Cara Cek Saldo Rekening Bca Via *141#

Cara Cek Saldo Rekening BCA Via *141# - Berhubung kemarin aku berada di lokasi yang minim signal dan sulit untuk terkoneksi dengan jaringan internet jadi sangat kesulitan untuk melaksanakan transaksi memakai internet banking walaupun hanya sekadar cek saldo rekening tabungan BCA. Memang ada cara lain untuk mengetahui isi saldo rekening tabungan BCA selain dengan internet banking klikBCA yaitu melalui SMS Banking, namun alasannya yaitu jumlah pulsa menipis jadi terpaksa memakai cara alternatif yaitu via *141#.

Sebenarnya cek saldo rekening tabungan BCA via *141# prinsip dasarnya juga SMS Banking BCA namun kita sanggup lebih hemat biaya sampai Rp 600 dalam bentuk pulsa. Bagi nasabah bank BCA yang belum melaksanakan pendaftaran dan aktivasi SMS Banking BCA sanggup baca dipostingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Berikut cara cek saldo rekening BCA via *141#

Pastikan pulsa anda mencukupi minimal Rp 1000 dan nomor yang dipakai untuk SMS Banking BCA yaitu nomer GSM. Lalu silahkan susukan dial-up *141#.


 Berhubung kemarin aku berada di lokasi yang minim signal dan sulit untuk terkoneksi deng Cara Cek Saldo Rekening BCA Via *141#
Langkah 1

Pada sajian utama silahkan pilih "BCA" kemudian selanjutnya pilih "Informasi Rekening"

 Berhubung kemarin aku berada di lokasi yang minim signal dan sulit untuk terkoneksi deng Cara Cek Saldo Rekening BCA Via *141#
Langkah 2

Langkah selanjutnya pilih "Informasi Saldo" berikutnya masukkan 4 digit instruksi susukan atau PIN SMS Banking BCA kemudian "Kirim"

Sesaat kemudian Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari 69888 berisi informasi saldo rekening tabungan BCA sesuai dengan jenis mata uang pada rekening tersebut.

Dibandingkan dengan memakai layanan SMS Banking secara manual cek saldo rekening BCA via *141# sanggup menghemat satu kali respon SMS tarifnya untuk operator GSM sanggup mencapai Rp 600.

Itulah langkah langkah cara cek saldo rekening BCA via *141# yang sanggup kita gunakan ketika kita tidak sanggup mendapatkan susukan jaringan internet untuk melaksanakan cek saldo rekening melalui internet banking KlikBCA.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Cek Saldo Rekening Bca Via *141#"

Posting Komentar