Be Confident And Trendy Everywhere!

Tampil mengesankan di daerah kerja maupun lingkungan pergaulan menjadi salah satu poin yang ingin dilakukan setiap orang. Sayangnya, nggak semua orang bisa dengan praktis melakukannya dengan alasan merasa minder. Padahal, rasa percaya diri yang besar sanggup membantu kau untuk bergaul atau berteman dengan banyak orang, mendapat karier yang diinginkan, serta menunjang penampilanmu, lho.


Jika ada spAcer yang merasa selalu minder, sebetulnya masuk akal saja alasannya ialah nobody is perfect. Namun, biar kau merasa nyaman dan percaya diri dengan dirimu sendiri dikala di kantor, coba baca di sini beberapa tips yang dikutip dari Forbes.



  1. Fokus Pada Diri Sendiri


Lynn Taylor, workplace expert dan penulis buku Tame Your Terrible Office Tyrant menyampaikan bahwa untuk tampil percaya diri, kau harus fokus pada apa yang kau kerjakan. Hiraukan politik, informasi murahan, atau hal lain yang membuatmu tidak produktif. Dengan memperlihatkan kinerja yang baik, pimpinan atau rekan kantormu akan menghargai pekerjaan dan perilaku baik kamu. SpAcer niscaya ingin dihargai serta kontribusimu diakui dan diterima, kan?


Tampil mengesankan di daerah kerja maupun lingkungan pergaulan menjadi salah satu poin yan Be Confident and Trendy Everywhere!



  1. Cari Tahu Kekuatanmu, Lalu Kembangkan!


Berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain. William Arruda, pakar personal branding dan penulis Ditch. Dare. Do! menjelaskan bahwa salah satu cara terbaik untuk membangun rasa percaya diri ialah menemukan kekuatanmu. Lalu, gunakan kekuatan tersebut untuk kegiatan yang kau lakukan setiap hari.



  1. Percaya Pada Dirimu Sendiri


Setiap orang niscaya mencicipi ketidaknyaman dan kecemasan, tapi membiar ‘penderitaan’ itu mempengaruhi hidupmu, tentu saja bisa merugikan. Tampillah percaya diri terhadap diri dan kemampuanmu untuk mencapai sebuah tujuan.


Tampil mengesankan di daerah kerja maupun lingkungan pergaulan menjadi salah satu poin yan Be Confident and Trendy Everywhere!



  1. Tantang Diri Sendiri


Mencapai hal yang kerap kali kau anggap tidak mungkin untuk diraih bisa menjadi pemacu rasa percaya dirimu. Coba tantang dirimu untuk mencoba hal-hal gres yang akan lebih membuka wawasan serta pandanganmu.



  1. Dress to Impress


Jika cara berpakaianmu ialah “asal nyaman”, kebiasaan menyerupai ini tentu tidak bisa selalu diterapkan di dunia kerja. Mulailah perhatikan penampilan yang sanggup membantumu meningkatkan rasa percaya diri serta memberi kesan pertama yang jago dan menjadi diri sendiri.  


Selain pede di kantor, rasa percaya diri juga harus dimiliki dalam kehidupan sosial, spAcer. Seperti bersikap ramah ialah hal yang akan menciptakan kau mempunyai banyak teman. Dengan mempunyai banyak sahabat dan diterima di suatu lingkungan, otomatis kau sanggup percaya diri dengan keadaan yang kau miliki.


 Tampil mengesankan di daerah kerja maupun lingkungan pergaulan menjadi salah satu poin yan Be Confident and Trendy Everywhere!


Penampilan juga ternyata harus selalu diperhatikan. Sadar nggak sih, terdapat kolerasi positif antara cara berpikir seseorang dengan penampilannya. Bila kau berpakaian rapi, maka orang-orang di sekitarmu akan menilai kau sebagai orang yang mempunyai jiwa dewasa, percaya diri tinggi dan fokus terhadap sesuatu. Sebaliknya, jikalau berpakaian lusuh dan asal, orang lain bisa menganggapmu sebagai orang yang malas dan tidak percaya diri.


More Confident with Gadget!


So, jangan pernah meremehkan imbas penampilan, spAcer. Selain pakaian yang rapi dan menarik, barang yang kau bawa juga memengaruhi evaluasi orang terhadap penampilanmu. Misalnya gadget yang biasa kau bawa sehari-hari. Supaya penampilanmu kian sempurna, Acer Swift 7 bisa menjadi laptop pilihan sebagai “teman” aktivitasmu sehari-hari.


Tampilan Swift 7 bisa memberi penampilan kau lebih elegan alasannya ialah dibalut warna emas yang mewah. Pastinya menambah dogma diri kau di dikala kerja atau bersosial. Tidak hanya penampilan trendy, Swift 7 dirancang sebagai laptop tertipis di dunia. Ketebalan bodi yang kurang dari 1 cm dan bobot 1,1 kg sangat pas dipakai para profesional yang membutuhkan tingkat portabilitas tinggi. Karena ketipisan ini, kau tidak akan merasa berat ketika dibawa ke mana pun.


Tampil mengesankan di daerah kerja maupun lingkungan pergaulan menjadi salah satu poin yan Be Confident and Trendy Everywhere!


Dalam segi spesifikasi, Swift 7 mengungguli sejumlah laptop terbaik dunia. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan RAM 8GB LPDDR3 yang bisa memperlihatkan performa terbaik untuk kegiatan multitasking, mulai dari komputasi harian, gaming sampai multimedia. Bahkan, Swift 7 sanggup memaksimalkan produktivitas kerja alasannya ialah kehematan daya tahan baterai sampai 9 jam.


Untuk menambah kenyamanan pemakaian, laptop ini mempunyai layar 13,3 inci berteknologi Full HD IPS yang mengakibatkan Swift 7 mempunyai tampilan layar paling tajam dan warna lebih akurat dengan viewing angle sampai 178 derajat. Tak ketinggalan permukaan layarnya dilengkapi teknologi Gorilla Glass 5 untuk kontribusi maksimal selama penggunaan.


Ya, daya tarik Swift 7 memang mengakibatkan laptop ini cocok untuk para profesional yang ingin tampil lebih percaya diri dan trendy. So, be trendy, be elegant person, and confident with Swift 7!


Baca juga: Acer Swift 7, Laptop Paling Ringan di Dunia untuk Mobilitas Tanpa Batas



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Be Confident And Trendy Everywhere!"

Posting Komentar