Tepat Merakit Desktop Sesuai Kebutuhan Kamu!

Ingin membeli desktop gres tapi budget pas-pasan? Atau tertarik sebuah desktop keluaran teranyar tapi kurang puas dengan kualitas komponennya? Jika ingin mempunyai desktop terkuat, paling gampang beradaptasi, dan sanggup di-upgrade sewaktu-waktu, lebih baik rakit sendiri desktop impianmu dengan komponen yang sesuai kebutuhanmu!


Cukup dengan mengetahui jenis acara apa yang bakal kau lakukan di PC-mu, kau bisa lebih fleksibel untuk menentukan komponen yang dibutuhkan, mulai dari prosesor, memori, kapasitas penyimpanan, kartu grafis, dan sebagainya. Namun, jikalau merasa masih resah menentukan komponen yang tepat, Acer akan menyebarkan tips menentukan komponen desktop rakitan yang tepat supaya sanggup mendukung pekerjaan maupun hobimu. Check this out!


PC Type #1 – Mainstream PC


Merakit sebuah PC entry level untuk keperluan komputasi harian (penggunaan normal), menyerupai web browsing, mengetik dokumen, sarana berguru mengajar atau mengirim email, cenderung membutuhkan spek sederhana. Dengan begini, biaya yang dikeluarkan juga murah.


Baca juga : Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Desktop Rakitan


Namun, supaya desktop-mu tetap bisa dipakai dalam jangka waktu lama, ada baiknya menentukan komponen yang terbaru. Sebagai contoh, kau bisa menentukan prosesor Intel Core i3 (atau minimal Quad Core Celeron) dan RAM 4GB supaya sanggup menyeimbangi banyak sekali aplikasi dan agenda terbaru di masa mendatang. Komponen menyerupai ini juga sudah cukup untuk pekerja kantoran, pebisnis kecil, maupun mahasiswa alasannya ialah bisa menunjukkan performa stabil dan cepat.


 keluaran teranyar tapi kurang puas dengan kualitas komponennya Tepat Merakit Desktop Sesuai Kebutuhan Kamu!


PC Type #2 – Multimedia PC


Jika ingin merakit komputer untuk acara entertainment, menyerupai menonton film, streaming Netflix, YouTube atau Hitch, kau bisa menentukan komponen dengan standar menengah. Acer merekomendasikan untuk menentukan minimal prosesor Intel Core i5 Skylake, GPU Nvidia GeForce 940 dan setidaknya RAM 8GB.


Namun, jikalau kau ingin render dan edit video untuk memulai karier sebagai vlogger dan YouTuber, pastikan untuk menentukan performa RAM, prosesor, dan kartu grafis yang lebih kuat, ya.


 keluaran teranyar tapi kurang puas dengan kualitas komponennya Tepat Merakit Desktop Sesuai Kebutuhan Kamu!


Baca juga: Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Desktop Rakitan


PC Type #3 – Design & Gaming PC


Memiliki pekerjaan atau hobi yang bekerjasama dengan video editing, pengaruh visual, dan animasi tentunya membutuhkan PC berkinerja tinggi. Hal ini penting supaya pekerjaanmu berjalan lancar dan menghindari buang-buang waktu ketika harus mengerjakan sebuah deadline projek. Itulah mengapa sangat penting untuk merakit sebuah komputer yang efisien untuk menangani beban berat tugas-tugas tersebut.


 keluaran teranyar tapi kurang puas dengan kualitas komponennya Tepat Merakit Desktop Sesuai Kebutuhan Kamu!


Untuk para desainer profesional, kau bisa menentukan spesifikasi high-end, mulai dari GPU Nvidia GeForce 1070, prosesor Intel Core i7-6800K, dan RAM 32GB DDR4. Mesin desktop ini akan dengan gampang menangani proyek video 4k yang kompleks dan mengedit resolusi gambar di atas 4k. Jangan lupa juga pilih kawasan penyimpanan berkapasitas sampai 4TB HDD supaya sanggup menyimpan segala data dan karya sebanyak yang kau butuhkan. Tapi perlu dicatat, pemilihan komponen dengan spesifikasi menyerupai ini membutuhkan modal yang sangat besar.


Jika budget-mu pas-pasan, Acer sarankan memakai prosesor Intel Core i5-7500. Prosesor ini dinilai cukup baik untuk menangani pekerjaan di video beresolusi 1080p, resolusi standar untuk sebagian besar layar, dan video modern. Jika kau khawatir PC menjadi lemot, kau bisa menentukan prosesor Intel Core i5-7600K yang sanggup menggencot kecepatan prosesor (overclock) sehingga menciptakan proses pekerjaan lebih cepat selesai dan game berjalan mulus.


Terakhir, pastikan untuk meng-instal Windows dan software pendukung PC lainnya supaya PC berfungsi dengan baik dan stabil. Hal lain yang perlu diperhatikan yaitu spAcer harus menyediakan waktu dan tenaga untuk projek ini supaya komputermu benar-benar dirakit dengan sempurna. Jika sudah siap, yuk segera rakit desktop impianmu sekarang!


Nah, Acer bisa membantu kau mewujudkan desktop yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ingin tahu bagaimana caranya? Langsung saja klik disini


Sources:


http://www.logicalincrements.com/articles/videoediting


https://turbofuture.com/computers/Build-Photo-Editing-PC


http://www.digitaltrends.com/computing/media-center-pc-build-guide/


http://sea.pcmag.com/desktops/3881/feature/how-to-build-your-own-pc


https://winpoin.com/5-tips-membeli-hardware-pc-yang-sesuai-dengan-kebutuhan/


http://www.adrianoize.com/2015/04/cara-merakit-komputer-gaming-pc-sendiri.html


Baca juga : CreAcer: Let’s Create Your Own Branded Desktop



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tepat Merakit Desktop Sesuai Kebutuhan Kamu!"

Posting Komentar