✔ Cara Mendaftar Aktivitas Affiliate Bhinneka

Toko online di Indonesia makin hari jumlahnya makin banyak. Pertumbuhan jumlah toko online ini tentu tidak lepas pula dari kian tingginya minat masyarakat untuk shopping online atau belanja online. Karena banyaknya, tentu persaingannya juga ketat.

Selain melaksanakan promosi sendiri, banyak toko online di Indonesia juga membuka kegiatan affiliate. Sebelumnya, bloGoooblok menjelaskan bagaimana mengikuti kegiatan affiliate dari Lazada, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana mendaftar di kegiatan affiliate Bhinneka.com.

(Baca: Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Menjadi affiliate dari Bhinneka tidaklah susah. Anda cukup mempunyai blog dengan minimal pengunjung 500 dan tidak mengandung unsur p0rn*grafi.

Komisi yang nantinya didapatkan juga tidak mengecewakan besar, berkisar antara 0,5% hingga 10% tergantung dari item produk masing-masing. Tapi bila dirata-ratakan mungkin sekitar 5%. Cukup untuk afiliasi produk-produk consumer goods.

Jika Anda tertarik untuk menjadi affiliate Bhinneka, berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bergabung ialah mendaftar menjadi anggota Bhinneka terlebih dahulu. Isi semua data yang diminta kemudian klik Submit. 
  • Pendaftaran sukses
  • Selanjutnya buka email yang Anda pakai untuk mendaftar dan baca email dari Bhinneka untuk melaksanakan aktifasi. Klik link yang diminta
  • Jika aktivasi Anda berhasil maka akan nampak ibarat gambar dibawah ini. Anda akan sekaligus menerima kupon belanja gratis dari Bhinneka. Selanjutnya klik Sign In. 
  • Setelah Sign In, klik nama Anda di pojok kanan atas hingga akibatnya masuk ke akun Anda. Lalu klik Bhinneka Affiliate. 
  • Silahkan isi data yang dibutuhkan. Data pertama soal blog atau website Anda, dan yang kedua soal rekening bank sebagai daerah pembayaran Anda nantinya. Setelah itu, klik Submit. 
  • Jika berhasil, Anda akan dihadapkan pada halaman affiliate. Selanjutnya, silahkan menentukan produk yang ingin Anda pasarkan pada bab Buat Link Anda Di Sini. 


(Baca: Dapat Uang dengan Cara Membuat Anak)

Mengikuti kegiatan affiliate dari Bhinneka, Anda akan dibayar dikala saldo Anda mencapai Rp500.000 dan telah berjalan selama enam bulan. Pembayaran akan eksklusif dikirim ke rekening yang didaftarkan setiap bulannya.

Walau pilihan produk yang ditawarkan Bhinneka cukup beragam, sayangnya tidak ada sama sekali banner yang sanggup dipakai untuk melaksanakan promosi. Affiliate Bhinneka murni hanya mengandalkan produk.

Selamat Mencoba!


Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mendaftar Aktivitas Affiliate Bhinneka"

Posting Komentar