Yui Dan Goosehouse

Assalamu'alaikum

Pernah ada sobat tanya ke aku, siapa penyanyi atau group yang saya suka.. berhubung saya lagi sibuk benerin printer, eksklusif aja saya jawab 2 nama yang pertama kali muncul di pikiranku : YUI dan GOOSEHOUSE.

Karena mereka nggak kenal siapa itu Yui dan Goosehouse, alhasil ya tanya lagi "Sopo iku?" (siapa itu?)
"Walah ngrepoti ae sih!" kataku jengkel. Trus saya buka Youtube dan mencari video Yui dan video Goosehouse sekaligus. Eh jebule mereka eksklusif nyletuk "Tampang preman kok seneng'e lagu alay"..

APA?!! eksklusif aja saya paksa mereka melihat dan mendengarkan hingga tuntas kedua video tersebut. herannya mereka kini juga suka Yui dan Goosehouse. Ternyata.. terkadang memaksapun membawa pesan tersirat hohohoho.

Jika penasaran siapa itu Yui dan Goosehouse, ini nih videonya yang saya ambil dari Youtube

Yang ini jeng Yui saat konser live.



dan yang ini Goosehouse sedang menyanyikan lagunya jeng Yui.



Coba perhatikan aja gaya berpakaian dan dandanan mereka.. biasa-biasa aja dan kalem kan. Tapi penampilan mereka ciamik.. keren deh pokoknya.

Sebenarnya sih saya suka semua jenis lagu. Pokoknya di indera pendengaran ini terasa nyaman ya saya suka, jadi tidak ada jenis-jenis lagu tertentu entah itu keroncong, dangdut, rock, atau yang lainnya.. sing penting nggak bikin perut ini mules.

Akhir kata silahkan dinikmati aja performance Yui dan Goosehouse di atas dan jikalau masih kurangen ya dapat diulangi lagi kok.. Gratis tis tis..

Wassalamu'alaikum

Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Yui Dan Goosehouse"

Posting Komentar