Akhir Tamat Ini Masyarakat Asia Tenggara Khususnya Negara Kita Indonesia Dikejutkan Lagi

softwaretempur.com
Akhir final ini masyarakat asia tenggara khususnya negara kita indonesia dikejutkan lagi oleh virus ransomware versi terbaru adalah rumba ransomware, virus ini menginfeksi perangkat dan mengunci semua file dan data secara pribadi dengan format .rumba, sangat disayangkan bukan ? kalau itu file file penting ibarat pekerjaan, skripsi, video, music, foto, file game dan sebagainya semua terkunci dan susah untuk dibuka atau diakses ibarat biasa. Sama halnya virus - virus ransomware lainnya virus rumba ini sudah mempunyai decryptor atau pembuka dari file yang rusak karna rumba ransomware tersebut.

Penjelasan singkat perihal rumba ransomware


Umumnya virus rumba ransomware sangat bahagia menyerang pengguna yang suka menggunakan software atau agenda bajakan, dengan memanfaatkan crack dan patch tersebut yang otomatis pengguna atau user mematikan semua antivirus dan perlindungan yang ada di perangkat tersebut, dan memudahkan virus rumba ransomware ini untuk menginfeksi perangkat windows kalian.

Virus rumba ransomware juga memeras korban yang sudah terinfeksi dengan cara meminta sejumlah uang tebusan puluhan juga biar file tersebut sanggup kembali atau kalau tidak ditebus dalam jangka waktu 24 jam atau paling usang 48 jam semua data yang terinfeksi akan terhapus semua.

softwaretempur.com

Mengapa sanggup terjadi ?
Karna website penyedia crack atau patch tersebut sudah diambil alih oleh pembuat virus rumba ransomware tersebut dan pribadi menginfeksi semua konten dan database website tersebut. sehingga kalau kalian mend0wnl0ad agenda crack dari website yang diambil alih oleh pembuat virus rumba ransomware, secara otomatis perangkat windows akan sangat gampang untuk terinfeksi virus rumba ransomware tersebut.

Bagaimana cara mengecek website kondusif dan file yang tidak terserang virus tersebut ? Kalian sanggup membaca artikel ini cara mengecek keamanan file dan website dari virus secara online dengan mudah

Bagaimana cara mencegah virus rumba ransomware ?


Gunakan antivirus dan selalu perbarui database
Banyak antivirus ternama yang cukup handal dalam menangkis virus rumba ransomware ini ibarat antivirus bit defendermalwarebytesavgkaspersky internet securitysmadav360 security dan masih banyak lagi serta kalau terdapat notifikasi untuk memperbarui database, segera perbarui database antivirus tersebut untuk dukungan lebih baik, agenda antivirus sanggup di unduh melalui website software tempur.

softwaretempur.com

Gunakan virtual untuk mencoba agenda crack
Jangan pribadi pakai agenda crack di desktop, gunakan software pemanis seperti vmwarevirtual box (iso sanggup di d0wnl0ad melalui software windows iso d0wnl0ader) untuk mencoba crack tersebut untuk antisipasi virus berbahaya ibarat rumba ransomware.

Inti klarifikasi memperbaiki file yang rusak karna rumba ransomware


Nah pada kesempatan yang indah ini aku akan membagikan tutorial perihal bagaimana cara memperbaiki file yang rusak karna terinfeksi virus rumba ransomware dengan mudah, hanya 1 kemungkinan kalau mengembalikan file yang rusak karna virus rumba ransomware yakni file tersebut corrupt, memang tidak semua file atau data yang terkunci virus rumba ransomware sanggup diselamatkan mungkin hanya sekitar 60% yang sanggup diselamatkan ketika ini kalau menggunakan decryptor atau dengan teknik sistem restore.

softwaretempur.com

Menggunakan decryptor untuk rumba ransomware

Decrypter for stop ransomware v2.0.1.2 ini mempunyai support format extension untuk membuka pengunci file antara lain yakni : .puma .pumas .pumax .djvu .djvuq .djvur .djvut .djvuu .pdff .tfude .tfudeq .tro .udjvu .tfudet .rumba untuk lebih lengkapnya kalian sanggup membaca artikel ini Decryptor for stop ransomware

Menggunakan system restore

Teknik ini tidak semuanya berhasil untuk perangkat windows versi usang yang tidak mendukung sistem restore dan yang menonaktifkan fitur auto restore, restore mempunyai fungsi untuk mengembalikan data sebelumnya yang belum terinfeksi virus rumba ransomware.

  • Masuk ke safe mode menggunakan cmd run as administrator, kemudian ketik cd restore
  • Lalu ketik lagi rstrui.exe
  • Setelah itu next kemudian muncul goresan pena : Automatic restore point kemudian pencet next
  • Lalu klik goresan pena yes
  • Lalu klik goresan pena restore
  • Setelah itu perangkat akan melaksanakan restart
  • d0wnl0ad dan scan pc kalian menggunakan malware removal, gunakan bit defender atau menggunakan spy hunter

Untuk mengembalikan file individual yang dikunci oleh rumba ransomware ini, gunakan fitur windows previous version. Metode ini hanya efektif kalau fungsi system restore diaktifkan pada system operasi yang terinfeksi, Perlu diperhatikan bahwa beberapa varian dari virus rumba ransomware ini dikenal untuk menghapus shadow volume copies jadi motode ini mungkin saja tidak berfungsi di semua perangkat komputer atau laptop.

Untuk merestore file individual klik kanan, masuk ke properties, pilih tab previous version. masih blum paham ? kalian sanggup membaca artikel ini mengembalikan file yang terkena virus rumba ransomware.

Oke sekian dari aku perihal tutorial perihal cara memperbaiki file yang rusak sebab virus rumba ransomware, semoga bermanfaat bagi banyak orang dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Akhir Tamat Ini Masyarakat Asia Tenggara Khususnya Negara Kita Indonesia Dikejutkan Lagi"

Posting Komentar