Tips Dan Trik Samsung Galaxy S6

Apakah anda sudah mempunyai Samsung Galaxy S6 atau berencana untuk membelinya dalam waktu dekat? Di Samsung Galaxy S6 Anda akan menemukan ada begitu banyak fitur-fitur baru, dan anda tentu perlu melaksanakan menyesuaikan dengan ponsel gres anda.


Tapi anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menggali fitur, informasi dan pilihan keren di Samsung Galaxy S6 , dalam artikel ini ada beberapa tips dan trik Untuk Samsung Galaxy S6 .


Memulai


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Bagaimana Cara Mengambil screenshot pada Samsung Galaxy S6


Salah satu pertanyaan paling umum orang bertanya ketika mereka mendapatkan telepon gres ialah ” bagaimana cara mengambil screenshot ? “Ada dua cara untuk melakukannya di Samsung Galaxy S6.



  1. Tekan dan tahan tombol Home dan Power secara bersamaan

  2. Menggesek telapak tangan di seluruh layar untuk mengambil sebuah screenshot


Setelah screenshot diambil Anda akan melihatnya di kafetaria pemberitahuan Anda. Dari sana Anda sanggup membuatkan atau mengeditnya.


Membeli charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S6


Galaxy S6 ialah salah satu dari perangkat yang mendukung pengisian bateray secara nirkabel. Yang harus Anda lakukan ialah meletakkannya di pad pengisian. Galaxy S6 mendukung kedua standar pengisian nirkabel. Berikut ialah tumpuan produk charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S6 :



Silahkan klik untuk melihat detailnya.


 


Atau memakai charger dinding untuk fitur Fast Charge


Ada manfaat untuk memakai kabel pengisian kuno. Galaxy S6 mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mencharger Galaxy S6 hanya dalam waktu 10-15 menit pengisian.


Cara Klaim Penyimpanan Gratis dari Microsoft OneDrive ( 100GB ) Di Samsung Galaxy S6


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Salah satu manfaat dari mempunyai Galaxy S6 ialah 100 GB penyimpanan gratis untuk Microsoft OneDrive. Jika Anda belum pernah menggunakan, OneDrive itu ialah layanan penyimpanan cloud yang cukup bagus. Ketika Anda startup pertama kalinya Anda akan diminta untuk masuk atau menciptakan akun OneDrive. Jika Anda sudah melaksanakan itu Anda sudah mempunyai 100GB penyimpanan gratis.


Cara Setting Fitur “ Do Not Disturb ” di Samsung Galaxy S6


Samsung telah mengakibatkan Android Lollipop  , sebagai OS bawaaan “cara settingnya cukup pergi kemenu Settings > Sounds and notifications.


Jika Anda mengaktifkan Do not disturb mode ada pilihan untuk memungkinkan untuk pengecualian. Jika Anda tidak mengizinkan pengecualian telepon akan benar-benar membisu (bahkan alarampun tak bisa berfungsi). untuk menambahkan pengecualian untuk alarm, nomor-nomor tertentu, dan aplikasi penting. Anda juga sanggup mengatur jadwal secara otomatis .


Cara Restart ponsel Anda tanpa melepaskan baterai


Samsung Galaxy S6 , menempatkan baterai non-removable, apabila sewaktu-waktu ponsel android anda “hang” cukup lakukan langkah sederhana dibawah:


Sebuah soft reset akan merestart telepon Anda tanpa menghapus data apapun.caranya ialah Tekan dan tahan tombol Power dan selama 10 detik + tombol Volume Turun ( Down) hingga perangkat off.


Cara Menggunakan aplikasi “Smart Manager” untuk menjalankan perawatan pada ponsel Galaxy S6 anda


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Galaxy S6 dilengkapi dengan aplikasi Samsung yang gres yang disebut Smart Manager. Dengan aplikasi ini Anda sanggup mengelola kinerja, keamanan, dan baterai. Semua fitur di Smart Manager hadir pada perangkat sebelumnya, tapi kini mereka semua di satu tempat. Bila Anda membuka aplikasi ada empat bagian: Battery, Penyimpanan, RAM, dan keamanan perangkat. Mari kita lihat masing-masing.


