Link Adfly Ngeblank? Lakukan Ini Untuk Mengatasinya

Mengatasi link ke adf.ly yang ngeblank - Ketika ingin mend0wnl0ad file, seringkali kita dialihkan ke situs adf.ly. Sebenarnya sangat gampang untuk melewati situs tersebut, hanya butuh waktu 5 detik kemudian kita dapat klik link SKIP AD (Lewati Iklan). Namun bagaimana jikalau kita tidak menemukan link SKIP AD tersebut alias ngeblank?


Sangat gampang untuk mengatasinya, kita hanya perlu menambahkan add ons/extension di browser yang kita gunakan. Berikut ini yaitu tutorial lengkapnya.


Cara Mengatasi Adfly Ngeblank
( Saya memakai google chrome)
1. Click Icon Customize yang terletak di pojok kanan atas.

2. Pilih More Tools kemudian klik Extension. Maka akan di alihkan ke tab baru, tab extension. 



3. Scroll sampai paling bawah, kemudian klik Get More Extension (Lebih Banyak Ekstensi). Maka akan dialihkan ke tab baru, tab Chrome Web Store. 




4. Klik di kolong Search dan tuliskan "proxy hotspot". Maka akan muncul beberapa hasil pencarian. salah satunya yaitu Hotspot Shield VPN Proxy-Unblock sites. Klik tombol ADD TO CHROME. Maka akan muncul pesan pemasangan, klik ADD EXTENSION. Setelah itu maka tombol ADD TO CHROME menjelma CHECKING, tunggu beberapa saat. Jika sudah jawaban pemasangan, maka rombol CHECKING menjelma RATE IT. 







5. Pemasangan selesai, kemudian klik icon merah di pojok kanan atas. Kemudian klik tombol CONNECT. Jangan lupa CENTANG stay connected for all sites. Maka ekstensi ini telah aktif.  Dan kau dapat melewati situs adfly. 



Demikian artikel mengenai bagaimana cara mengatasi adly yang error atau ngeblank. Hal yang sangat gampang untuk dilakukan. Silakan coba kembali ke link  yang error dan lewati adflynya. 



Sumber http://realmaun.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Link Adfly Ngeblank? Lakukan Ini Untuk Mengatasinya"

Posting Komentar