5 Harga Kendaraan Beroda Empat Jaguar Termahal Di Indonesia Terbaru 2019

Harga Mobil Jaguar 2019 – Seperti yang kita ketahui bersama, Jaguar merupakan merek kendaraan beroda empat asal Inggris. Nama Jaguar identik dengan kendaraan beroda empat glamor yang dibanderol miliaran. Wajar apabila harganya sangat mahal, alasannya yaitu Jaguar selalu mengedepankan kemewahan pada setiap tipe kendaraan beroda empat yang mereka pasarkan. Di Indonesia kita bisa membeli beberapa tipe kendaraan beroda empat Jaguar, ibarat F-Pace, F-Type, XJL, XF, dan yang termurah yaitu Jaguar XE.


Walaupun termurah, namun harga Jaguar XE bisa melebihi 1 Miliar Rupiah. Harga mobil mewah asal Inggris ini tidak berbeda jauh dengan kendaraan beroda empat glamor buatan BMW ataupun Mersedez Benz yang sama-sama berstatus sebagai kendaraan beroda empat premium. Persaingan ketiganya juga sangat ketat dan berlomba-lomba memperlihatkan teknologi terbaiknya untuk menarik minat konsumen di Indonesia. Setiap tipe kendaraan beroda empat Jaguar juga mempunyai fitur berbeda, namun sama-sama mengusung mesin bertenaga yang dilengkapi teknologi Turbo.




Sebelum membahas mengenai harga kendaraan beroda empat Jaguar, mari kiat lihat terlebih dahulu sejarah berdirinya Jaguar. Menarut gosip yang kami dapatkan dari Wikipedia, Jaguar merupakan perusahaan otomotif asal Inggris yang bangun semenjak tahun 1922. Awalnya perusahaan ini berjulukan Swallow Sidecar atau disingkat “SS”. Namun namanya berubah, sesudah perang dunia ke 2, alasannya yaitu nama “SS” indentik dengan sebutan Nazi.


Pada tahun 2008, Jaguar dibeli Tata Motors sesudah sebelumnya dimiliki Ford dari tahun 1990 hingga 2008. Walaupun dimiliki perusahaan asal India, namun Jaguar tetap konsisten merilis kendaraan beroda empat glamor berkualitas. Mereka juga menyebarkan bermacam-macam teknologi untuk mempersenjatai kendaraan beroda empat miliknya. Alhasil kita akan mendapat kendaraan beroda empat glamor dengan teknologi terbaik di kelasnya. Nah untuk mengetahui harga kendaraan beroda empat Jaguar di Indonesia, silahkan simak gosip yang kami rangkum dibawah ini.


Daftar Harga Mobil Jaguar Terbaru 2019 


 Jaguar merupakan merek kendaraan beroda empat asal Inggris 5 Harga Mobil Jaguar Termahal di Indonesia Terbaru 2019

Harga Mobil Jaguar F-Type


1. Harga Mobil Jaguar F-Type













Tipe Mobil Harga
Jaguar F-type Coupe 3.0Rp. 2.699.000.000

Inilah salah satu kendaraan beroda empat Jaguar termahal di Indonesia. Harganya mencapai 2.7 Miliar, dan tersedia dalam beberapa varian berbeda, yaitu Coupe 3.000cc, Convertibel 3.000cc, dan Coupe 5.000cc. Nah harga kendaraan beroda empat Jaguar diatas merupakan tipe Coupe 3.000cc. Untuk tipe lainnya silahkan mengunjungi dealer Jaguar Indonesia. Selain itu, Jaguar juga merilis F-Type British Design Edition di Indonesia yang kabarnya dibanderol tidak lebih dari 3 Miliar. Sayangnya Jaguar F-Type British Design Edition hanya tersedia 1 unit di Indonesia.


1. Harga Mobil Jaguar F-Pace


 Jaguar merupakan merek kendaraan beroda empat asal Inggris 5 Harga Mobil Jaguar Termahal di Indonesia Terbaru 2019

Harga Jaguar F-Pace













Tipe Mobil Harga
Jaguar F PaceRp. 1.999.000.000

Jaguar F-Pace merupakan satu-satunya kendaraan beroda empat Jaguar bertipe SUV. Mobil SUV terbaik dari Jaguar ini tersedia dalam beberapa varian berbeda, namun untuk pasar Indonesia mempunyai mesin 3.000cc dengan konfigurasi V6 Supercharger yang menghasilkan tenaga sebesar 360 Horsepower dan torsi 450 Nm. Harga kendaraan beroda empat Jaguar ini mencapai 2 Miliar Rupiah. Yah, harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan teknologi canggih dan kemewahan yang menyelimuti ruang kabinya.