Baterai


Pada bab baterai Anda akan melihat asumsi waktu yang tersisa untuk kekuasaan dan pilihan untuk mengaktifkan salah satu mode hemat daya yang tersisa. Ada juga bab yang menawarkan yang memakai aplikasi yang paling baterai sehingga Anda sanggup menonaktifkan mereka.


Penyimpanan


Pada bab ini Anda akan menemukan informasi ihwal hal-hal apa yang mengambil yang paling penyimpanan. Anda juga mempunyai pilihan untuk membersihkan perangkat dan menyingkirkan data yang tidak perlu.


RAM


Di sini Anda akan mengetahui aplikasi memakai up kekuatan prosesor yang paling. Anda sanggup “End All” aplikasi sekaligus, atau membunuh mereka secara individu. Kami tidak menyarankan membunuh semua aplikasi secara berulang.


Keamanan perangkat


Bagian terakhir ialah semua ihwal keamanan. Anda sanggup melihat apakah ada perubahan sistem yang tidak sah dan memungkinkan aplikasi Knox bila Anda ingin memakai ponsel Anda untuk bekerja. Ada juga beberapa fitur anti-malware didukung oleh McAfee.


Cara Mengaktifkan Aktifkan Ultra mode Power-Saving Di Samsung Galaxy S6 untuk menghemat baterai


Ultra Power Saving mode sanggup membantu Anda mendapatkan setiap tetes terakhir hidup baterai. Ketika mode ini diaktifkan beralih telepon ke antarmuka hitam dan putih dan menonaktifkan sebagian besar acara latar belakang. Anda masih akan sanggup mendapatkan panggilan, mengirim pesan, dan memakai aplikasi penting yang. Konfigurasi di Settings > Battery > Ultra power saving mode.


Yang kurang baik bila anda berada di Mode Power Saver. Ketika mode ini diaktifkan kecerahan layar akan berkurang dan prosesor akan menimbang kembali. Anda sanggup mengatur Battery Saver untuk secara otomatis menyala pada setiap tingkat antara 50-15%. Konfigurasi di Settings > Battery > Power saving mode. Masuk ke “Easy Mode” bila settingan default terlalu sulit untuk Anda


Gestures


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Cara Mengaktifkan Smart Stay untuk menjaga tampilan pada ketika Anda sedang melihat layar


Smart Stay ialah salah satu fitur yang lebih gres dari Samsung Galaxy S6 . Dengan fitur ini diaktifkan Galaxy S6 akan tetap menyala selama Anda melihat layar. Smart Stay secara default dimatikan; berikut ialah cara untuk mengaktifkannya.



  1. Buka Pengaturan> Tampilan

  2. Pilih Smart Stay dan pastikan itu diaktifkan


Catatan: Smart Stay tidak bekerja dalam keadaan gelap.


Gunakan Smart Alert untuk mengetahui apakah Anda ingin mengabaikan sebuah panggilan atau pesan ketika mendapatkan telepon .


Jika Anda mempunyai panggilan tidak terjawab atau pesan barudi Samsung Galaxy S6 sanggup bergetar bila Anda mengambilnya. Fitur ini disebut “ Smart Alert,” dan itu diaktifkan secara default. Jika Anda ingin beralih dari fitur ini masuk ke Settings > Motions and gestures.


Cukup Pindahkan telepon ke pendengaran , Untuk Menelepon


Fitur Isyarat bagus yang lain di Samsung Galaxy S6 ialah “Direct Call.” Fitur ini memungkinkan Anda untuk pribadi menghubungi seseorang dengan membawa telepon ke pendengaran Anda bila Anda berada di halaman kontak atau percakapan pesan. Sebagai contoh, bila Anda SMS seseorang dan Anda ingin memanggil mereka hanya menempatkan telepon ke pendengaran Anda. Hal ini juga sanggup diubah di Settings> Motions and gestures.


Mengarahkan telepon Anda ke bawah , yang berfungsi meredam dering


Untuk segera mematikan Nada Dering Samsung Galaxy S6 ketika Anda mendapatkan panggilan Anda sanggup melaksanakan dua gerakan. Cukup tempatkan ditempat yang datar di telapak tangan, atau balikkan di layar ke arah bawah. Hal ini juga bekerja sebagai cara untuk memberhentikan alarm. Hal ini juga bisa diubah di Settings> Motions and gestures.


