Ini Alasan Mengapa Death Note Harus Di Tonton



Kalian niscaya sudah tahu, paling tidak pernah mendengar death note. Death note ialah anime yang menceritakan perihal seorang cowok yang menemukan catatan kematian, singkat dongeng ia mengadili dan menghakimi kriminalitas. Bahkan sampai sesudah 10 tahun muculnya anime ini, death note tetap menduduki puncak anime popular di myanimelist. Jika ini kali pertama kalian mendengar death note, mungkin kalian tinggal di bawah gua. Hahahaa bercanda.  Anime ini sangat saya rekomendasikan, tapi sayang-sayang jikalau kalian telah selesai menonton death note pastinya kalian akan merasa kecewa dengan anime yang gres kalian tonton. Tahu kenapa? Makanya tonton sekarang. Balik ke topik awal,   inilah mengapa death note harus di tonton:
  • Death note mempunyai dongeng orisinil, menceritakan dua protagonist yang hampir sama geniusnya mempunyai keyakinan bahwa mereka orang idealis, mempertarungkan  apa yang mereka anggap keadilan. Kita akan disuguhkan dengan duel KIRA vs L ,yang  dari episode pertama telah bisa menciptakan kalian masuk ke dalam plot ceritanya,disetiap episode nya tidak menggambarkan tokoh genius dengan sudut pandang tokoh lain menyerupai anime kebanyakan, sebaliknya dalam death note light yagami ialah siswa yang genius, yang karakternya sangat faktual digambarkan, abjad geniusnya terbentuk seiring dengan tiap episodenya dengan segala tindakan yang tak terduga. Menurut saya tidak ada satupun episode death note yang tidak menarik. Seperti yang dikatakan tsugumi ohba sensei “aku akan mengawali mangaku dengan menarik dan mengakhiri mangaku saat memang harus berakhir tentunya berkesan, saya tak berharap menciptakan serialisasi manga yang panjang dari setiap chapter yang menciptakan orang lain bosan membacanya”.  
  •  
  • Death note’s art style.Tidak diragukan lagi takeshi obata sensei  sangat mahir dalam memainkan g-pennya. Sesuai dengan genre ceritanya, gaya gambar death note sangatlah mendukung kepolulerannya. kita bisa lihat dari gambar death note mempunyai kualitas yang tinggi, gambar yang sangat detail mendekati realistis tapi tidak menghilangkan bahwa itu ialah manga.  Bisa dibandingkan dengan manga lain,gambar death note mempunyai gambar yang terbaik, sudut pandang gambar nya sangat beragam, background sangat detail, kaya gradasi screentone dan yang tidak kalah penting death note ialah manga bishounen ( lelaki tampan) inilah yang menciptakan Death Note populer di kalangan  cewek-cewek. Tokoh-tokohnya digambarkan sesuai dengan karakternya, setiap tokoh mempunyai ciri khasnya masing-masing, jadi kita tidak perlu resah jikalau sedang nonton menyerupai manga kebanyakan yang wajah tokohnya rata-rata mirip. Tidak hanya mempunyai abjad yang khas dan stylish  tapi tokoh laki-lakinya  dirancang tinggi, proporsional dan keren, menyerupai perpaduan pria antara shoujo dan shounen manga. 
  •  
  • Kalian tidak tahu apa yang akan terjadi, jika kalian menonton setiap scene nya dengan secama, mungkin kalian akan terbawa suasa dan membayangkankan apakah hal yang selanjutnya akan terjadi, kalian berpikir hal itu akan terjadi,sebenarnya jadinya yang kalian pikirkan sama sekali tidak terjadi, itulah mengapa Death Note sangatlah menariki untuk di tonton.
  •  
  •  
  • Cerita yang menciptakan anda memperbaiki diri dan DUNIA, ini hal yang terjadi pada saya pribadi, saya jatuh hati pada abjad Light Yagami yang mencoba merubah dunia dengan sebuah notebook, dengan menonton sudut pandang Light terhadap dunia ini, mungkin banyak dari kita lebih memerhatikan kriminalitas dan bertanya-tanya apa yang Light lakukan tersebut benar atau salah? diluar salah atau tidaknya perbuatanya, kita sanggup berguru bahwa kita harus merubah diri kita untuk sanggup merubah dunia lebih baik.
  •  
  • Menimbulkan pertanyaan moral, jikalau kita perhatikan Death Note mempunyai banyak pelajaran hidup, mengenai yang mana lebih jelek "membiarkan kriminal bebas tanpa diadili?" atau "membunuh kriminal untuk menyelamatkan orang banyak? ataupun mengenai "seberapa peduli dan cintanya kamu terhadap dunia ini sampai harus menanggung beban semua kriminal sendiri?


Inilah mengapa saya katakan di awal sesudah menonton death note, mungkin dari kalian akan mencoba mencari-cari anime ataupun manga yang serupa tapi kalian akan berakhir dengan membanding-bandingkannya dengan death note dan jadinya berhenti menonton ditengah jalan, itu semua sebab kalian merasa telah membaca manga yang terhebat yang pernah ada sebelumnya.



Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Alasan Mengapa Death Note Harus Di Tonton"

Posting Komentar