Konfigurasi Game Sempurna Untuk Bermain Cs:Go

Bermain CS:GO bukan hanya soal mengasah kemampuan, tapi juga memahami konfigurasi permainan yang tepat. Dengan sistem yang paling gres serta grafis yang mantap, tentu diharapkan setting-an khusus untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan memenangkan pertempuran.


Agar permainan spAcer tidak terganggu jawaban konfigurasi yang kurang tepat, simak dulu beberapa tips konfigurasi CS:GO yang sempurna di bawah ini, yuk!


 


Setting-an PC atau Laptop


 tapi juga memahami konfigurasi permainan yang sempurna Konfigurasi Game Tepat untuk Bermain CS:GO


Kenyamanan saaat main game juga dipengaruhi oleh screen resolution, spAcer. Bagi beberapa gamers, layar dengan resolusi 800×600 pixels dengan field of view 73 derajat itu sudah cukup. Namun, ada gamer lain yang lebih menentukan memakai resolusi layar full-HD 1920×1080 pixels yang bisa memperlihatkan pemandangan field of view 90 derajat.


Sebenarnya, mau pakai resolusi di angka berapapun bukan duduk perkara besar kok, spAcer. Memang idealnya resolusi terbaik yakni resolusi native dari monitor. Jadi, pastikan setting-an monitormu sudah sesuai dengan kebutuhanmu ya, spAcer!


 


Setting-an Network


 tapi juga memahami konfigurasi permainan yang sempurna Konfigurasi Game Tepat untuk Bermain CS:GO


Game online, pastinya membutuhkan koneksi internet yang kencang, alasannya ini mensugesti kualitas permainan. Jika koneksi spAcer terganggu bisa menimbulkan gerakan atau tembakan dianggap tidak valid. Gunakan internet service provider yang kencang, ada baiknya spAcer memakai jaringan LAN ketimbang memakai jaringan wireless.


 


Baca juga: Ayo, Bawa Pulang Cashback 1,5 Juta Rupiah dalam Promo Merdeka Selama Bulan Agustus



Sensitivitas Mouse yang Tepat


 tapi juga memahami konfigurasi permainan yang sempurna Konfigurasi Game Tepat untuk Bermain CS:GO


Sensitivitas mouse juga sanggup mensugesti performa game. Ada cara yang sanggup spAcer lakukan untuk mencari sensitivitas mouse yang paling tepat. Pertama, turunkan level sensitivitas mouse ke tingkat yang paling rendah hingga spAcer merasa tidak nyaman untuk memainkannya dalam game.


Setelah itu, naikkan bertahap dan berhentilah di level sensitivitas yang paling nyaman untuk  digunakan dalam game. Makin rendah tingkat sensitivitas sebuah mouse, makin tinggi kontrol akurasi pemain yang menggunakannya. Seiring dengan jam terbang spAcer dalam bermain game bertambah, kontrol akurasi otomatis akan mengikuti. Jadi, sering-sering berlatih, ya!


Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, sediakan ruang yang cukup untuk pergerakan mouse. Pilihlah mouse pad yang berukuran besar, semakin besar mouse pad maka, spAcer akan semakin bebas menggerakkan mouse. Jangan pilih mouse pad yang memakai banyak corak warna, hal ini bisa mengganggu ketepatan sensor mouse membaca permukaan mouse pad, spAcer!


 


Baca juga: Nvidia Indie Bundle Tawarkan Sensasi Seru Main Game Hard Reset Redux dan Dead by Deadlight


 


Game Option


 tapi juga memahami konfigurasi permainan yang sempurna Konfigurasi Game Tepat untuk Bermain CS:GO


Setting-an pada game juga penting spAcer, pastikan memakai setting low dan bukan very low pada global shadow quality. Hal ini sanggup mengurangi blur pada scope, cuaca dan hal lainnya yang sanggup mengelabui pandangan. Setting-an ini, juga membuatmu menjadi lebih gampang ketika memainkan CS:GO.


Setelah melaksanakan setting-an di atas, jangan lupa untuk mengatur setting-an audio, spAcer. Matikan semua musik pada ketika bermain. Hal ini bisa menciptakan spAcer jadi lebih konsentrasi mendengarkan bunyi langkah musuh. Jadi, spAcer bisa tahu posisi musuh dan melancarkan serangan.


Nah, tunggu apalagi spAcer! segera praktikan beberapa konfigurasi di atas, sekalian berlatih untuk tanding CS:GO. Setelah itu, ikutan turnamen Acer Predator CS:GO Competition. SpAcer bisa mendapat kesempatan memenangkan total hadiah 10 juta rupiah dari Acer, lho!


SpAcer juga bisa mengikuti mini activity yang ada di Facebook dan Twitter Acer Indonesia. Dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan. Hadiahnya Predator Headset &  Predator Backpack Gaming Gear keren dari Acer! Ajak teman-teman yang lain juga ya, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Konfigurasi Game Sempurna Untuk Bermain Cs:Go"

Posting Komentar