Cara Cek Mutasi Rekening Berdikari Melalui Sms Banking

Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking - Mutasi rekening yaitu rekap atau data transaksi yang sudah pernah dilakukan baik berupa transfer saldo, pembayaran, maupun pembelian yang dilakukan dengan memakai saldo yang ada di rekening tabungan. Bagi Anda yang aktif melaksanakan transaksi keuangan dengan memakai saldo pada rekening bank Mandiri tentu saja mutasi rekening sangatlah penting untuk sanggup selalu melaksanakan check up terhadap transaksi tersebut.

Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking
Cara Cek Mutasi Rekening Mandiri melalui SMS banking

Dulu untuk sanggup cek mutasi rekening Mandiri nasabah harus tiba ke kantor cabang membawa buku tabungan yang nantinya akan di print out. Namun kini teknologi sudah berkembang pesat sehingga cek mutasi rekening Mandiri dilakukan hanya melalui SMS banking. Sebelum sanggup menikmati fitur ini nasabah bank Mandiri di wajibkan melaksanakan pendaftaran dan sanggup baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.

Berikut cara cek mutasi rekening Mandiri melalui SMS. Harap diperhatikan hanya nomor handphone yang terdaftar di SMS banking Mandiri yang sanggup dipakai untuk cek mutasi rekening.

Format
Contoh
TRN 1 PIN
TRN 1 123456

Format cek mutasi rekening Mandiri tersebut dikirim ke 3355.

Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi berisi 5 transaksi terakhir yang telah dilakukan dengan memakai nomor rekening yang bersangkutan.

Itulah langkah gampang cara cek mutasi rekening Mandiri melalui SMS banking. Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Cek Mutasi Rekening Berdikari Melalui Sms Banking"

Posting Komentar