Cara Membuka File Video Berformat .Vob Di Android

VOB yakni ekstensi file yang sebagian besar ditemukan pada disk DVD. Sebuah ekstensi VOB sanggup berisi apa saja dari audio dan video ke subtitle dan hidangan informasi. Sayangnya, itu yakni jenis format file yang tidak didukung oleh default pemutar video Android.


Untuk sanggup memutar file VOB, Anda perlu menginstal pemutar video pihak ketiga, yang sanggup memutar banyak sekali format termasuk format yang VOB, di perangkat Android Anda. Salah satu aplikasi pemutar video Android untuk file VOB yakni Wondershare Player . Wondershare player yakni media player gratis yang memungkinkan Anda memutar video dan file audio dalam semua format file media terkenal menyerupai AVI, FLV, MKV, WMV, VOB, MOV, RM, RMVB, ASF, MP3, WMA, AAC, FLAC, M2TS, F4V, 3GP, dan banyak lagi.


Ini juga mendukung subtitle/ judul yang tertanam di file video, menyerupai SSA, .smi, srt, .SUB, .MPL, .PSB, dan TXT.


Caranya :


1. Download dan install aplikasi Wondershare Player di ponsel Android atau tablet


2. Setelah terinstal, buka aplikasi


3. Pada hidangan lokal, tekan pada ‘tiga garis horizontal’ yang ditempatkan di sudut kiri atas layar dan lalu tekan pada ikon ‘Gear’ untuk membuka hidangan pengaturan.VOB yakni ekstensi file yang sebagian besar ditemukan pada disk DVD Cara Membuka File Video berformat .VOB di Android


4. Dalam hidangan Settings, tap pada opsi ‘Decoding Mode’.


VOB yakni ekstensi file yang sebagian besar ditemukan pada disk DVD Cara Membuka File Video berformat .VOB di Android


5. Sekarang, Anda akan melihat sejumlah format file yang didukung oleh Wondershare player. Cari format ‘.VOB’ dan tekan di atasnya dan lalu centang pilihan ‘Auto’. Selesai!


VOB yakni ekstensi file yang sebagian besar ditemukan pada disk DVD Cara Membuka File Video berformat .VOB di Android



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Membuka File Video Berformat .Vob Di Android"

Posting Komentar