Cara Untuk Memperbaiki “Clash Of Clans Tidak Dapat Login Ke Google+ “

Belakangan ini Saya sanggup melihat bahwa banyak pemain COC tidak sanggup Masuk melalui ID Goog Cara untuk memperbaiki  “Clash of Clans Tidak Bisa  login ke Google+ “


Belakangan ini Saya sanggup melihat bahwa banyak pemain COC tidak sanggup Masuk melalui ID Google + di Clash of Clans. Tombol terus mengatakan tampilan merah ( tidak terkoneksi dengan google + ). Masalah ini cukup terkenal dan alasannya ialah ini, banyak problem lain timbul menyerupai kehilangan akun, tidak sanggup terhubung ke akun perangkat lain menyerupai iOS dan adroid lainnya, dan problem lainnya.


Saya telah mencoba banyak sekali dari metode, beberapa dari metode tersebut bekerja dan berhasil di sebagian perangkat dan yang lainnya tidak sama sekali. Saya akan menuliskan semua metode yang telah bekerja di bawah ini. Jika seandainya tidak bekerja pada perangkat anda , cobalah tinggalkan komentar dibawah, artikel ini akan terus saya update.


Beberapa metode yang telah berhasil untuk memperbaiki problem “Clash of Clans Tidak Bisa login ke Google+ “ :


Opsi 1 : Pastikan bahwa Anda memakai Versi Google Play Game Terbaru dengan membuka Google Play Store dan mengunjungi sajian My Apps. ( Update apabila masih versi lama).


Opsi 2: Cobalah untuk double-tap pada tombol Google + yang berwarna merah tersebut.


( Dibeberapa user metode ini berhasil )


Opsi 3 : Buka Pengaturan => Application Manager => Google Play Layanan => Hapus Data / Cache.


Opsi 4 :Buka Pengaturan => Account, menghapus akun ID Google Anda ketika ini, dan kemudian login kembali dan jangan lupa centang pilihan Sync App Data.


Opsi 5 : Buka Google Settings Application => Connected Apps => Clash of Clans => Disconnect


( pada ketika kondisi disconect cobalah buka Game Clash Of Clans Anda, jangan login dulu, nanti akan muncul goresan pena error dan ulangi beberapa kali, kemudian keluar dari Game COC dan Conectkan kembali )


Opsi 6 : Kadang-kadang juga alasannya ialah koneksi Anda. Cobalah untuk memakai DNS Google (8.8.4.4 dan 8.8.8.8) sehabis memakai DNS google cobalah login ke Game Clash Of Clans Anda.


Opsi 7 : Update Versi OS Perangkat anda


( pada opsi ini beberapa merek perangkat menyerupai : Xiaomi, iOS, Nexus, Asus, Lenovo, Samsung berhasil dengan opsi ke 7 ini ).\


Opsi 8 : Cobalah login dan mainkan ID Google + anda dengan memakai Aplikasi Bluestack di komputer anda.


Bagi rekan-rekan ada metode lain yang berhasil, serta ingin membagi pengalamannya wacana problem ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah, nanti akan saya update.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Untuk Memperbaiki “Clash Of Clans Tidak Dapat Login Ke Google+ “"

Posting Komentar