara ini juga selalu berlangsung meriah lantaran diwarnai dengan konser musik, grand prize, hiburan bawah umur dan sebagainya.



  1. Indonesia Fashion Week


 belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan Tempat Belanja Tahunan ala Kota Jakarta


Sumber : Acara.co.id


Yuk, belanja produk fashion berkualitas global dengan cita rasa lokal di Indonesia Fashion Week! Indonesia Fashion Week menyajikan ratusan label fashion lokal, mulai dari pakaian wanita, pria, anak, aksesoris sampai tekstil dengan harga yang cukup bersahabat. Selain belanja, spAcer juga sanggup menambah ilmu pengetahuan seputar dunia mode dengan mengikuti banyak sekali talkshow menarik sampai nonton banyak sekali fashion show hasil rancangan para desainer ternama Tanah Air. So, kalau spAcer ngerasa fashionable, kau wajib tiba ke perhelatan fesyen terbesar di Indonesia ini!



  1. Festival Jakarta Great Sale


 belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan Tempat Belanja Tahunan ala Kota Jakarta


Sumber : ekbis.sindonews.com


Apa yang paling berkesan untuk merayakan HUT Kota Jakarta setiap tahunnya? Selain ada Jakarta Fair Kemayoran, spAcer juga sanggup menikmati jadwal tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS). FJGS sanggup menjadi pilihan bagi spAcer yang malas berdesak-desakan di Jakarta Fair alasannya pesta diskon besar-besaran juga diselenggarakan di puluhan mall, trade centre dan pasar tradisional yang berpartisipasi dalam jadwal ini. Bahkan, ada jadwal mid night sale bagi spAcer yang ingin berburu  banyak sekali koleksi fashion dengan harga super miring.



  1. Indocomtech


 belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan Tempat Belanja Tahunan ala Kota Jakarta


Sumber : Festivalindonesia.files.wordpress.com


Pameran produk komputer terbesar di Indonesia ini niscaya menjadi event belanja tahunan yang paling dinantikan spAcer. Selama tiga hari, spAcer sanggup mencari banyak sekali smartphone, notebook hybrid hingga laptop idamanmu dari Acer dengan harga lebih miring. Apalagi Acer selalu memperlihatkan promo menarik dan hadiah eksklusif lainnya dalam event tersebut.  Jika spAcer hanya sekedar basuh mata, Indocomtech juga menghadirkan banyak seminar yang bertemakan teknologi untuk menambah wawasanmu.


Selain event-event besar tahunan dengan waktu tertentu, Jakarta juga menjadi gudangnya bazaar. Setiap minggu, spAcer sanggup berbelanja banyak sekali produk berkualitas dan unik dengan harga terjangkau di banyak sekali sentra perbelanjaan di Jakarta. Ada Woman Great Bazaar, Jakarta Euphoria Project, LocalFest, Jakarta Fashion & Food Festival dan masih banyak lainnya. Makara sekarang, kalau mau belanja, spAcer sudah tahu di mana, kan?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tempat Belanja Tahunan Ala Kota Jakarta"

Posting Komentar