Warframe Untuk Nintendo Switch Segera Dirilis

Game action multiplayer Warframe untuk Nintendo Switch segera dirilis, berdasarkan pengumuman dari pengembang Digital Extremes. Panic Button, studio yang telah berpengalaman melaksanakan porting game menyerupai Doom dan Wolfenstein II: The New Colossus ke Switch, telah bekerja sama dengan Digital Extremes untuk menghadirkan game action tersebut ke Nintendo Switch. Pengumuman ini disampaikan oleh Digital Extremes, selaku pengembang Warframe, selama berlangsungnya event TennoCon tahun ini: konvensi tahunan ketiga untuk Warframe.


Warframe untuk Nintendo Switch Segera Dirilis


Warframe yaitu game free-to-play third-person shooter dengan alam semesta yang canggih yang menjadi latar dari game tersebut. Pemain mengambil tugas sebagai seorang Tenno, ras warrior ninja menyerupai cybernetic, dan diberi kesempatan untuk menguasai armor Warframe. Game ini mempunyai lebih dari 35 set armor Warframe yang berbeda, ribuan set kustomisasi, dan ratusan senjata yang unik. Warframe juga dikenal dengan sistem mod yang fleksibel, fitur untuk bergabung dengan sebuah klan, dan open world dengan map yang sangat besar.


Baca juga: Mode Battle Royale di Battlefield V Sedang Digarap DICE


Panic Button baru-baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja untuk port Switch tersebut dan judulnya akan diumumkan bulan ini. Meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi, berikut yaitu trailer dari game Warframe di Nintendo Switch:



Warframe awalnya dirilis untuk PC pada tahun 2013, dan tak usang kemudian juga dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Demi melengkapi fitur multi-platform dari game ini, maka Digital Extremes meminta pertolongan Panic Button untuk melaksanakan porting ke Switch bukan lagi suatu kejutan. Dari review yang ditulis di GameSpot oleh Chris Watters, Warframe mempunyai skor 6/10, yang menyebut bahwa Warframe mempunyai banyak pengulangan. Menurutnya, Warframe terlalu sering mengulangi musuh, lingkungan, dan skenario.


Semenjak itu, pengembang Digital Extremes terus menciptakan tweak dan memperkenalkan konten gres ke dalam Warframe. Hal ini berdampak faktual bagi mereka, di mana Warframe kini mempunyai komunitas yang aktif dan berdedikasi. Di PC, Warframe merupakan salah satu game yang paling sering dimainkan di Steam, sesudah DoTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, dan PUBG.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Warframe Untuk Nintendo Switch Segera Dirilis"

Posting Komentar