Ini Tips Menentukan Mechanical Keyboards Dan Switch Untuk Gaming

Mechanical Keyboard bekerjsama ialah teknologi usang yang sekarang kembali  populer, terlebih sehabis meningkatkan jumlah gamers. Mechanical Keyboard ialah keyboard yang diproduksi dengan teknologi Spring Activated dalam bentuk individual switch yang ditanam ke dalam keyboard. Hal ini berbeda dari keyboard membrane yang memakai lembaran silikon seukuran area aktif keycap keyboard.


Baca juga : 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial


Mechanical Keyboard umumnya dipakai para gamers karena bisa memberi tekanan yang lebih mantap daripada keyboard biasa. Bagi spAcer yang gres terjun di dunia gaming dan galau menentukan Mechanical Keyboard untuk main game, kamu bisa menyimak panduan singkatnya berikut ini.


Berbagai Macam Switch Mechanical Keyboard


Mechanical Keyboard memakai switch khusus yang didesain semoga penggunakanya mencicipi sensasi berbeda ketika menekannya. Masing-masing switch tersebut mempunyai karakteristik berbeda untuk kepentingan berbeda pula. Setidaknya ada tujuh jenis switch utama yang biasanya ada pada Mechanical Keyboard, yaitu:


Cherry MX Black.


Memiliki alur lurus dari atas ke bawah jikalau kau menekannya. Bobotnya cenderung lebih berat sebab pegasnya dirancang lebih tebal sehingga memerlukan tenaga lebih ketika menggunakannya.


Cherry MX Red.


Karakternya menyerupai dengan Cherry MX Black, tetapi pegasnya lebih ringan sehingga kau bisa menekan tombol secara lebih mudah.


Cherry MX Silver.


Karakternya linear dengan pegas yang menekan lurus pribadi dari atas ke bawah. Pegasnya lebih pendek dan ringan, memungkinkan kau mencapai titik aktuasi (titik capai ke sirkuit untuk mengirim sinyal) secara lebih cepat.


Cherry MX Blue.


Termasuk tipe tactile switch, yaitu mempunyai benturan ganda yang akan memperlihatkan “umpan balik” ke ujung jari berupa rasa hentakan.


Cherry MX Brown.


Mirip dengan Cherry MX Blue, tapi tidak mempunyai benturan ganda, melainkan pribadi “memukul” sampai ke bawah.


Cherry MX Green.


Mirip dengan Cherry MX Blue, tapi pegasnya lebih tebal sehingga terasa lebih berat ketika ditekan.


Cherry MX Clear.                                                                                                                                 


Memiliki pegas yang tebal dan terasa berat ketika ditekan, namun suaranya lebih “senyap” dibandingkan Cherry MX Green.


Mechanical Keyboard bekerjsama ialah teknologi usang yang sekarang kembali  terkenal Ini Tips Memilih Mechanical Keyboards dan Switch untuk Gaming


Apa Tujuan Kamu Menggunakan Mechanical Keyboard?


Setelah mengenal banyak sekali macam switch di atas, mana yang harus kau pilih? Tentu semuanya kembali lagi pada kebutuhan kamu, spAcer. Untuk acara gaming, umumnya para gamers lebih suka memakai Mechanical Keyboard dengan switch Cherry MX Black sebab pegasnya dirancang lebih tebal. Alasannya ialah ketika memakai Mechanical Keyboard, para gamers cenderung “menyiksa”nya dengan kekuatan tekanan jari.


Nah, switch Cherry MX Black dengan pegasnya yang lebih berat akan mengakomodasi hal tersebut. Misal, dalam permainan FPS, kau bisa menekan tombol tembak selama beberapa kali berturut-turut tanpa perlu takut salah tekan. Switch Cherry MX Black akan memberi rasa “kepastian” di ujung jari berapa kali kau melaksanakan tekanan.


Baca juga: Beli Predator NVIDIA GTX 1080 Ti dan 1080 Gratis Destiny 2!


Pemilihan Mechanical Keyboard juga bisa tergantung pada gaya kau dalam menekan tombol, spAcer. Apakah kau lebih suka tombol yang memperlihatkan “umpan balik” berupa sedikit hentakan pada tangan? Atau kau lebih suka keyboard yang ketika ditekan tidak menimbulkan bunyi berisik? Dengan memperhatikan hal ini, kau bisa menentukan Mechanical Keyboard dengan switch yang sesuai untuk kebutuhan kamu.


Mechanical Keyboard bekerjsama ialah teknologi usang yang sekarang kembali  terkenal Ini Tips Memilih Mechanical Keyboards dan Switch untuk Gaming


Agar acara gaming semakin maksimal, padukan Mechanical Keyboard pilihanmu dengan desktop PC yang mumpuni menyerupai Aspire GX. Prosesornya sudah memakai Intel Core generasi ke-7 dengan RAM DDR4 yang sanggup kau upgrade hingga 64GB. Hal ini akan mendorong Aspire GX untuk menangani banyak sekali game berat terbaru bekerja lebih maksimal.


Tak ketinggalan GPU NVIDIA ® GeForce® GTX 1060 untuk memperkuat sisi grafis Aspire GX. Dengan begitu, performa Aspire GX telah mumpuni untuk kau yang ingin mencicipi pengalaman gaming dengan teknologi VR.


Baca juga: Esensi Ping Membantu Gaming Tanpa Lag



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Tips Menentukan Mechanical Keyboards Dan Switch Untuk Gaming"

Posting Komentar