Produk Gres Xiaomi Di Simpulan Tahun 2017

Meski Xiaomi yaitu salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, banyak orang masih belum mengenalnya. Dan juga, dari orang-orang yang mengenal Xiaomi, banyak yang tidak tahu seberapa luas katalog produknya. Xiaomi membuat ratusan, bahkan ribuan produk. Kalian sanggup melihatnya dari produk yang mereka keluarkan akhir-akhir ini, menyerupai gadget sonic toothbrush hingga Mi Robot, yang merupakan salah satu produk gres Xiaomi di final tahun 2017.


Namun, di Indonesia, nama Xiaomi sudah cukup terkenal. Kebanyakan masyarakat Indonesia mengenal Xiaomi berkat produk smartphone murahnya yang menyandang spesifikasi tinggi.


Xiaomi sejauh ini telah berhasil menjual beberapa produknya melalui Mi Store di Indonesia, dan juga di beberapa E-commerce resmi mereka. E-commerce yang menjadi partner Xiaomi diantaranya yaitu Lazada dan JD.id. Produk-produk resmi yang paling laku dijual Xiaomi antara yaitu produk smartphone mereka. Smartphone mereka terbagi menjadi dua kategori: Xiaomi Redmi dan Mi. Produk lainnya yang dijual resmi juga meliputi: Mi In-ear headphones, Mi VR play, hingga Mi Powerbank.


Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017


Melalui produk-produk barunya, Xiaomi sepertinya ingin memperluas pasar mereka ke arena global. Lima produk gres Xiaomi dikabarkan telah hadir di Amazon US. Produk gres Xiaomi di final tahun 2017 ini mencakup Mi Sphere Camera, Mi Robot builder kit, Mi Powerbank, dan Mi hearphones dan earbuds.


Xiaomi Mi Sphere Camera


 yaitu salah satu produsen ponsel terbesar di dunia Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Kamera Mi Sphere yaitu yang paling mahal di antara ke-lima produk barunya Xiaomi, dengan harga $ 299,99. Kamera ini sanggup merekam panorama 360 derajat dengan ketajaman hingga 23.88 MP. Artinya, kalian sanggup merekam dengan resolusi hingga 3.5K. Kamera ini juga mendukung dua mode pemotretan: 2304 x 1152 pada 60 fps atau 3456 x 1728 pada 30 fps. Kamera ini mempunyai akta IP67, yang artinya tahan bubuk dan air dan mempunyai six-axis stabilization.


 


Xiaomi Mi Robot Builder Building Kit


 yaitu salah satu produsen ponsel terbesar di dunia Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Produk ini yaitu produk yang paling menarik yang pernah dikeluarkan oleh Xiaomi. Mi Robot Builder Kit ini memungkinkan kalian membangun sebuah robot. Kit ini mendukung hingga 3 jenis robot yang berbeda. Untuk pengoprasian dan pemrogramannya, diharapkan aplikasi yang sanggup did0wnl0ad di Google Playstore. Lebih menariknya lagi, Kit ini mempunyai baterai dengan kapasitas yang tinggi sehingga kalian sanggup puas memainkannya.


 



Xiaomi Headphones


 yaitu salah satu produsen ponsel terbesar di dunia Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Xiaomi juga merilis dua jenis headphone yang berbeda: over-the-ear dan in-ear earbuds. Xiaomi Mi Headphones yang dimaksud yaitu jenis over-the-ear headphone dan dengan dipatok harga sekitar $130. Dikutip dari AndroidAuthority, Xiaomi menyampaikan bahwa headphone ini dibentuk dengan materi graphene gres untuk memperlihatkan audio yang berkinerja tinggi. Headphone ini juga mempunyai radiator pasif yang memberikan bass yang berpengaruh dan full Hi-Fi experience. Untuk Xiaomi Mi In-Ear Headphones Pro, harganya akan berkisar di angka $25.


 


Xiaomi Power Bank Pro


 yaitu salah satu produsen ponsel terbesar di dunia Produk Baru Xiaomi di Akhir Tahun 2017
© AndroidAuthority

Banyak yang bilang jikalau smartphone yang tangguh dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. Namun, masih banyak smartphone di luar yang dibekali dengan baterai kapasitas kecil. Untuk itu, pengguna wajib membeli sebuah Power Bank. Jika sedang mencari Power Bank dengan kapasitas terbesar dan dengan harga termurah, maka Xiaomi Power Bank Pro lah jawabannya. Rekor Xiaomi Powerbank di Indonesia sendiri mempunyai kesan yang juga bagus. Pasalnya, produk Power Bank dari Xiaomi selalu ludes dan out of stock.


Saat ini masih belum diketahui apakah produk gres Xiaomi di final tahun 2017 di atas akan dipasarkan di Mi Store Indonesia. Namun, bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, silahkan eksklusif menuju ke situs Amazon US.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Produk Gres Xiaomi Di Simpulan Tahun 2017"

Posting Komentar