Get Paperless With Pdfelement 6

Sadarkah kau bahwa file PDF sangat penting dalam kehidupan sehari-hari? Bayangkan saja, dikala ini konten e-book, tagihan bulanan sampai dokumen penting kebanyakan dibentuk dalam bentuk format PDF. Hal ini menunjukan bahwa PDF merupakan salah satu jenis file yang dianggap lebih efisien, andal, portable, dan diterima secara luas, serta gampang digunakan.


Di sisi lain, penggunaan file PDF turut mendorong workflow kerja tanpa kertas menjadi lebih efisien. SpAcer niscaya pernah mengeluh betapa ribetnya membawa dokumen kertas ke kantor, atau mungkin merasa berat membawa kertas atau buku materi kuliah di dalam tas? Ya, duduk kasus menyerupai ini sekarang sanggup diatasi dengan file PDF yang lebih mudah dan go green alasannya file digital mengurangi penggunaan kertas.


Bagi spAcer yang sering mendapat file atau dokumen kertas, sekarang ada solusi yang praktis. Versi PDFelement 6 terbaru telah resmi diperkenalkan dengan memperlihatkan desain antarmuka yang lebih fresh dibandingkan versi sebelumnya dan serangkaian fitur tak ternilai. Selain itu, PDFelement 6 memungkinkan spAcer untuk menciptakan dan editing dokumen apapun layaknya sedang memakai Microsoft Office. Yuk, coba cari tahu keunggulan yang ditawarkan PDFelement 6!



  1. Data gampang dibentuk dari atau menjadi format yang diinginkan


Salah satu fitur unggulan PDFelement 6 yakni menciptakan PDF dari atau menjadi banyak sekali format dokumen dalam hitungan detik. Artinya, kau sanggup menciptakan file PDF dari ratusan tipe file, mulai dari Word, Excel, Powerpoint sampai file gambar. Kamu bahkan sanggup memakai fitur “Gabungkan” untuk menggabungkan beberapa file menjadi satu dokumen PDF tunggal.


 PDF sangat penting dalam kehidupan sehari Get Paperless with PDFelement 6


Sebaliknya, kau pun sanggup mengubah file PDF menjadi Word, Excel, Teks, PowerPoint, EPUB, HTML, RTF, dan gambar-gambar menyerupai JPG, JPEG, PNG, TIFF, dan sebagainya dengan mudah. File yang dihasilkan oleh PDFelement 6 juga kompatibel  dengan Adobe Reader, Acrobat, dan PDF Reader lainnya.


Baca juga : Pilihan Aplikasi Keren Untuk Presentasi di PowerPoint



  1. Mudah menciptakan format formulir PDF yang sanggup diisi


Fitur lain yang harus kau ketahui dari PDFelement 6 yakni mode menciptakan dan editing formulir maupun kuesioner. PDFelement 6 hadir dengan enam pilihan kotak yang interaktif, mulai dari teks, tombol, kotak cek, tombol radio, kotak daftar, dan daftar dropdown.


Kamu juga sanggup berkreasi sebebas mungkin dalam menciptakan formulir alasannya PDFelement 6 mempunyai banyak format template siap pakai. Tinggal buka laman PDF template kemudian pilih template mana yang ingin kau pilih sesuai kebutuhan.



  1. Berteknologi OCR


PDFelement 6 telah mendukung Optical Character Recognition (OCR), sebuah teknologi yang memungkinkan kau mengubah dokumen berformat gambar menjadi PDF berformat teks tanpa mengubah isi file tersebut. Tentu saja cara ini sangat menghemat waktu dibandingkan jikalau harus mengetik ulang untuk mengubahnya menjadi format teks.


 PDF sangat penting dalam kehidupan sehari Get Paperless with PDFelement 6



  1. Melindungi PDF dengan sistem keamanan data maksimal


PDFelemen 6 mempunyai sistem pinjaman standard dengan memperlihatkan enkripsi kata sandi untuk melindungi file PDF diam-diam dari pengguna yang tidak mempunyai otoritas. Selain itu, PDFelement 6 menambahkan kanal izin bagi anggota tim yang ingin melaksanakan modifikasi dokumen PDF kamu, mulai dari mencetak, meng-copy, editing, dan mengekstrak PDF.



  1. Membuat tanda tangan digital


Saat ini, ada banyak pekerjaan yang mengharuskan kau mengatakan tanda tangan di file dokumen PDF. Daripada repot melaksanakan scan dokumen yang sudah di-print dan ditanda tangani secara manual, gunakanlah PDFelement 6 yang memungkinkan kau menciptakan tanda tangan digital yang valid di dokumen PDF. Jika tidak, PDFelement 6 juga telah menyediakan sejumlah tanda tangan digital berstandard yang sanggup kau pakai.


Baca juga : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Menerapkan E-Learning


SpAcer yang ingin menciptakan file dengan PDFelement 6, cobalah memakai Acer Switch 1. Alasannya, Switch 1 telah dibekali dengan Intel Cherry Trail x5-Z83000 dengan kecepatan 1.44 GHz dan RAM 2GB.  SpAcer pun tak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan data alasannya notebook ini mempunyai HDD 500GB + 32GB eMMC yang sanggup menyimpan ribuan data, termasuk file kerjaan, video, musik, dan foto.


 PDF sangat penting dalam kehidupan sehari Get Paperless with PDFelement 6


Keunggulan lain yang sanggup kau dapatkan yakni kenyamanan beraktivitas seharian berkat daya tahan baterai Switch 1 selama hampir 12 jam. SpAcer pun sanggup hening beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir notebook cepat lowbat. Namun, jikalau kau ingin berjaga-jaga, baterai Switch 1 sanggup diisi ulang memakai power bank atau charger smartphone. Praktis!


Kamu juga dijamin betah bekerja berjam-jam dengan Switch 1 alasannya notebook hybrid ini sanggup diubah ke dalam 4 mode. Mau bekerja di mana pun terasa lebih nyaman alasannya layar Switch 1 sanggup dilepas untuk melaksanakan perubahan mode notebook, tablet, display, dan tent. Ditunjang desain Switch 1 yang keren, kerja dengan Swift 1 benar-benar membuatmu puas!


Baca juga : Acer Holo 360, Kamera Canggih di “next@acer” New York


 


Referensi :


http://www.teachthought.com/the-future-of-learning/technology/going-paperless-pdfelement-6/


https://pdf.wondershare.com/id/


https://reviews.financesonline.com/p/pdfelement/


http://news.filehippo.com/2017/04/pdfelement-6-offers-powerful-editing-features-great-design-and-ease-of-use/


https://globenewswire.com/news-release/2017/04/12/960025/0/en/Wondershare-releases-PDFelement-6-with-breakthrough-editing-and-form-tools.html


https://fossbytes.com/pdfelement-6-pro-review-pdf-editor/


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Get Paperless With Pdfelement 6"

Posting Komentar