✔ Cara Pasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense Di Blogger

Cara pasang script anti bom klik iklan Adsense di blog - Pernahkah teman blogger mendengar kalimat bom klik iklan Adsense ? kemudian apa akhir dari bom klik tersebut, mungkin bagi kalian yang gres terjun ke dunia blogger niscaya banyak yang belum tahu. Bom klik iklan atau Invalid click merupakan sebuah tindakan curang yang sangat merugikan bagi pemilik iklan (publisher Adsense). Biasanya bom klik iklan terjadi alasannya yakni ada orang yang iri dengan blog kita, efek bila iklan pada blog kita di bom klik yakni akun google Adsense kita dapat di banned. Maka dari itu bom klik iklan ini sangat di takuti buat para publisher Adsense.

Sedikit tips dari bloggerkampung.com supaya blog/website kita terhindar dari tindakan bom klik iklan ini, yaitu jangan sekali - kali membagikan alamat atau url website kita ke lembaga atau group Blogger, Adsense dan sejenisnya, mengapa demikian? Karena hampir seluruh orang yang ada di lembaga atau group tersebut sudah paham mengenai dunia blogger, lantas kenapa kita dilarang untuk membagikan url website kita ke group menyerupai itu, bukanya dilarang guys, tau sendiri lah dalam dunia blogger banyak persaingan supaya konten atau artikel kita dapat nangkring di halaman pertama, dari situlah muncul orang - orang yang pembangkang atau iri dengan blog kita dengan mem-bom klik iklan adsense kita. Bukan hanya bom klik iklan ada juga yang memakai auto visitor atau yang sering kita sebut jingling, tindakan ini juga berdampak negatif buat blog. Langsung saja ke topik artikel kali ini, berikut

Cara pasang script anti bom klik iklan Adsense di blog

1. Masuk ke dashboard blogger > Template atau Tema > Edit Html

2. Cari instruksi </head> agar gampang menemukan instruksi tersebut. Gunakan CTRL + F kemudian cari kodenya

3. Kemudian, salin instruksi di bawah ini kemudian paste (taruh) di atas instruksi </head>




4. Klik save (simpan) tema

Itulah Cara pasang script anti bom klik iklan Adsense di blog semoga dapat bermanfaat bagi para publisher Adsense. Terimakasih sudah menyenpatkan waktunya untuk berkunjung ke blog sederhana ini.
Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Pasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense Di Blogger"

Posting Komentar