3. Harga Mobil Jaguar XJL


 Jaguar merupakan merek kendaraan beroda empat asal Inggris 5 Harga Mobil Jaguar Termahal di Indonesia Terbaru 2019

Harga Jaguar XJL

















Tipe Mobil Harga
Jaguar XJL 2.0Rp. 2.199.000.000
Jaguar XJL 3.0Rp. 2.699.000.000

Jaguar XJL tersedia dalam varian mesin 2.000cc, 3.000cc, dan 5.000cc. Harga kendaraan beroda empat Jaguar XJL melebihi 2 Miliar Rupiah, dan memperlihatkan bermacam-macam kemewahan yang membuatnya bisa bersaing melawan kendaraan beroda empat glamor buatan BMW ataupun Mercedez Benz. Untuk varian termurah, yaitu 2.0 memakai mesin 2.0 Liter Turbocharged yang diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 240 PS dan torsi 340 Nm. Kemampuan akselerasinya sangat mengagumkan, alasannya yaitu bisa berlari dari 0-100km/jam dalam waktu 7.5 detik.


4. Harga Mobil Jaguar XF


 Jaguar merupakan merek kendaraan beroda empat asal Inggris 5 Harga Mobil Jaguar Termahal di Indonesia Terbaru 2019

Harga Jaguar XF













Tipe Mobil Harga
JAGUAR XF 2.0Rp. 1.599.000.000

Rata-rata kendaraan beroda empat Jaguar bertipe sedan, dan salah satunya yaitu Jaguar XF. Mobil ini mempunyai mesin 2.0 L In-line 4 Turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 240 PS pada 5.500 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkannya mencapai 340 Nm pada 2.000 rpm hingga 4.000 rpm. Interior didalamnya sangat glamor dan mempunyai desain sporty. Selain itu, tersedia pula bermacam-macam fitur canggih, ibarat ABS, EBD, Jaguar Drive Control, Servotronic Steering, dan sistem transmisi otomatis 8 percepatan.


5. Harga Mobil Jaguar XE


 Jaguar merupakan merek kendaraan beroda empat asal Inggris 5 Harga Mobil Jaguar Termahal di Indonesia Terbaru 2019

Harga Jaguar XE

















Tipe Mobil Harga
Jaguar XE 2.0 PrestigeRp. 999.000.000
Jaguar XE 2.0 R SPORTRp. 1.099.000.000

Inilah kendaraan beroda empat Jaguar termurah di Indonesia. Pasalnya harga kendaraan beroda empat Jaguar XE dibanderol mulai Rp. 999 Juta hingga Rp. 1.1 Miliar. Walaupun lebih murah dibandingkan kendaraan beroda empat Jaguar lainnya, namun Jaguar XE tetap dilengkapi mesin berkapasitas 2.000cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 200 PS dan torsi 280 Nm. Selain itu, tersedia pula varian R-Sport yang mempunyai tenaga maksimal 240 horsepower dan torsi 340 Nm. Varian R-Sport juga dilengkapi ‘Sport Suspension’ yang menciptakan handling semakin stabil dikala dipacu dalam kecepatan tinggi.

















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


Harga Mobil BMWHarga Mobil Range Rover
Mobil Termahal Di DuniaMobil Sport Murah

Note :



  • Harga kendaraan beroda empat Jaguar di atas merupakan harga off the road

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu


Jaguar memang ahlinya menciptakan sedan mewah. Semua kendaraan beroda empat diatas dilengkapi teknologi Turbo yang menciptakan kinerja mesin semakin maksimal dan bisa mengeluarkan tenaga serta torsi sangat besar. Sayangnya harga kendaraan beroda empat Jaguar dibanderol sangat mahal, sehingga tak semua orang bisa membelinya. Bagi kalangan berduit yang mencari kendaraan beroda empat glamor terbaik, tentu tidak akan ragu membeli kendaraan beroda empat asal Inggris ini. Namun bagi kita yang hidup pas-pasan, tentu harus puas dengan kendaraan beroda empat murah buatan Jepang yang harganya ratusan juta rupiah.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Harga Kendaraan Beroda Empat Jaguar Termahal Di Indonesia Terbaru 2019"

Posting Komentar