For Honor, Petualangan Ksatria Kurun Pertengahan

SpAcer, semenjak diumumkan di ajang Electronic Entertainment Expo 2015 lalu, game For Honor sudah menarik banyak perhatian para pecinta game. Pasalnya, game buatan Ubisoft ini membawa sistem gaming h4ck and slash dengan tema yang cukup unik, yaitu Medieval. Menariknya lagi, pemain akan mencicipi bagaimana rasanya memerankan tugas sebagai prajurit serta ksatria historik dalam kasta knights, samurai, dan vikings yang bertarung mati-matian satu sama lain. Kerennya lagi, dalam game ini tampilan visualnya luar biasa istimewa!


Sebagai Ksatria Periode Abad Pertengahan


For Honor ialah game action fighting yang bertemakan periode medieval. Dalam game ini, spAcer bisa menentukan untuk memainkan salah satu dari tiga faction, yakni The Legion, The Chosen, dan The Warborn. Ketiga faction tersebut direpresentasikan dengan kasta knights, samurai, dan vikings.


Baca juga : Aspire GX: Desktop Ideal untuk Gaming dan Desain


Setiap faction memiliki 4 class yang bisa dipilih. The Vanguard ialah kelas yang mempunyai kemampuan seimbang antara offense dan defense. The Assassin lebih cepat dan tangkas dalam menghadapi musuh, namun mempunyai damage yang lebih rendah.


The Heavies merupakan tanker yang juga mempunyai strenght lebih besar sehingga bisa menghasilkan damage yang lebih besar, namun punya agility yang rendah. Yang terakhir, kelas Hybrids, merupakan kombinasi dari ketiga tipe dan juga bisa memakai skill khusus.


 semenjak diumumkan di ajang Electronic Entertainment Expo  For Honor, Petualangan Ksatria Abad Pertengahan


Efek Visual dan Audio yang Luar Biasa


Untuk game play, spAcer bisa menentukan untuk memainkan mode single player dan multiplayer. Dalam mode single player, kau akan memerankan aksara protagonis dari ketiga faction sekaligus dengan beberapa misi yang harus diselesaikan. Bukan sebuah campaign dengan kisah yang panjang, namun setidaknya kau bakal dibekali dengan aneka macam skill penting yang bisa diterapkan dikala bermain mode multiplayer.


 semenjak diumumkan di ajang Electronic Entertainment Expo  For Honor, Petualangan Ksatria Abad Pertengahan


Keunggulannya terletak di mode multiplayer. Dalam mode ini, spAcer bisa menentukan ingin bermain dengan 5 sub-mode berbeda, antara lain: Dominion (mode 4vs4 untuk mempertahankan wilayah), Brawl (mode 2vs2 yang bisa selesai dengan mengalahkan semua musuh), Duel (mode 1vs1 dengan misi mengalahkan musuh), Skirmish (mode 4vs4 dengan poin tertentu), dan Elimination (mode 4vs4 dengan tujuan mengalahkan semua anggota tim musuh).


Baca juga : Ini Dia Top 10 Adventure Game di Tahun 2017!


Satu hal yang patut dipuji dari game For Honor yaitu tampilan visual yang luar biasa menawan. For Honor dibentuk dengan engine AnvilNext yang menawarkan penampilan mendekati realistis. Bahkan, detail refleksi air serta illuminasi atau sistem tata cahaya benar-benar didesain sedetail mungkin. Kamu bahkan bisa mengatur sendiri besaran frame rate yang mensugesti performa serta pengalaman gaming yang luar biasa.


 semenjak diumumkan di ajang Electronic Entertainment Expo  For Honor, Petualangan Ksatria Abad Pertengahan


Untuk mendukung pengalaman bermain For Honor secara maksimal, spAcer bisa memakai laptop Aspire VX 15 (VX5-591G) yang hadir dengan segudang fitur dan spesifikasi canggih. Dilengkapi dengan Intel Core i7 seri HQ generasi 7, grafis 3D akan mencapai performa maksimal tanpa lag sedikit pun. Ini belum termasuk bekal NVIDIA GTX 1050 yang menciptakan performa grafis meningkat sampai 50% diabndingkan dengan generasi sebelumnya.


Visual yang gahar kurang lengkap tanpa dampak bunyi termutakhir. Teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby® Audio Premium® akan menghasilkan bunyi yang menciptakan kegiatan gaming tambah seru dan menegangkan. Terlebih Aspire VX 15 juga telah dipasangi dua Built-in Stereo Speaker. Pastinya hal ini semakin menciptakan sensasi perang yang kau mainkan semakin menggila! So, tunggu apa lagi?


Baca juga : Beli Notebook AMD Acer, Gratis Game Original!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "For Honor, Petualangan Ksatria Kurun Pertengahan"

Posting Komentar