Sudah Upgrade Ke Ics Kenapa Tidak Dapat Instal Bbm Android

Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android - Peluncuran aplikasi chat BlackBerry Messenger atau yang biasa disingkat BBM di lintas platform menyerupai Android dan iPhone disambut meriah. Bagi banyak orang yang sudah usang menunggu untuk sanggup menikmati sensasi BBMan di Android dan iPhone juga harus menyadari tidak semua perangkat dengan OS Android dan iPhone sanggup diinstal aplikasi BBM.

 Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android  Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android
Aplikasi BBM di Android

Aplikasi BBM hanya sanggup diinstal pada iPhone dengan iOS 7 ke atas sedangkan untuk OS Android harus di atas Android 4.0 atau ICS. Khusus untuk pengguna Android yang sebelumnya memakai versi 2.3.5 atau 2.3.6 atau di bawah ICS upgrade saja belum cukup untuk sanggup instal aplikasi BBM alasannya yakni pihak BlackBerry mewajibkan perangkat yang akan diinstal aplikasi BBM minimal memakai prosesor ARM Cortex A7 kalau masih di bawahnya tentu aplikasi BBM tidak akan sanggup diinstal walaupun sudah upgrade ke Android 4.0 ICS.

Untuk itu sebelum memutuskan untuk melaksanakan upgrade ke ICS perhatikan dulu prosesor yang dipakai perangkat Anda. Untuk memastikan prosesor yang terpasang sanggup dilihat eksklusif di situs resmi smartphone yang Anda gunakan atau d0wnl0ad aplikasi untuk melihat spesifikasi CPU di Google Play.

Semoga artikel ini membantu. - Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android.

Update: Aplikasi BBM Beta Untuk Android Gingerbread Diluncurkan

Baca juga artikel dan gosip Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sudah Upgrade Ke Ics Kenapa Tidak Dapat Instal Bbm Android"

Posting Komentar