Tanaman Artemisinin Efektif Membunuh Sel Kanker

Tanaman Artemisinin merupakan tumbuhan yang sangat efektif membunuh sel-sel kanker. Sebagaimana yang telah menjadi pengetahuan publik bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan. Saat ini memang belum ditemukan obat yang bisa mengobati penyakit kanker dengan tuntas. Penyakit kanker sendiri memiliki beberapa macam. Seperti kanker otak, kanker payudara, kanker serviks dan masih banyak lainnya. Kanker mengalah bab sel tubuh. Mereka membelah secara tidak terkendali. Kaprikornus untuk menyembuhkan penyakit kanker, harus membunuh sel kankernya itu sendiri. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan, terdapat sebuah tumbuhan yang terbukti efektif sanggup membunuh 98 jenis sel kanker.


Tanaman Artemisinin merupakan tumbuhan yang sangat efektif membunuh sel Tanaman Artemisinin Efektif Membunuh Sel Kanker
Tanaman artemisinin atau kenikir sanggup membunuh kanker hanya dalam 16 jam.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh life science. Terdapat tumbuhan yang sanggup menyembuhkan penyakit kanker dengan cepat. Tanaman itu berjulukan artemisimin. Artemisini di Indonesia lebih dikenal dengan nama kenikir. Mungkin Anda tidak ajaib lagi dengan nama itu. Kenikir sering dipakai untuk materi masakan. Dibuat menjadi urapan. Artemisni merupakan flora tropis yang banyak hidup di kawasan amerika latin, Amerika Tengah dan Asia Tenggara lainnya. termasuk tumbuh dengan liar di Indonesia. Tumbuhan ini termasuk ke dalam anggota Asteraceae.


Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, tumbuhan artemisini atau kenikir ini bukan tumbuhan orisinil Indonesia. Tanaman ini awalnya hanya badan di kawasan Amerika saja. Tetapi terus menyebar ke banyak sekali kawasan tropis di Asia Tenggara. Tumbuhan ini bisa badan dengan tinggi mencapai 1 meter. Daun berbentuk menjari dan saling berhadapan, serta memiliki batang yang panjang. Di Indonesia tumbuhan ini memang sering dipakai untuk lalapan dan urapan. Rasanya yang yummy menciptakan nafsu makan menjadi bertambah. Mungkin Anda juga salah satu orang yang sering mengkonsumsi kenikir ini sebagai makanan sehari-hari.


Di china tumbuhan artemisinin sudah dipakai dalam pengobatan-pengobatan china. Tanaman ini dipercaya sanggup membunuh 98 persen sel-sel kanker di dalam badan hanya dalam waktu kurang dari 16 jam saja. Mungkin ini sebuah hal yang tidak sanggup dipercaya. Tetapi semua hasil ini sudah diteliti dengan sangat akurat. Jika Anda hanya mengkonsumsi tumbuhan artemisinin saja, memang hanya bisa membunuh 98% sel kanker saja. Tetapi kalau Anda menggabungkannya dengan tumbuhan apsiuntus, maka bisa membunuh hampir keseluruhan sel kanker yang ada di badan Anda. Kandungan yang terdapat di kedua tumbuhan tersebut bisa membunuh semua sel-sel kanker dan tidak membuatnya tumbuh lagi.


Tanaman Artemisinin merupakan tumbuhan yang sangat efektif membunuh sel Tanaman Artemisinin Efektif Membunuh Sel Kanker
Daun tumbuhan kenikir mengandung banyak senyawa alami yang sanggup membunuh perkembangan dan penyebaran sel-sel kanker

Tanaman artemisinin atau yang lebih dikenal dengan kinkir ini, pada zaman dulu sering dipakai untuk obat alami penyakit malaria. Namun, sehabis dilakukan banyak penelitian ternyata bisa membunuh sel kanker. Di dalam tumbuhan artemisinin ini mengandung senyawa yang sangat banyak sekali. Seperti sapanoin, flavanoid, lemak, protein, karbohidrat, vitamin A, kalsium, minyak atsiri dan masih banyak lainnya. Semua bahan-bahan tersebut sangat manis untuk kesehatan badan Anda. Oleh alasannya yaitu itu, mengkonsumsi sayuran ini memang sangat manis untuk kesehatan badan Anda.


Ada beberapa kandungan yang terdapat di tumbuhan artemisinin ini yang khusus membunuh sel-sel kanker. Sebelumnya tumbuhan artemisinin ini merupakan tumbuhan turunan dari apsintus atau Artemisia annua. Dengan adanya zat terpenoid, sapanoin, flavanoid dan antioksidan yang tinggi di dalam artemisinin, sanggup membunuh sel-sel kanker secara efektif. Penelitian ini dilakukan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Mereka meneliti memakai sel kanker yang diberi ramuan dari tumbuhan artemisinin ini.


Setelah 16 jam sel-sel kanker tersebut mengalami apoptosis atau sel kanker tersebut hancur dengan sendirinya. Tetapi khasiat ini akan didapatkan dari ekstrak tumbuhan artemisinin. Ketika tumbuhan itu diekstrak, kandungan-kandungan tersebut sanggup bereaksi dengan efektif. Sedangkan untuk mendapat ekstrak tumbuhan ini memang sulit. Memang ada beberapa yang menyampaikan dengan cara merebusnya saja sudah bisa dipakai untuk obat kanker. Tetapi ini membutuhkan waktu yang lama. Sel kanker tidak bisa pribadi hancur dengan sendirinya. Hal ini dikarenakan zat-zat tersebut belum terekstrak dengan baik dan mungkin sebagian zat hilang dikala direbus.


Tanaman Artemisinin merupakan tumbuhan yang sangat efektif membunuh sel Tanaman Artemisinin Efektif Membunuh Sel Kanker
Contoh gambar bunga kenikir berwarna jingga kekuningan.

Di banyak sekali belahan dunia, tumbuhan ini memang sudah dipakai untuk membunuh sel-sel kanker. Jadi, kalau Anda memiliki penyakit kanker atau teman yang memiliki penyakit kanker, Anda bisa mencoba untuk mengobatinya dengan memakai tumbuhan ini. Saat ini ada sebuah perusahaan farmasi yang sedang mencoba menciptakan ekstrak tumbuhan ini. Sekian artikel kali ini, biar bisa memperlihatkan info yang bermanfaat buat Anda.


Silahkan klik disini untuk membeli tumbuhan kenikir dan klik disini untuk benih kenikir. 🙂



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tanaman Artemisinin Efektif Membunuh Sel Kanker"

Posting Komentar