Review: Baca Ini Sebelum Membeli Sakura Koi Watercolor Set

Kali ini saya akan Sakura XNCW-24N, 24 Assorted Watercolors Field Sketch Set with Brush Assorted Watercolors Field Sketch Set with Brush REVIEW: Baca ini sebelum membeli sakura koi watercolor set , mungkin sudah 2 bulan kemudian saya membeli ini dengan harga Rp. 255.000,00  namun gres kepikiran untuk reviewnya, semoga sanggup membantu kalian yang sedang mencari cat air yang bagus.


 Assorted Watercolors Field Sketch Set with Brush REVIEW: Baca ini sebelum membeli sakura koi watercolor set





 Sakura koi watercolor ini populer pada kalangan pemua alasannya harganya yang relatif terjangkau, namun kualitasnya tidak kalah dengan Winsor & Newton Cotman Water Colour Assorted Watercolors Field Sketch Set with Brush REVIEW: Baca ini sebelum membeli sakura koi watercolor set .











Kalian sanggup lihat, ini ialah penampakan depan sakura koi, warna putih polos dengan warna logo merah, kelihatan elegant.



Ini ialah penampakan belakangnya, terdapat daerah menaruh jempo kalian sebagai pegangan, bila kalian hobi menggambar sambil traveling, sakura koi sangatlah simpel dan efesien di bawa.




pertama kalian buka





taraaaaa
Ketika kalian membukanya, menyerupai inilah penampakan dalam dan set brush nya, namun alasannya punya saya sudah 2 bulan lalu, agak sedikit kotor.

Dengan mengusung nama sakura koi watercolor travel set, watercolor ini memperlihatkan akomodasi dengan adanya palette di dalamnya dan dua sponge untuk membersihkan kuas kalian.





Diatas ialah medium brush dari sakura koi, dikala kalian gres membelinya akan terihat menyerupai ini, pada tube nya terdapat epilog warna hitam berfungsi biar air tidak tumpah dikala kalian menyimpannya.


ketika kuasnya di bongkar

Kuas ini ialah salah satu favorit saya alasannya sangat efesien dan bulu kuasnya runcing, memudahkan untuk mewarnai bagian-bagian kecil.



palette di samping




Palette dari sakura koi ini dibentuk sangat fleksibel, kalian sanggup menempatkanya di samping, didepan ataupun belakang box.

palette di depan
Yang saya sukai dari palette ini ialah ukuran dan bentuknya menciptakan kita gampang untuk mencampurkan warna, dan terbuat dari plastik yang tidak gampang pecah, namun paette ini sama menyerupai palette kebanyakan yang akan meninggalkan warna kuning bahkan sesudah kalian cuci.



palette dipakai untuk mencampur warna





sakura koi sponge
Cara kerja sponge ini cukup sederhana, dikala kaian ingin membersihkan kuas kalian, tekanlah tube biru cukup banyak untuk membasahi kuas, kemudian kalian usap kan pada sponge sampai kuas kalian bersih.

Saya sangat menyukai inspirasi mereka memakai sponge untuk membersihkan kuas, ini memudahkan kita untuk menciptakan lukisan tanpa harus berbasah-basah ria.




Diatas ialah sakura koi swathes, dengan 18 warna sakura koi water color ini sudah cukup untuk mencipatakan warna-warna yang manis lainnya.


warna kuning sakura koi

Yang saya sukai dari watercolor ini dengan harganya yang relatif terjangkau namun mempunyai kualitas yang baik, pigmen warna nya gampang untuk di campur, dan tidak gampang merusak kertas.



Sakura koi populer dengan warnanya yang tranparant dan ringan, namun bila kalian ingin warna cat air ini ebih pekat kalian sanggup memakai kuas biasa, alasannya sakura koi brush cenderung menyimpan banyak air dan akan menghasilkan warna yang transparant.


Bisa juga kalian menciptakan warna cat air yang pekat dari sakura koi brush ini, namun alasannya brush ini menyimpan banyak air jadi kalian harus mengoles-oleskan beruang-uang sakura koi brush kalian pada sakura koi watercolor pan.



Semoga review ini sanggup membantu kalian, keep sketching !!


 Available at


Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Review: Baca Ini Sebelum Membeli Sakura Koi Watercolor Set"

Posting Komentar