Cara Memperbaiki Game Clash Of Clans Yang Tidak Dapat Terhubung Dengan Facebook

Tidak sanggup terhubung Ke Game Clash of Clans dengan Facebook ialah salah satu duduk kasus yang paling umum dalam game ini. Sepertinya ada banyak Clashers telah mencari cara untuk memperbaiki duduk kasus ini. Ada banyak alasan mengapa Anda tidak sanggup melaksanakan itu dan ada juga banyak cara untuk memperbaiki duduk kasus ini juga.

Dalam halaman ini, saya akan mengatakan semua solusi yang saya kenal. Hanya melompat ke yang berikutnya Jika solusi tidak bekerja untuk Anda.


Catatan: Pastikan bahwa Anda telah terhubung dengan akun Google ID / Apple ID dan settingan Tanggal Anda / Waktu pada ponsel anda sudah benar.


Untuk Pengguna iOS:



  1. Buka Aplikasi Facebook > Tap ikon Options ( tandanya ada garis 3 biji ) > Gulir ke bawah > Log Out > Konfirmasi.

  2. Buka Safari >Lalu Buka facebook.com > Login ke account Anda dan sehabis keluar ( Log Out ).

  3. Buka sajian Pengaturan pada perangkat Anda > Facebook > Tekan pada nama akun Anda > Hapus Akun (ini tidak akan menghapus akun Facebook Anda yang sebenarnya, itu hanya menghapus Anda dari perangkat) > Pilih Delete Info Facebook option > Log In kembali dengan akun Facebook Anda.

  4. Buka Kembali Clash of Clans, masuk ke sajian Settings dalam permainan > Tekan pada “Masuk dengan Facebook” > Selesai.


Untuk Pengguna Android:



  1. Buka Aplikasi Facebook > Tekan ( Options) pada ikon tiga horisontal-garis > Gulir ke bawah > Log Out > Konfirmasi.

  2. Di Perangkat Buka sajian Settings > Account > Facebook > Hapus akun > Konfirmasi.

  3. Buka Pengaturan > Application Manager > Facebook > Hapus Data.

  4. Sama menyerupai langkah 3, data yang terang dari Clash of Clans. (Ingat, Backup dulu Clash Of Clans anda sebelum melaksanakan langkah in).

  5. Restart perangkat Anda (Tahan tombol Power lalu pilih Restart/Power Off) > Buka sajian Pengaturan di perangkat anda > Akun > Login ke Facebook.

  6. Buka Clash of Clans > Buka Pengaturan sajian dalam game > Masuk dengan Facebook > Selesai.


Jika Anda masih tidak sanggup terhubung ke Clash of Clans dengan Facebook sehabis mengikuti langkah-langkah di atas, silakan mengikuti metode ini :



Tidak sanggup terhubung Ke Game Clash of Clans dengan Facebook Cara Memperbaiki Game  Clash Of Clans Yang Tidak sanggup Terhubung Dengan Facebook



  • Jika Anda masih tidak sanggup terhubung dengan akun Facebook sehabis mengikuti langkah-langkah ini, silakan coba untuk mengubah koneksi internet yang lain lalu coba lagi!

  • Jika solusi ini masih tidak sanggup membantu Anda, tolong beri saya nama telepon Anda dan versi OS Anda, saya akan mencoba untuk membantu Anda menghubungkan account Anda ke Facebook.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Game Clash Of Clans Yang Tidak Dapat Terhubung Dengan Facebook"

Posting Komentar