Dapatkan In-Game Credit Senilai $100 Warframe World Of Warships Dari Acer!

SpAcer, sudah pernah memainkan game Warframe dan World of Warships? Jika belum, spAcer harus mencoba untuk memainkan aksara Ninja Clan Tenno yang telah tertidur selama berabad-abad dan alhasil terbangun kembali untuk berperang dalam game Warframe. Game ber-genre 3rd person shooter akan menawarkan pengalaman serunya menjadi ninja di luar angkasa. SpAcer pun akan dibebaskan untuk melaksanakan upgrade karakter dan mengganti warna senjata sesuai impian kau sendiri.


 spAcer harus mencoba untuk memainkan aksara  Dapatkan In-Game Credit Senilai $100 Warframe  World of Warships dari Acer!


Sementara bagi spAcer yang suka berpetualang, World of Warships sanggup menjadi pilihan alasannya yaitu game ini akan membawamu berperan sebagai seorang nahkoda kapal perang. Kamu akan ditugaskan untuk menghancurkan seluruh kapal lawan yang berada satu lautan dengan kapalmu. Game ini menyajikan grafik yang detail dan dibentuk semirip mungkin dengan aslinya. Siap-siap untuk melihat kepulan asap menyerupai konkret dikala kapal milikmu terkena tembakan beberapa kali!


 spAcer harus mencoba untuk memainkan aksara  Dapatkan In-Game Credit Senilai $100 Warframe  World of Warships dari Acer!


Nah, ini beliau kesempatanmu untuk menikmati promo NVIDIA Get In The Game mulai dari 7 Juni – 26 Juli 2016. Hanya dengan membeli laptop gaming Acer dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 950 & 950M, kau sanggup mendapatkan in-game credit Warframe dan World of Warships senilai 100 dollar atau setara dengan Rp 1,3 juta! Untuk sanggup mendapatkannya, simak aturannya sebagai berikut!



  1. Membeli laptop gaming Acer dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 950 & 950M, yaitu Aspire V15 (V5-591G) dan Aspire V Nitro (VN7-572G) selama masa promo.

  2. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan isyarat e-coupon game sebagai berikut:



  • Download dan isi form bukti pembelian (Purchase Evidence) dari http://www.acer.com/getinthegame atau d0wnl0ad Purchase Evidence form

  • Email data tersebut ke Marketing Acer Indonesia (ain.marketing@acer.com) beserta dengan foto/capture invoice atau bukti pembelian kau ke Acer. Jangan lupa untuk turut menyertakan tanggal pembelian, model yang dibeli, nomor seri produk, jenis kartu grafis yang digunakan, dan alamat e-mail

  • Dalam waktu 10 hari, spAcer akan mendapatkan email yang berisikan isyarat e-coupon.

  • Gunakan isyarat e-coupon tersebut untuk di https://redeem.nvidia.com dan kau akan mendapatkan ­in-game code. Code game akan expired pada 26 September 2016!

  • Untuk game Warframe, in-game code sanggup divalidasi di link: https://warframe.com/promocode

  • Untuk game World of Warship, in-game code sanggup divalidasi di link: https://wargaming.net/shop/redeem



  1. Acer berhak menarik penawaran untuk alasan apapun setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan.


Baca juga: Kenali Laptop-laptop Gaming dari Acer disini!


Gampang banget kan caranya, spAcer? Ingat promo ini hanya berlaku untuk pembelian 7 Juni – 26 juli 2016. Yuk, beli Aspire V15 (V5-591G) dan Aspire V Nitro (VN7-572G), dan klaim in-game $100nya! Rasakan serunya menjadi ninja dalam Warframe dan sensasi menjadi nahkoda kapal perang dalam World of Warships memakai laptop gaming Acer yang canggih dengan grafis tajam!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dapatkan In-Game Credit Senilai $100 Warframe World Of Warships Dari Acer!"

Posting Komentar