Masalah Di-Android Lollipop 5.0 Dan Cara Memperbaikinya

Aplikasi Sering me-restart

Salah satu persoalan terbaru yang ditemukan di Android 5.0 yakni bug yang yang menciptakan sebuah aplikasi me-restart sendiri . Meskipun di recent apps aplikasi tetap berjalan Tapi hal ini pada jadinya merugikan kinerja perangkat android. Sejauh ini, satu-satunya cara yang diketahui untuk memperbaiki persoalan ini yakni dengan cara “ Me-restart Ulang Perangkat Android “ Anda




Memperbaiki Missing system.img error Di Android Lollipop 5.0

Ini sebetulnya bukan persoalan besar, jadi bila ini terjadi pada Perangkat Anda, cukup flash Ulang file img satu per satu.


Masalah Koneksi Wi-Fi di Android 5.1

Masalah pada koneksi Wi-Fi  disebabkan oleh bug yang seperti ibarat mayit hidup yang sudah mati kemudian tiba kembali. Hehehhe Zombie kali yakkkk 😛

Solusinya: Beralih ke Modus Pesawat dan sesudah itu restart/ matikan perangkat android anda dan sambungkan kembali ke jaringan ibarat biasa.


Cara Memperbaiki “bug pada baterai di Android 5.0”

Seperti biasa, setiap instalasi hasil firmware, Android di dapat  menguras baterai di beberapa pengguna. Hal ini hampir selalu ada di-setiap update Firmware.

Solusinya hanya dengan cara Reset Factory , sebelumnya jangan lupa Backup data anda terlebih dahulu.


Cara Mengatasi Bug di Youtube pada Android 5.0

pemilik melaporkan beberapa bug pada Youtube di android Lollipop 5.0. Jika YouTube yakni persoalan bagi Anda, Solusinya, tekan Settings> Apps >YouTube. Lalu hapus cache dan restart ulang ponsel anda.


Cara Mengatasi “OTA update error” di Android 5.0

Cara mengatasinya yakni dengan cara

-Reset Factory

– Flash Ulang

– Kalau anda sabar coba tunggu updatean dari google 🙂


Memperbaiki Bug flash di kamera  

Pernahkan anda mengalami ketika anda di aplikasi kamera ketika anda menghidupkan flash, tiba-tiba aplikasi kamera keluar secara tiba-tiba.

Solusinya : Cukup Restart ponsel android Anda.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Masalah Di-Android Lollipop 5.0 Dan Cara Memperbaikinya"

Posting Komentar