Berkreasi Sepuasnya Dengan Aplikasi Di Endless Os

Sistem operasi Endless OS yang sanggup bekerja tanpa internet, tidak hanya membantu kau dalam hal pekerjaan, namun juga membantu kau berkreasi dalam hal editing video dan audio.  Buat spAcer yang ingin mencicipi sistem ini hening saja alasannya yaitu beberapa produk Acer dibenamkan sistem tersebut.


Lalu, apa yang menjadi keistimewaan Endless OS untuk membantu kau berkreasi lebih optimal?


Dilengkapi dengan Lebih dari 100 Aplikasi Gratis


Endless OS menjadi peranti lunak gratis yang memungkinkan komputer berjalan tepat dalam aneka macam kondisi penggunaan, bahkan ketika koneksi internet sedang labil atau ketika biaya internet terlalu tinggi.


Untuk itu, Endless OS dibekali dengan lebih dari 100 aplikasi yang juga menyediakan App Center untuk memperlihatkan segala fasilitas mengakses aplikasi. sistem ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan belajar, bekerja, hingga membuat kreativitas.


Baca juga : Pilihan Aplikasi Keren Untuk Presentasi di PowerPoint


Dalam Endless OS, kau sanggup menemukan aneka macam aplikasi menyerupai Wikipedia, LibreOffice, game balap kendaraan beroda empat yang semuanya telah ter-install, hingga aplikasi untuk kau yang bekerja dalam bidang kreatif.


Sistem operasi Endless OS yang sanggup bekerja tanpa internet Berkreasi Sepuasnya dengan Aplikasi di Endless OS


Bantu Mewujudkan Kreativitasmu


Endless OS juga sangat mendukung para penggunanya yang aktif dalam bidang kreatif. Kamu bahagia mengedit foto? Endless OS menyediakan aplikasi Photo Editor dengan fitur lengkap. Bahkan sehabis simpulan edit, kau sanggup pribadi share fotomu ke Facebook. Ada pula aplikasi Video Editor yang memungkinkan kau untuk mengedit foto memakai fitur-fitur canggihnya, menyerupai transisi, pemanis efek, dan filter.


Tidak berhenti hingga di situ. Kamu juga masih sanggup mengoptimalkan kreativitas memakai aplikasi-aplikasi lain menyerupai Music Editor untuk membuat audio keren, GIMP untuk melaksanakan touch up foto, dan 3D CAD untuk membuat aneka macam macam ilustrasi. Apapun kebutuhan kreativitasmu dalam proses editing tersebut, Endless OS siap membantumu mewujudkannya.


Baca juga : Susah Install Driver VGA NVIDIA di Aspire VX15? Ikuti Cara Ini


Sistem operasi Endless OS yang sanggup bekerja tanpa internet Berkreasi Sepuasnya dengan Aplikasi di Endless OS


Kolaborasi Endless OS dan Acer


Acer menjadi salah satu perangkat yang mendukung peluncuran Endless OS. Melalui kolaborasi ini, Endless OS akan pribadi terpasang pada jajaran perangkat komputer Acer yang sebelumnya dijual dalam versi tanpa OS.


Sistem operasi Endless OS yang sanggup bekerja tanpa internet Berkreasi Sepuasnya dengan Aplikasi di Endless OS


Salah satu perangkat Acer yang memakai Endless OS ini yaitu Aspire ES1-432. Prosesor pada Aspire ES1-423 ini sudah memakai Intel®Celeron®N3350 dengan RAM 2GB DDR3. Selain itu, memori yang dibenamkan juga  bisa di-upgrade hingga 8GB. Kebutuhan kau untuk melaksanakan acara editing pun sanggup cukup terpenuhi dengan baik. Ditambah dengan Endless OS, performa Aspire ES1-432 ini niscaya akan bekerja lebih optimal, apalagi untuk pekerjaan kreatif tersebut.


Baca juga : Aplikasi Study Planner untuk Efisiensi Jadwal Belajar



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berkreasi Sepuasnya Dengan Aplikasi Di Endless Os"

Posting Komentar