Download Bahan Bahasa Inggris Usm Stan


    File bahan TBI USM STAN yang akan aku share di sini yaitu bahan dalam bentuk pdf yang aku dapatkan dari Grup Facebook, aku rasa tidak ada salahnya kalau aku bagikan di sini. Saya ucapkan terimakasih kepada penulis yang telah menulis file ini demi membantu adik - adik dalam mencar ilmu bahasa Inggris. File ini ditulis oleh penulis (http://stan-kemenkeu.blogspot.com/)  pada tahun 2012 untuk menghadapai USM STAN 2012 (Sayangnya tahun itu STAN tidak buka pendaftaran) isinya menyesuaaikan bahan yang sering muncul sebelumnya, yaitu tahun 2009, 2010, dan 2011. Meski ditulis tahun 2012, bahan ini masih sangat relevan dengan bahan TBI USM STAN pada tahun 2013, 2014 dan 2015. Hanya saja, pada tahun 2015 soal grammar tidak terlalu banyak diujikan dana terdapat soal Cloze Test yang pada tahun 2013 dan 2014 tidak diujikan. Berikut aku tampilkan pengantar penulis,

Pengantar Penulis

     Puji syukur penulis ucapkan ke Hadirat Allah SWT, lantaran atas rahmat-Nya penulis sanggup menuntaskan buku ini. Buku ini ditujukan untuk penerima USM STAN 2011 semoga sanggup memahami karakteristik soal-soal Bahasa Inggris USM STAN dan termotivasi untuk mencar ilmu menghadapi USM STAN 2012. Perlu diketahui pembaca bahwa karakteristik soal USM STAN sudah sedikit berubah semenjak tahun 2009. Oleh lantaran itu dalam menyusun buku ini penulis mengedepankan bahan yang sering muncul dan selalu muncul di USM STAN 2009, USM STAN 2010 dan USM STAN 2011.

     Dalam pencapaian tujuan-tujuan tersebut, penulis megkombinasikan antara bahan dan kata-kata yang mengandung unsur optimisme pada contoh-contoh yang diberikan. Sistematika buku ini dibagi menjadi tiga bagian: Grammar Test, Reading Comprehension, serta Tips dan Motivasi Menghadapi USM STAN. Soal bab kedua USM STAN itu sendiri terdiri dari 40 Grammar Test dan 20 Reading Comprehension. Isi dari buku ini yaitu sebuah proses untuk memahami Bahasa Inggris USM STAN, memperlihatkan dan mengajarkan bagaimana cara memahami dan mengerjakan soal Bahasa Inggris seefektif dan seefisien mungkin.

     Penulis mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu penyusunan buku ini. Akhir kata, penulis sangat menanti tanggapan, kritik, dan saran dari segenap pembaca guna menyempurnakan buku ini di kemudian hari. Semoga buku ini bermanfaaat dan sanggup memenuhi kebutuhan pembaca.

                                                                                                         Tangerang Selatan, Februari 2012



                                                                                                                             Penulis

Silakan klik ikon di bawah ini untuk mend0wnl0ad.




Sumber http://realmaun.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Download Bahan Bahasa Inggris Usm Stan"

Posting Komentar