Harga Kendaraan Beroda Empat Tesla Termurah Dan Termahal Di Indonesia 2019

Harga Mobil Tesla 2019  – Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars. Mobil asal Amerika Serakat ini memang menarik untuk dimiliki, alasannya yaitu sepenuhnya memakai tenaga listrik, sehingga lebih ramah lingkungan dibandingkan kendaraan beroda empat konvesional yang memakai materi bakar fosil. Sayangnya harga kendaraan beroda empat listrik Tesla di Indonesia di banderol sangat mahal, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa membelinya.


Walaupun gres bangkit pada tahun 2003, namun Tesla sudah menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Tesla berhasil mengalahkan perusahaan otomotif lainnya yang gres membuatkan kendaraan beroda empat listrik. Alhasil mereka menjadi yang terdepan dalam urusan teknologi kendaraan beroda empat listrik. Sampai kini ini sudah ada beberapa tipe kendaraan beroda empat yang mereka pasarkan, menyerupai Tesla Model S, Model X, dan Model 3. Semuanya sama-sama canggih dan mempunyai desain sporty yang tak kalah keren dari kendaraan beroda empat Eropa atupun Jepang.




Dibalik mahalnya harga kendaraan beroda empat Tesla kita akan mendapat kendaraan beroda empat canggih yang ramah lingkungan. Walaupun hanya di tenagai baterai, namun kendaraan beroda empat listrik Tesla bisa menghasilkan tenaga dan torsi sangat besar. Bahkan untuk tipe Model S bisa melaju dari 0 hingga 100km/jam dalam waktu 2.28 detik, sehingga bisa mengalahkan kendaraan beroda empat sekelasnya yang memakai materi bakar fosil. Selain itu, kelebihan kendaraan beroda empat listrik Tesla lainnya gampang perawatannya, alasannya yaitu semua kompenen yang ada didalamnya telah diatur oleh software yang terhubung ke komputer.


Spesifikasi kendaraan beroda empat Tesla setiap variannya berbeda-beda. Namun secara garis besar dibedakan oleh kapasitas baterainya. Pasalnya Tesla memasarkan mobilnya dalam varian 75D atau setara 75 kWh, 90D (90 kWh), dan 100D (100 kWh). Tak perlu takut kehabisan baterai saat berkendara, alasannya yaitu setiap tipe kendaraan beroda empat Tesla mempunyai baterai sangat irit, hingga bisa menempuh ratusan kilometer dengan satu kali isi baterai. Nah yang ingin tau ingin mengetahui harga mobil Tesla di Indonesia, silahkan simak info dibawah ini.


Daftar Harga Mobil Tesla di Indonesia 2019


 Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2019

Harga Mobil Tesla Model S


1. Harga Mobil Tesla Model S


Butuh waktu usang bagi Tesla untuk memasarkan kendaraan beroda empat ini. Setelah diperkenalkan pada tahun 2009, hasilnya Tesla Model S mulai dipasarkan pada tahun 2012. Mobil ini eksklusif menjadi primadona di Amerika, alasannya yaitu mengatakan kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desain sporty. Di Indonesia sendiri, Tesla Model S tersedia dalam tipe 75D dan 85D yang masin-masinya dibanderol sekita 2 Miliar Rupiah. Harga kendaraan beroda empat Tesla tersebut merupakan harga off the road, jadi harganya akan jauh lebih mahal apabila brosis tertarik membelinya. Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2019


Selain itu, tersedia pula Tesla Model S P100D yang dibanderol jauh lebih mahal. Harga kendaraan beroda empat Tesla ini mencapai Rp. 4.4 Miliar Off The Road. Wajar apabila harganya sangat mahal, alasannya yaitu kendaraan beroda empat ini menjadi kendaraan beroda empat listrik tercepat di dunia. Tesla Model S P100D bisa melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2.28 detik. Mobil ini juga memakai sistem pencetus seluruh roda (all-wheel drive) yang memakai sistem pencetus elektrik, sehingga bisa mengeluarkan tenaga mencapai 767.17 Horsepower dan torsi maksimal 1.000 Nm.


Sebanding dengan harga kendaraan beroda empat Tesla Model S P100D kita juga mendapat interior glamor dan canggih. Didalam ruang kabinnya telah terpasang layar sentuh berukuran 17 inci yang bisa dipakai sebagai sistem navigasi, multimedia, dan bermacam-macam pengaturan kendaraan beroda empat ini. Selain itu, tersedia pula keyless entry & start serta dashboard digital. Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, Tesla juga melengkapi Modep S P100D dengan 7 buah speaker dan velg sport berukuran 19 inci.


