Cara Memperbaiki Display Picture (Dp) Dibbm Yang Tidak Terlihat Di Android/Ios

Pernahkah anda mengalami DP ( Display Picture ) di BBM ( Blackberry Mesengger ) anda tidak terlihat ? ada beberapa insiden ketika mengganti dp di bbm tidak sanggup tampil perubahan tersebut diupdate, atau bahkan ada semua contact dibbm tidak kelihatan gambarnya sama sekali atau gambar kita yang tidak kelihatan oleh temen-temen di bbm. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi dp (Display Picture) yang tidak terlihat ini ?


1. Cobalah periksa jaringan internet kamu


Hal ini mungkin disebabkan oleh kenoksi yang lambat, cobalah berubah ke koneksi WIFI, kemudian masuk ke aplikasi BBM, dengan cara restart android/ IOS kau terlebih dahulu.



2. Update ke Versi BBM (Blackberry Mesengger) Terbaru.


kalau di android anda sanggup update bbm anda melalui “Google Play” jika anda memakai Iphone sanggup pribadi ke “Apple Store” .


caranya untuk android : Masuk ke Playstore , pada layar pojok kiri atas pilih Aplikasi saya, cari aplikasi BBM kemudian pilih update ( Perbaharui)


 ada beberapa insiden ketika mengganti dp di bbm tidak sanggup tampil perubahan tersebut diupd Cara Memperbaiki Display Picture (DP) DiBBM yang tidak terlihat di Android/IOS


* Pada ketika pembaharuan ini ada beberapa Merk HP Android yang malah bermasalah sesudah Aplikasinya diupdate, hal ini disebabkan oleh bug, cobalah downgrade kembali aplikasi bbm anda, hingga anda menerima updatean dari android anda.


3. Lakukan Instalasi Ulang Aplikasi BBM


Cobalah unistall aplikasi bbm yang usang anda, kemudian d0wnl0ad kembali. hal ini sanggup disebabkan oleh proses update yang tidak selesai, jadi cobalah untuk menginstallnya kembali.


4. Versi Anda tidak didukung oleh Aplikasi BBM


hal ini sanggup saja terjadi , apabila anda mempunyai versi android yang baru, sanggup saja menghasilkan bug ketika anda menginstall aplikasi bbm, atau kebalikan nya.


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Display Picture (Dp) Dibbm Yang Tidak Terlihat Di Android/Ios"

Posting Komentar