√ Mau Perluas Pasar? Ini 3 Cara Mencari Reseller Distributor Di Bisnisukm.Com

 Cara Mencari Reseller Agen di BisnisUKM √ Mau Perluas Pasar? Ini 3 Cara Mencari Reseller Agen di BisnisUKM.comJumlah pengguna internet yang terus bertambah, tentu memperlihatkan pengaruh besar di aneka macam aspek kehidupan. Bahkan kini semua orang bergantung pada teknologi dan internet, tak terkecuali para pedagang dan pengusaha yang kini turut menikmati besarnya keuntungan dari transaksi jual beli online.


Seperti kita tahu, kini ini seni administrasi pemasaran online jadi jurus paling ampuh untuk memperluas pangsa pasar. Bahkan tanpa bertatap muka secara langsung, para penjual dapat menggaet calon konsumen di aneka macam pecahan dunia. Modal utamanya hanya internet dan perangkat gadget.


Saking mudahnya merintis bisnis toko online, data Sensus Ekonomi 2016 dari Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan, industri e-Commerce di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir mengalami pertumbuhan 17% dengan jumlah e-Commerce mencapai 26,2 juta unit usaha. Sementara itu, riset global dari Bloomberg juga memprediksi di tahun 2020, lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di aktivitas e-Commerce.


Lalu, bagaimana caranya penjual online dapat terus memperluas jaringan pasar jikalau persaingan dunia digital semakin ketat? Salah satunya dengan cara mencari reseller dan biro untuk memperluas jangkauan pasar di seluruh pelosok daerah.


Nah, buat kau yang pengen punya jaringan pemasaran di seluruh Indonesia, saatnya kau mencoba 3 cara mencari reseller dan biro di BisnisUKM.com ini! Mengapa harus di BisnisUKM.com? Karena karakteristik pembaca BisnisUKM.com selalu tertarik dengan info peluang perjuangan baru, mirip peluang kemitraan reseller & agen, serta franchise atau waralaba.


Buat kau yang pengen mempromosikan usahamu di BisnisUKM.com, yuk ikuti 3 cara gampang di bawah ini!

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Langkah 1: Cara mencari reseller lewat akun Direktori UKM di BisnisUKM.com


Tentunya kau harus membuat akun di BisnisUKM,com terlebih dahulu (jika sudah punya, lewati saja langkah ini). Cara membuatnya sebagai berikut, masuk ke BisnisUKM.com, kemudian kau dapat klik link DAFTAR ini!


Setelah mendaftarkan usahamu ke Direktori UKM, pastikan kau melengkapi info profil bisnis dengan baik. Melalui Direktori UKM, kau tidak hanya dapat menampilkan foto produk yang dipasarkan, tapi juga dapat menuliskan deskripsi produk dengan terang supaya calon reseller dan biro yang membaca profil usahamu percaya dengan dapat dipercaya usahamu.


Untuk meyakinkan calon mitra, kau juga dapat terus meng-update pertumbuhan bisnismu. Seperti update jumlah kawan yang bergabung ketika ini, tenaga kerja, legalitas usaha, serta dapat membangun komunikasi dengan calon reseller atau biro melalui kolom komentar yang ada di setiap profil Direktori UKM.


Langkah 2: Tingkatkan Kredibilitas Brand Bisnismu Dengan Direktori Agen di BisnisUKM.com


Buat kau yang mencari biro pemasar atau kepengen memperluas kemitraan franchise/ waralaba, dapat memakai fitur Direktori Agen. Pasti banyak yang bertanya, apa bedanya Direktori UKM dan Direktori Agen? Tampilan Direktori Agen dapat kau lihat DISINI.


Melalui Direktori Agen, para produsen maupun franchisor yang mencari biro dan kawan franchise dapat membangun dapat dipercaya merk produk yang dimiliki dengan pertolongan fitur Direktori Agen. Tampilan Direktori Agen yang sengaja dibentuk mirip sebuah website lengkap dengan sajian Tentang Kami, Katalog Produk, Paket Kemitraan, Hubungi Kami, hingga Kolom tanya jawab dengan calon konsumen, sangat membantu produsen dan franchisor untuk meyakinkan calon mitra.


Terbukti kini ini sudah ada lebih dari 40 produsen dan franchisor yang berhasil memperluas jaringan pasar di seluruh Indonesia, melalui Direktori Agen di BisnisUKM.com.


Langkah 3: Tingkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis anda dengan Liputan Usaha BisnisUKM.com


Yang terakhir, cara mencari reseller dan biro di BisnisUKM.com dapat dilakukan melalui liputan usaha. Sampai ketika ini, liputan media masih jadi seni administrasi jitu untuk meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Apalagi liputan perjuangan ini ditayangkan lewat website BisnisUKM.com yang jangkauan pembacanya sudah tersebar di seluruh Indonesia.


“Awalnya promosi perjuangan saya biasa aja. Gak nyangka BisnisUKM mau ngeliput. Eh, berapa bulan berikutnya, ternyata perjuangan saya di liput lagi dari TV Swasta Nasional, bener – bener luar biasa BisnisUKM,” Kata Rouli salah satu UKM di Kuningan – Jabar.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Jadi, kau mau pakai cara yang mana? Ingat, salah satu diam-diam sukses seorang pelaku perjuangan yaitu mempunyai banyak reseller dan biro kemitraan yang tersebar di pelosok daerah. Dengan begitu kiprah utama produsen maupun franchisor hanya fokus pada seni administrasi pengembangan produk, sedangkan pertumbuhan pasar didukung sepenuhnya oleh reseller dan agen.


Selamat mencoba dan salam sukses!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mau Perluas Pasar? Ini 3 Cara Mencari Reseller Distributor Di Bisnisukm.Com"

Posting Komentar