Kustomisasi


Cara menghapus Flipboard Briefing dari homescreen Anda


Di Galaxy S5 ada bab khusus dari layar utama yang disebut “Majalah saya.” Bagian ini masih ada di Galaxy S6, tetapi telah diubah namanya menjadi “Briefing.” Ini intinya hanya mengumpulkan isu dari sejumlah yang berbeda sumber. Idenya terdengar keren, tetapi antarmuka sedikit laggy. Cara menghapusnya.



  1. Tekan usang pada layar awal

  2. Gulir ke panel Briefing di paling kiri

  3. Hapus centang kotak centang di bab atas


Jika Anda benar-benar menyerupai fitur Briefing kami sarankan mengunduh aplikasi Flipboard . Panel Briefing bantu-membantu didukung oleh Flipboard, sehingga Anda mendapatkan interface yang mirip, tetapi berjalan lebih lancar .


Tambahkan lebih banyak panel layar


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Anda sanggup mempunyai hingga 7 halaman yang berbeda (atau panel) untukmenempatkan aplikasi dan widget pada home screen. Berikut ialah cara untuk menyesuaikan urutan dan jumlah.



  1. Tekan dan tahan ruang kosong di layar awal untuk menambahkan, memindahkan, atau menghapus panel

  2. Untuk menambahkan panel, geser ke kiri, kemudian ketuk [+] icon

  3. Untuk memindahkan panel, tekan dan tahan panel, dan kemudian tarik

  4. Untuk menghapus panel, tekan dan tahan panel, dan kemudian tarik ke Hapus di bab atas layar

  5. Untuk menetapkan panel sebagai home screen utama, tekan ikon rumah di indikator layar


Dapatkan lebih banyak ikon pada layar Home Anda


Untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk aplikasi dan widget pada layar rumah Anda, Anda sanggup mengedit ukuran grid. Secara default itu 4 × 4, tetapi Anda sanggup mengubahnya hingga 5 × 5.



  1. Tekan dan tahan ruang kosong pada layar awal

  2. Sentuh Layar grid dan menentukan 4 × 4, 4 × 5, atau 5 × 5


Gunakan Tombol “edit” di panel notifikasi untuk menyesuaikan Toggles Cepat


Anda sanggup mengakses dengan menggesekkan turun dari atas layar. Anda sanggup mengedit urutan matikan ini, atau menghapus beberapa sepenuhnya. Jika Anda memakai matikan ini banyak (yang Anda harus), mengedit cepat kini akan menciptakan hidup Anda lebih mudah.



  1. Tarik ke bawah Pengaturan Cepat dan tekan EDIT di sudut kanan atas

  2. Dari sini Anda sanggup menarik matikan sekitar yang Anda inginkan

  3. Harus ada setidaknya 5 matikan di Pengaturan Cepat


Cara Men-Download dan Mengganti Tema Samsung Galaxy S6


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Galaxy S6 dilengkapi dengan kemampuan untuk menentukan tema yang sanggup mengubah wallpaper, ikon, dan bahkan aplikasi sistem dan UI. Mereka telah menyertakan banyak tema yang sanggup Anda coba dan dipakai pada perangkat Anda. Sangat gampang untuk mengubah ponsel anda ketampilan yang lebih baru.



  1. Buka aplikasi Themes Store

  2. Menelusuri tema dan pilih salah satu yang Anda sukai

  3. Sentuh d0wnl0ad

  4. Sekarang Anda sanggup menentukan Apply untuk mengganti tema.


 


Menonaktifkan atau menghapus aplikasi yang tidak diinginkan


Samsung dulu populer alasannya termasuk banyak bloatware pada perangkat mereka. Masih ada beberapa aplikasi di Galaxy S6 yang sanggup dianggap mengasapi, tapi itu lebih sedikit.


Ini pertama kali dikabarkan bahwa akan ada kemungkinan untuk menghapus semua aplikasi pre-loaded. Itu tidak sepenuhnya benar. Beberapa aplikasi sistem sanggup dihapus, tetapi yang lain hanya sanggup dinonaktifkan. Sebuah aplikasi dinonaktifkan tidak akan muncul dalam laci aplikasi Anda dan tidak akan sanggup berjalan di latar belakang, tetapi masih akan hadir pada perangkat.



