Acer One 10+: Partner Sempurna Di Segala Suasana

Saat ini, banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi. SpAcer mau tak mau harus cekatan untuk mengelola semua pekerjaanmu. Demi mendukung segala aktivitasmu sebagai seorang profesional, spAcer niscaya membutuhkan notebook yang tangguh di segala suasana.


Bagi sejumlah pekerja kantoran, notebook ideal itu haruslah mengandung unsur kinerja, portabilitas, kenyamanan dan estetika. Sayangnya, menemukan notebook dengan kualifikasi menyerupai itu terbilang nggak gampang. Hmm, kenapa spAcer nggak coba lirik notebook hybrid Acer One 10 seri terbaru, Acer One 10+ (S1002)?


Apa keunggulannya dibandingkan seri pertama?


 banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


Banyak! Yang paling utama, Acer One 10+ (S1002) telah dilengkapi OS dengan update-an yang paling gres dibandingkan Acer One 10. Notebook 2-in-1 ini memakai sistem operasi Windows 10 untuk membantu segala acara spAcer yang serba fleksibel. Kamu juga nggak usah takut kinerjanya lemot, sebab Acer One 10+ (S1002) telah didukung dengan prosesor yang cukup jago dengan tingkat efisiensi daya yang tinggi.


Acer  One 10 2nd Generation kian komplit dengan aplikasi andalan Microsoft, yakni Office Mobile. Aplikasi ini akan menunjang produktivitasmu dalam menuntaskan semua pekerjaan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Mau ngetik, mengolah angka/data sampai menciptakan presentasi, tinggal buka Acer One 10+-mu saja! Bahkan, Office Mobile telah didukung teknologi OneDrive (cloud storage) untuk mendukung mobilitas pekerjaan spAcer yang padat.


Seru diajak kerja dan main!


 banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


Hal lain yang ditawarkan perangkat ini ialah kemampuannya yang multifungsi dan efisien. Keempat mode fungsinya bisa kau ubah sesuai kebutuhanmu. SpAcer bisa menuntaskan semua pekerjaan dengan sempurna waktu ketika menggunakannya dalam mode notebook. Layar touchscreen Acer One 10+ (S1002) bahkan lebih mudah dicopot untuk dijadikan sebuah tablet canggih. Aktivitas gaming, selfie dan berselancar di media umum akan terasa lebih seru ketika menggunakannya dalam mode tablet!


Acer One 10+ (S1002) juga bisa spAcer andalkan ketika sedang ingin bersantai sambil melaksanakan film marathon. Dengan menggantinya ke mode tent, nonton film di space sempit nggak bakal mengganggu kesenanganmu. Bahkan dengan mode display, sesi video call maupun meeting terasa lebih mudah ketika harus memperlihatkan materi presentasi di depan klien maupun rekan kerjamu. Hmm… terbuktikan produk dari Acer Indonesia ini seru diajak kerja dan main?


Nyaman maksimal!


  banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


Kenyaman dalam bekerja tentu saja akan membantu meningkatkan produktivitas kerja spAcer. Hal ini tampak terang dari sisi tampilan visual Acer One 10+ (S1002). Layar sentuhnya sudah memakai teknologi IPS Display yang memperlihatkan tampilan layar jernih dengan warna akurat dari banyak sekali sudut. Mau menciptakan presentasi meeting, nonton film atau bermain game, dijamin bakal lebih nyaman dan memuaskan dengan Acer One 10+ (S1002). Eits, selfie dan video call juga terasa lebih real berkat pinjaman kamera depan dan belakang yang sama-sama 2MP!


Dari sisi tampilan, Acer One 10+ (S1002) memiliki tampilan yang lebih bagus dibandingkan Acer One 10. Dengan cover metalic yang stylish, notebook hybrid ini bakal membuatmu pede untuk menentengnya ke mana saja berkat tampilannya yang lebih elegan. Acer One 10+ (S1002) juga nyaman diajak mobilitas lantaran beratnya nggak nyampe 1,3 kg. Yang terpenting, notebook hybrid ini nggak bakal bikin kau aib lantaran dijuluki fakir colokan ketika bekerja outdoor. Bayangkan saja, baterai Acer One 10+ (S1002) mampu bertahan sampai 8 jam! Keren!


 banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


Yuk, segera miliki Acer One 10+ (S1002) melalui online pre-order di website Bhinneka mulai dari 29 Februari sampai 6 Maret 2016! Dapatkan pula hadiah GRATIS berupa sleeve case dan cashback* hingga Rp 300.000,00 bagi spAcer yang memesan notebook hybrid ini selama masa pre-order. Acer One 10+ (S1002) siap memperlihatkan kinerja maksimal di segala suasana, baik untuk mendukung pekerjaan maupun bersenang-senang.


Dengan semua keunggulan dan harga terjangkau, pastikan spAcer untuk mempunyai Acer One 10+ (S1002), ya!


 banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


  banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


 banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi Acer One 10+: Partner Tepat di Segala Suasana


*) Cashback hanya tersedia untuk 50 pembeli pertama


 





























































OSWindows 10 Home
CPUIntel® Quad Core Bay Trail- CR Z3735F
Display10” IPS HD 1280×800
Weight650 gram (Tablet); 1290 gram (with Docking)
Battery8 Hours
Dimension

258 (W) x 178,5 (D) x 10,9 (H) mm (Tablet)


258 (W) x 193,8 (D) x 25,8 (H) mm (with docking)

CameraFront: 2 MP / Rear: 2 MP
TouchGG,Air bond, Capacitive, 5-points
Memory2GB DDR3L
Storage

eMMCv5.0 32GB


500GB HDD

AudioALC5640
Wireless & Networking




RTL8723BS 802.11 b/g/n (1×1)


Bluetooth 4.0 SW






Input & Output




• 1x Micro USB 2.0

• 1 x Combo Audio Jack ((4-ring, 3.5phy)) • 1 x Micro-HDMI1.4a, D-type

• 1x Micro SD2.0 card slot

• DC-in(3phy, 5V/2A, 10W adapter) x 1

• 1 x 9 pin docking connector






Windows KeyCap.Key




Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer One 10+: Partner Sempurna Di Segala Suasana"

Posting Komentar