5 Hal Yang Dapat Dibantu Dr. Acer
Sebagai brand yang telah dikenal dengan produk premium dan mempunyai jaringan pelanggan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Acer sadar betul bahwa kualitas pelayanan pelanggan yaitu salah satu bab penting dari keberhasilan sebuah brand. Untuk itu, Acer menyediakan layanan dr. Acer sebagai solusi bagi spAcer yang ingin berkonsultasi eksklusif sepuasnya!
So, jikalau spAcer punya pertanyaan seputar produk, program, layanan & garansi Acer, ini beliau waktu yang sempurna untuk bertanya ke dr. Acer!
- Keluhan selama 24/7
Sebagai dokter yang baik, dr.Acer akan mendengarkan segala keluhan dari spAcer selama 24 jam non-stop. Sampaikan semua keluhan seputar produk Acer kamu, dan jangan takut no response, ya!
- Channel lengkap di Twitter, Facebook, E-mail hingga Telepon
Layanan konsultasi bersama dr. Acer terbuka lebar untuk semua channel media sosial. SpAcer yang ingin memberikan eksklusif keluhan sanggup menghubungi dr Acer melalui Twitter @acerid, Facebook Acer Indonesia, maupun e-mail acerpeduli@acer.com. Selain via media sosial, spAcer yang ingin berkonsultasi secara eksklusif bersama dr. Acer sanggup menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (berlaku tarif lokal).
- Live Chat dengan dr. Acer
Jika konsultasi di media umum dirasa terbatas jumlah karakter, maka sistem online chatting sanggup menjadi menjadi opsi service yang lebih memuaskan. Yes, spAcer sekarang sanggup chit-chat langsung via Live Chat, lho. Untuk menikmati service ini, spAcer sanggup eksklusif membuka link Live Chat atau masuk ke acerid.com. Kamu juga diwajibkan untuk mengisi data terlebih dahulu mengenai profil diri dan topik yang ingin spAcer tanyakan. Lalu sesudah itu, kau akan segera menerima nomor antrian. Bila giliranmu tiba, spAcer sanggup bebas berkonsultasi dengan dr. Acer layaknya chatting dengan teman di Skype.
Tapi ingat, layanan Live Chat nggak hadir setiap waktu. Makanya, catat jadwalnya baik-baik, ya!
- Hari Senin s/d Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB.
- Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
- Mengatasi Keluhan dengan Cepat
Sampaikan saja semua pertanyaan dan keluhan terhadap produk Acer milikmu, spAcer. Segala pertanyaan terkait produk, program, layanan & garansi Acer yang disampaikan kepada dr. Acer akan ditangapi secepat kilat. Hal ini sudah terbukti dengan diraihnya penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 8 tahun berturut-turut. Dalam hal layanan pelanggan melalui media sosial, Acer Indonesia juga diakui sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook , di mana akun Facebook Acer Indonesia berhasil menempati peringkat pertama sebagai merek elektronik yang paling responsif.
- Mudah
Seperti yang telah dijelaskan di atas, untuk sanggup berkonsultasi dengan dr.Acer sangat-sangat mudah, spAcer. Kapanpun, di manapun dan melalui media apapun dr. Acer siap melayani segala pertanyaan dan keluhan dari spAcer.
Semoga kesungguhan Acer untuk memperlihatkan layanan terbaik kian meningkatkan kepercayaan spAcer untuk terus menggunakan produk-produk Acer, ya. So, jangan ragu untuk memberikan segala uneg-uneg kau terkait produk Acer Indonesia! Jika ada kejanggalan pada software dan hardware-mu, jangan panik! Langsung aja deh hubungi dr. Acer.
Sumber https://www.acerid.com
0 Response to "5 Hal Yang Dapat Dibantu Dr. Acer"
Posting Komentar