  1. Buka laci aplikasi dan tekan tombol edit

  2. Ikon Minus akan muncul pada setiap aplikasi yang sanggup dihapus atau menonaktifkan

  3. Ketuk ikon minus di aplikasi yang ingin Anda hapus


Beberapa aplikasi yang Anda mungkin ingin menghapus / menonaktifkan termasuk Hancom Office 2014, Microsoft OneNote, Lookout, Milk Video, Milk Music, dan carrier specific apps.


Mengubah modus layar Anda untuk pengalaman menonton yang lebih baik


Samsung sudah memasukkan mode beberapa layar yang berbeda yang memungkinkan Anda dengan gampang menyesuaikan warna dan kecerahan. Anda sanggup mengganti modus layar dengan pergi ke Pengaturan> Tampilan> Modus layar.



  1. Display Adaptive: untuk menyesuaikan menurut apa yang Anda lakukan dengan telepon.

  2. Cinema AMOLED & AMOLED foto: warna yang hidup dan sangat jernih.

  3. Basic: tidak terlalu jenuh atau terang. Hanya tampilan dasar.


Basic ialah pengaturan terbaik untuk kebanyakan orang. Ini akan terlihat kusam pada awalnya ketika transisi dari pengaturan lebih terperinci lainnya, tapi ini menjadikannya benar-benar hidup .


Aktifkan masukan Swipe pada keyboard Samsung Galaxy S6


Secara default Samsung tidak memungkinkan memasukan fitur swipe pada keyboard. Masukan Swipe memungkinkan Anda untuk menyeret jari Anda di atas abjad untuk mengetik kata. Hal ini sanggup sangat berguna, terutama untuk penggunaan satu tangan. Anda harus mengaktifkannya.



  1. Pergi ke Settings> Bahasa dan masukan

  2. Pilih Samsung Keyboard

  3. Tap Keyboard menggesek

  4. Pilih masukan berkelanjutan


Sekarang untuk mengetik kata cukup hanya menyeret jari Anda di kita-kata yang ada dalam rangka.


Multi-tasking


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Cara Menggunakan dua aplikasi sekaligus di Samsung Galaxy S6


Mode multi-window memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aplikasi yang berbeda secara bersamaan pada layar yang sama. Samsung telah menciptakan multi-window di Galaxy S6. Ini kini dibangun tepat ke hidangan recent apps.



  1. Tekan fisik “Recents” tombol di sebelah kiri tombol Home

  2. Semua recent apps Anda akan muncul di layar menyerupai Rolodex

  3. Aplikasi yang sanggup dipakai dalam multi-window akan menampilkan ikon persegi panjang kembar sebelah (X) di pojok kanan

  4. Tekan ikon itu untuk membuka aplikasi di bab atas layar

  5. Bagian bawah layar akan menampilkan aplikasi terbaru yang sanggup dipakai dalam jendela multi-mode

  6. Tekan satu untuk membukanya di bab bawah

  7. Anda sanggup kembali ukuran aplikasi dengan menyeret garis tengah


Men-Download file lebih cepat memakai “Download Booster”


Apakah Anda lelah menunggu file besar untuk men-d0wnl0ad? Samsung gres saja hal! Sebuah fitur gres yang disebut Unduh Booster akan membantu Anda men-d0wnl0ad file besar dalam waktu singkat. Ia bekerja dengan memakai kombinasi WiFi dan LTE untuk men-d0wnl0ad file.



  1. Buka Pengaturan> More connection settings

  2. Pilih Download booster


Gunakan S Finder sebagai pencarian one-stop untuk mencari aplikasi, file atau kontak pada Galaxy S6


S Finder ialah sebuah aplikasi yang membantu Anda menemukan hal-hal di ponsel Samsung Anda. Hal ini sanggup mencari aplikasi, file, foto, musik, kontak, dan banyak lagi. Beberapa versi dari Galaxy S6 termasuk tombol untuk S Finder bawah slider brightness di bawah naungan pemberitahuan. Jika itu tidak ada pada versi Anda masih bisa memulai dari Quick Settings matikan. Hanya membukanya dan mulai mengetik untuk melihat hasilnya.


