Harga Suzuki Address Playful 2019, Review Dan Spesifikasi

Harga Suzuki Address Playful – Motor matic terbaru dari Suzuki ini mengatakan 10 warna berbeda yang siap dipilih sesuai selera konsumennya. Motor ini dirancang secara khusus dengan mengedepankan gaya anak gampang yang selalu enerjik, ceria, dan dinamis. Oleh alasannya itulah Suzuki menghadirkan banyak sekali pilihan warna yang otomatis menciptakan motor ini semakin berwarna dibandingkan motor matic sekelasnya. Sedangkan untuk mesinnya, Suzuki tetap mengandalkan mesin berkapasitas 113cc yang ekonomis dan bertenaga.




Teknologi fuel injection menjadi salah satu kelebihan motor matic yang satu ini. Teknologi ini memang sudah tak absurd dan menjadi standar wajib motor masa kini. Suzuki Address Playful akan bersaing melawan Honda Beat Pop yang dibanderol dengan harga setara. Harganya tergolong murah, alasannya dipasarkan 15 Jutaan. Nah untuk mengetahui secara niscaya harga Suzuki Address Playful, silahkan simak gosip yang dirangkum redaksi otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful


 Motor matic terbaru dari Suzuki ini mengatakan  Harga Suzuki Address Playful 2019, Review dan Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Playful

































Desain dan Dimensi


Dimensi1.855 mm x 655 mm x 1.095 mm
Berat97 kg
Kapasitas Tangki5.2 Liter
Tinggi  Tempat Duduk755 mm
Jarak Sumbu Roda1260 mm
Ground Clearance120 mm

Desain Suzuki Address Playful terlihat elegan dengan hadirnya lampu sein yang terpisah dari lampu depan. Sayangnya motor ini belum menggunakan lampu LED, mungkin hal ini dilakukan biar harga Suzuki Address Playful dibanderol lebih terjangkau. Kemudian untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 1.855 mm, lebar 655 mm, dan ketinggian 1.095 mm. Sedangkan jarak sumbu antar roda depan dan belakang berukuran 1.260 mm. Agar semakin nyaman dikendarai, Suzuki merancang jok Address Playful dengan ukuran 755 mm.


Bentuk bodinya memang tak terlalu besar, namun lebih besar dibandingkan Suzuki Nex. Alhasil bobotnya tergolong ringan, ialah seberat 97 kg. Tersedia bermacam-macam pilihan warna dengan warna dasar hitam. Menariknya lagi, Suzuki menghadirkan jok dua warna (hitam + abu-abu) yang mengatakan kesan lebih sporty pada tampilan luar motor matic Address Playful. Selain itu, tersedia pula pijakan kaki cukup luas dengan jarak pijak mencapai 120 mm.


 Motor matic terbaru dari Suzuki ini mengatakan  Harga Suzuki Address Playful 2019, Review dan Spesifikasi

Performa Address Playful

















































Performa Mesin


Tipe4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOCH
Kapasitas113 cc
Daya Maksimum
Torsi Maksimum
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe StarterElectric Starter & kick starter
Tipe TransmsiCVT
Bore X Stroke51,0 mm x 55,2 mm
Perbandingan Kompresi9,4 : 1
Tipe PengapianElectronic ignition

Mesin 4 tak dengan satu buah silinder yang didinginkan oleh sistem pendingin udara menjadi bukti kehebatan Suzuki Address Playful. Mesin bertipe SOHC tersebut dipadukan dengan sistem transmisi CVT yang dijamin responsif ketika ditarik dari rpm rendah hingga rpm tinggi. Selain itu, tersedia pula sistem pembakaran Fuel Injection yang akan meningkatkan efisiensi materi bakar dan menciptakan motor ini semakin ramah lingkungan.


Suzuki Address Playful menjadi salah satu motor matic paling ekonomis di Indonesia. Sayangnya kapasitas mesin motor ini tergolong kecil, ialah berkapasitas 113cc. Alhasil motor ini akan bersaing melawan Honda Beat yang mempunyai kapasitas mesin serupa. Sayangnya kami belum mengetahui tenaga maksimal dan torsi Address Playful. Namun kami jamin performanya cukup powerfull dan bisa diandalkan untuk berkendara setiap harinya.


 Motor matic terbaru dari Suzuki ini mengatakan  Harga Suzuki Address Playful 2019, Review dan Spesifikasi

Fitur Address Playful

































Rangka dan Kaki-Kaki


Suspensi depanTelescopic, coil spring, oil damped
Suspensi belakangSwingarm type, coil spring, oil damped
Ukuran Ban Depan80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang90/90-14 M/C 46P
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol

Harga Suzuki Address Playful yang murah membuatnya masih menggunakan rem belakang tromol. Untungnya rem depan motor ini sudah bertipe Disk Brake atau Cakram, sehingga mempunyai daya cengkram lebih baik ketika menghentikan laju kendaraan. Kemudian untuk roda depannya menggunakan ban berukuran 80/90-14 M/C 40P dan ban belakang 90/90-14 M/C 46P. Semua varian warna Address Playful sama-sama memilik velg 14 inci dengan warna dasar hitam. Velg tersebut juga mempunyai 5 palang dengan desain sporty.


Untuk suspensi depannya, Suzuki Address Playful menggunakan suspensi bertipe Telescopic. Sedangkan untuk bab belakang menggunakan swingarm yang dipadukan dengan shockbreaker tunggal. Suspensinya akan sangat empuk, sehingga nyaman dikendarai melewati aneka macam medan jalan. Selain itu, tersedia pula pelindung knalpot berwarna chrome yang menambah kesan glamor motor matic satu ini.


Seperti yang kami sampaikan diatas, Suzuki menghadirkan 10 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Dimana warnanya terdiri dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Semuanya terlihat elegan dan berpadu dengan warna utama hitam dan jok dua warna. Nah sesudah mengetahui spesifikasinya, selanjutnya mari kita simak gosip harga Suzuki Address Playful terbaru di Indonesia.


 Motor matic terbaru dari Suzuki ini mengatakan  Harga Suzuki Address Playful 2019, Review dan Spesifikasi

Harga Suzuki Address Playful




















Daftar Harga Suzuki Address Playful Terbaru


Harga Suzuki Address Playful BaruRp. 15.200.000
Harga Suzuki Address Playful Bekas
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Suzuki

Motor ini dipasarkan di Indonesia dengan harga sangat murah. Dimana harga Suzuki Address Playful dibanderol Rp. 15.2 Jutaan. Harga tersebut tergolong kompetitif untuk bersaing melawan motor matic buatan Honda dan Yamaha yang mendominasi peta persaingan motor matic di Indonesia. Selama ini Suzuki memang kuran bisa bersaing, alasannya nilai penjualan Suzuki Address jauh dibawah Honda Beat dan Yamaha Mio yang notabennya dibanderol setara harga Suzuki Address Playful.


Harga Suzuki Address Playful yang murah dan dipadukan dengan bermacam-macam pilihan warna menarik, tentunya bisa menarik minat konsumen di Indonesia. Terlebih motor ini sangat ekonomis dan mempunyai performa mesin cukup bertenaga. Kaprikornus bagi brosis yang mencari salah satu motor matic terbaik di Indonesia, brosis tak perlu ragu menjatuhkan pada motor matic yang satu ini. Bagaimana, apakah brosis tertari membelinya ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Suzuki Address Playful 2019, Review Dan Spesifikasi"

Posting Komentar