Cara Mengatasi Tidak Dapat Sign In Ke Google Play Di Clash Royale

Hello guys Saya telah mendapatkan banyak pertanyaan perihal problem Clash Royale  akhir-akhir ini, bahwa pemain tidak sanggup Masuk ke Google Play untuk memuat akun Clash Royale. Banyak pemain telah menghadapi problem terkenal ini sesudah mengupdate versi terbaru dari google play. Tapi anda jangan khawatir guys! Saya akan memperlihatkan cara untuk memperbaiki problem ini dalam hitungan detik!


Biasanya, bila Anda menghadapi problem ini:



  • tidak sanggup Masuk ke google play.

  • tidak sanggup memuat akun Clash Royale.

  • Memuat akun yang salah.


Pemain Clash Royale telah memberi saya puluhan metode dan saya telah mencoba semua tapi hanya hanya beberapa yang berhasil menuntaskan problem ini. Saya akan memperlihatkan semua metode tersebut. Jika metode tidak bekerja untuk Anda, silahkan bookmark website ini jikalau ada trik berikutnya saya akan update artikel ini. Jika Anda tidak mengerti langkah dalam tutorial ini, jangan ragu untuk berkomentar dan saya akan membantu Anda untuk sama-sama mencari jalan keluar!


Pada awalnya, silakan cek hal-hal ini:



  • Kosongkan Proxy di Pengaturan APN Caranya : Menu > Setting > network > Settingan lainnya > APN (Kosongkan Proxy pada APN )

  • Apakah Anda memakai versi terbaru Google Services? Jika tidak, silahkan update melalui Google Play.  ( Caranya : Buka Setting> Aplikasi > Google Play service > hapus (remove Update) >  Buka Apps Store Update/ Instal kembali google play service)

  • Cobalah untuk membersihkan Cache di Aplikasi Google Play  Anda dengan pergi ke Settings> Application Manager> Google Play> Clear Cache.( jangan lupa sesudah itu Restart Ponsel Android Anda)

  • Mencoba untuk menghapus semua akun Google Anda, dan sesaat kemudian tambahkan kembali(login kembali) biasanya problem ini terjadi bagi Anda yang mempunyai beberapa akun google . Hal ini sanggup memperbaiki problem sebagian besar pemain Clash Royale. ( Caranya : Pergi ke sajian Setting > Akun > Google > Hapus Semua Akun yang ada di ponsel Anda> Setelah itu restart Ponsel Android Anda > Tambahkan lagi Akun Google yang Anda sinkron kan ke clash royale)

  • Disconnect Aplikasi Clah Royale dengan Google Play . Buka Google Play Application Settings> Application > Connected Apps then Disconnect Clash Royale. Atau dengan cara lain Anda Bisa masuk ke game Clash Royale, cobalah untuk tekan dua kali pada tombol Terputus merah. kemudian konekkan kembali.

  • Hapus dan Instal kembali game clash royal di Android Anda.


Hello guys Saya telah mendapatkan banyak pertanyaan perihal problem Clash Royale  akhir Cara Mengatasi Tidak Bisa Sign In ke Google Play Di Clash Royale


Jika solusi di atas masih tidak bekerja untuk Anda, cobalah trik ini:



  1. Buka Setelan Google Settings App -> Choose Play Games -> Delete Play Games Profile.

  2. Saat Clash Royale sudah terbuka.

  3. Dalam sajian Permainan Settings, cobalah untuk terhubung dengan Google ID Anda lagi.

  4. Seharusnya Semuanya baik-baik saja sekarang.


Dan ini yaitu solusi terakhir yang dibagi oleh Dario Neves



  1. Pada perangkat Anda, Buka Google Play Store.

  2. Buka My Apps & Games sajian dan buka tab “All”.

  3. Aktifkan “Google Play Game”.


Semua solusi tersebut sudah Saya uji. Jika Anda mempunyai cara lain yang membantu kita Masuk dengan Akun  Google Play di Clash Royale, silakan mengembangkan di sini guys! Terima kasih banyak!



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Dapat Sign In Ke Google Play Di Clash Royale"

Posting Komentar