Cara Menghemat waktu mengetik dengan menambahkan shortcut keyboard


Jika Anda menemukan diri Anda mengetik kata-kata panjang atau frasa banyak, menyerupai alamat email, Anda mungkin ingin menciptakan shortcut teks. Ini akan memungkinkan Anda untuk cepat memasukkan kata atau frase yang panjang dengan hanya mengetik beberapa huruf. Misalnya, Anda bisa menciptakan “imu” otomatis akan keluar saran”Aku mencintaimu.”:



  1. Pergi ke Settings> Bahasa dan masukan

  2. Pilih Samsung Keyboard

  3. Tekan pintasan Teks

  4. Ketuk ADD untuk menciptakan jalan pintas Anda sendiri


Tips Dan Trik Kamera, Samsung Galaxy S6


atau berencana untuk membelinya dalam waktu akrab Tips dan Trik Samsung Galaxy S6


Gunakan Pelacakan AF untuk tetap fokus pada objek yang akan anda foto


Samsung menambahkan modus autofocus gres yang disebut Tracking AF. Ini akan memungkinkan Anda untuk pra-fokus pada subjek sebelum gertakan foto atau video, dan akan mencoba untuk menjaga subjek dalam fokus bila mereka kebetulan bergerak. Fitur ini bekerja dengan tidak hanya wajah, tapi APAPUN objek yang ingin fokus pada menjelang mengambil tembakan.


Untuk mengaktifkannya, kepala ke menu aplikasi Kamera Pengaturan dan beralih pilihan Tracking AF ke “On”.


Foto atau video memakai perintah bunyi capture


Anda sanggup memakai bunyi Anda untuk mengambil sebuah foto . Tidak hanya membantu Anda menjaga kamera tetap stabil untuk mendapatkan gambar yang sempurna, tapi juga bisa menyenangkan untuk mendapatkan sebuah objek.


Di menu Pengaturan Kamera dan pilihan untuk beralih perintah bunyi atau menonaktifkan. Berikut ialah perintah banyak sekali bunyi yang sanggup dipakai untuk membidik sebuah foto:



  • Smile

  • Cheese

  • Capture

  • Shoot

  • Record Video


Gunakan Presets Modus Pro untuk menyesuaikan ISO, exposure dan fokus


Mode Pro dengan Samsung Galaxy S6 ialah suatu keharusan. Mode ini memungkinkan Anda melaksanakan pengaturan kamera Anda dengan kemampuan mengubah white balance, koreksi eksposur, metering, ISO, dan fokus mode, yang semuanya sanggup mempunyai dengan menekan tombol “Mode” tombol yang Anda akan menemukan di pengguna kamera antarmuka.


Untuk melangkah lebih jauh, Anda bahkan sanggup mengatur preset untuk konfigurasi tertentu yang Anda sukai, sehingga waktu berikutnya Anda membutuhkan koleksi pengaturan Anda hanya sanggup beralih ke dengan menekan satu tombol. Bermain-main dengan itu untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda!


Unduh fitur kamera gres yang keren dari Samsung Apps Store


Samsung menciptakan extensible aplikasi kamera mereka, dan Anda akan sanggup mengambil laba dari itu rekayasa perangkat lunak yang baik dengan men-d0wnl0ad sejumlah besar kamera add-ons dari Samsung Apps Store. Berikut ialah beberapa add-ons yang mereka miliki semenjak dini:



  • Surround Shot: mode Fotosfer menyerupai yang memungkinkan Anda mengambil foto 360 derajat

  • Suara & Shot: merekam audio dari lingkungan Anda pada ketika foto itu diambil untuk foto lebih mendalam

  • Rear-Cam selfie: memakai kamera belakang untuk mengambil selfie dengan kode visual untuk memberitahu Anda ketika itu hendak membidik

  • Dual Camera: jepret foto atau merekam video dengan kamera bab depan dan belakang secara bersamaan

  • GIF animasi: menciptakan gambar bergerak dari serangkaian foto atau video dan menyimpannya sebagai GIF animasi

  • Kecantikan Wajah: tweak gambar untuk meningkatkan tampilan wajah manusia

  • Sport Shot: otomatis menentukan fokus dan eksposur pengaturan untuk adegan yang bergerak cepat

  • Food Shot: mode makro, fokus membawa rincian terbaik dalam satu tembakan close-up makanan.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Dan Trik Samsung Galaxy S6"

Posting Komentar