2. Harga Mobil Tesla Model X


 Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2019

Harga Mobil Tesla Model X


Tesla Model X juga telah tersedia di Indonesia. Mobil ini dibanderol dengan harga USD$200 ribu atau setara Rp. 2.6 Miliar Off The Road. Harga kendaraan beroda empat Tesla Model X memang mahal, namun kendaraan beroda empat ini mengatakan desain anti-mainstream dan terlihat futuristik. Sayangnya yang dipasarkan di Indonesia gres seri 75D, dan kemungkinan beberapa seri lainnya akan menyusul dengan harga lebih mahal. Mobil listrik berjenis SUV ini juga memakai sistem pencetus semua roda (all wheel drive) dan dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi yang telah terbukti mendapat rating 5 NHTSA. Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2019


Tersedia 12 sensor ultrasonic mengelilingi Tesla Model X. Semua sensor tersebut akan menciptakan mengendara Tesla Model X terhindar dari kecelakan. Bahkan kendaraan beroda empat ini dilengkapi sistem autopilot atau bisa berjalan sendiri. Kami yakin fitur autopilot kurang cocok dengan kondisi jalanan Indonesia, alasannya yaitu kondisi jalanan yang terlalu padat dan sangat semrawut. Selain itu, Tesla Model X bisa menempuh jarak sejauh 380 km dengan satu kali isi baterai. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 210 km/jam.


Prestige Image Motorcars juga mengatakan kesempatan bagi kita untuk memesan tipe 90D, 100D, dan P100D. Harganya sudah niscaya lebih mahal dibandingkan harga kendaraan beroda empat Tesla Model X 75D yang menembus 2.6 Miliar. Namun uang yang kita keluarkan akan sebanding dengan apa yang kita dapatkan pada kendaraan beroda empat SUV bertenaga listrik ini. Terlebih Tesla Model X mempunyai bermacam-macam fitur canggih yang tak dimiliki kendaraan beroda empat sekelasnya. Makara bagi brosis yang mempunyai banyak uang tak perlu ragu membelinya.


3. Harga Mobil Tesla Model 3


 Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2019

Harga Mobil Tesla Model 3


Tesla Model 3 menjadi kendaraan beroda empat listrik termurah yang dipasarkan Tesla. Mobil ini dibanderol USD$35.000 atau sekitar Rp. 458 Juta. Selain itu, tersedia pula versi lebih glamor dengan harga USD$44.000 atau setara Rp. 576 Juta. Sayangnya belum ada info mengenai harga kendaraan beroda empat Tesla Model 3 di Indonesia. Kami yakin harganya bisa melebihi 1 Miliar saat dijual di Indonesia. Sebanding dengan harganya yang mahal, kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi layar sentuh berukuran 15 inci dan mempunyai 8 airbags serta Electronic stability dan traction control. Kita bisa membeli kendaraan beroda empat Tesla di Indonesia melalui importir Prestige Image Motorcars Harga Mobil Tesla Termurah dan Termahal di Indonesia 2019


Kemampuan akselerasinya memang dibawah Tesla Model S, alasannya yaitu diharapkan waktu 5.6 detik untuk berlari dari 0-100km/jam. Dalam sekali pengisian baterai, Tesla Model 3 juga bisa menempuh jarak 354 km. Sedangkan untuk versi mewahnya bisa berlari dari 0-100km/jam dalam waktu 5.1 detik dan bisa menempuh jarak 499km dalam sekali pengisian daya baterai. Untuk ukuran sebuah kendaraan beroda empat yang dibanderol dibawah 1 Miliar, maka bisa dikatakan kemampuan Tesla Model 3 diatas rata-rata kendaraan beroda empat konvesional sekelasnya.

















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


Motor 2 Silinder TerbaikMotor Suzuki Terbaru
Harga Mobil MPV BaruMotor Sport Yamaha

Semua kendaraan beroda empat listrik Tesla digadang-gadang sebagai kendaraan beroda empat masa depan, alasannya yaitu menwarkan efisiensi lebih baik dibandingkan kendaraan beroda empat kovensional. Kita tak perlu lagi membeli bensin dan mengganti oli. Semuanya telah digantikan oleh baterai yang bisa kita isi dengan daya listrik tak terlalu besar. Sayangnya infrastruktur di Indonesia belum mendukung keberadaan kendaraan beroda empat listrik maupun motor listik, sehingga masyarakat Indonesia masih ragu membelinya.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Tesla Termurah Dan Termahal Di Indonesia 2019"

Posting Komentar