✔ Perfect World Indonesia Editan Style

buat yang bosen maen pw indo senjata nya gitu gitu aja kali ini ane mau posting Senjate Editan tapi ini senjata editan hanya dapat lo liat aja pemain lain ngak dapat kecuali tuh pemain juga pake Client yg ane kasih ini pribadi simak di bawah

ini senjata yg abis gw edit itu senjata bikin char pertama Perfect World Indonesia yg gw edit senjata pertama aja kalo yang wr gw edit senjata lvl 5 ama lvl 20 nya hehehe

Langsung Comot (Mohon Maaf Link Telah Rusak)

kalo abis d0wnl0ad Cut Rar nya ke Folder PW Indo ente>Element>Data terus paste di dalem folder Data tadi Terus Exstrak & Pilih Yes All Atau Ya Semua :D abis itu liat senjata yg dari pertama bikin char berubah atau kaga hehehe

Note : bikin backup nya dulu untuk berjaga" kalo gagal

eh iya kalo mau senjata yg lo pakek kini supaya jadi R9 atau NV Atau Warsoul dapat koment di bawah entar ane bikinin :D Ane ngedit cuma ampe lvl 1 aja soalx ane lagi males maen PW Indo hahaha


HAPPY GAMMING

Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Perfect World Indonesia Editan Style"

Posting Komentar