Startup Indonesia Yang Tak Kalah Keren Dengan Airbnb!

Industri hospitality tak akan ada matinya. Salah satu alasannya alasannya yaitu semakin banyak orang yang bisa melaksanakan traveling, baik di dalam maupun di luar negeri. Hal inilah yang kemudian menciptakan banyak sekali startup yang menunjukkan jasa fasilitas penginapan. Sayangnya, masih banyak wisatawan mengeluhkan sulitnya menemukan hotel yang menunjukkan layanan maksimal dengan harga terjangkau di Asia Tenggara.


Bagi traveler dengan budget pas-pasan, hotel yang belum punya nama terpaksa menjadi pilihan meskipun mengetahui kualitas layanan dan fasilitas pendukung yang akan didapatkan. Hal inilah yang menciptakan startup hospitality yang lahir di Indonesia berjulukan NIDA Room ingin mengubah persepsi tersebut. Mereka mengatakan pelayanan yang tak kalah keren dari Airbnb. Startup ini pun hingga diperbincangkan di situs inc-asean.com.


Lebih dari Sekadar Booking Online


Pelanggan sanggup memesan kamar melalui website ataupun aplikasi mobile kapanpun dan di manapun. Bedanya, tidak ibarat booking di platform ternama, ibarat Airbnb, Agoda, dan Booking.com, yang mengatakan daftar booking hotel secara online, NIDA Room langsung bekerja sama dengan pihak hotel dan melaksanakan rebranding (menjual secara eksklusif) sejumlah kamar tertentu atas label NIDA Room. Dengan begini, hanya hotel yang lulus standarisasi yang bisa menjadi kawan alasannya yaitu adanya audit secara terpola untuk memastikan kualitas hotel tetap terjaga.


 Salah satu alasannya alasannya yaitu semakin banyak orang yang bisa melaksanakan  Startup Indonesia yang Tak Kalah Keren dengan Airbnb!


Melengkapi Fasilitas Amenities Dasar


Dengan menyasar pada hotel-hotel low budget bintang tiga ke bawah, ibarat yang dipaparkan dalam laman inc-asean.com, NIDA Room juga tetap memastikan wisatawan dengan budget pas-pasan bisa mendapat layanan standard dan amenities (fasilitas pendukung) dasar dari hotel manapun meski belum pernah mengetahui setiap sudut kota di Asia Tenggara. Semua kamar dilengkapi dengan standard ala NIDA Room, mulai dari AC, Wifi gratis, air panas, dan daerah tidur yang bersih.


 Salah satu alasannya alasannya yaitu semakin banyak orang yang bisa melaksanakan  Startup Indonesia yang Tak Kalah Keren dengan Airbnb!


Keuntungan Bagi Pihak Hotel


Di sisi lain, hotel yang menjadi kawan tak hanya sekadar mendapat tamu tetapi juga mendapat pemberian pemasaran. Hotel-hotel kecil biasanya independen dalam menjalankan bisnis dan sering kali kurang mempunyai pengalaman pemasaran dan keuangan untuk bersaing dengan jaringan hotel besar. NIDA Room kemudian membantu hotel-hotel kecil tersebut sebagai kawan supaya sanggup lebih dikenal dan diakses oleh pelanggan potensial.


 Salah satu alasannya alasannya yaitu semakin banyak orang yang bisa melaksanakan  Startup Indonesia yang Tak Kalah Keren dengan Airbnb!


Ini yaitu salah satu startup sukses yang lahir di Indonesia. So, apakah kau masih ragu menyebarkan bisnismu sendiri? Ayo, do more dan pastikan untuk menciptakan gebrakan-gebrakan gres untuk bisa menarik perhatian banyak orang. Good luck, guys!


Ref: http://inc-asean.com/editor-picks/what-this-indonesian-hospitality-start-up-is-doing-that-airbnb-isnt/



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Startup Indonesia Yang Tak Kalah Keren Dengan Airbnb!"

Posting Komentar