Bekerja Lebih Mudah Dengan Libreoffice Di Endless Os

Hanya dengan memakai perangkat yang sudah dilengkapi Endless OS, spAcer bisa bekerja maupun bermain tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Sistem operasi ini juga memperlihatkan kinerja yang ringan dan sanggup beroperasi maksimal. Di sisi lain, Endless OS telah dilengkapi aneka macam aplikasi penunjang, salah satunya LibreOffice.


LibreOffice merupakan software yang dikembangkan untuk para profesional. Layaknya Microsoft Office, LibreOffice terdiri dari acara pengolahan kata, pembuatan dan pengeditan spreadsheet (lembar kerja), slide presentasi, sampai bekerja dengan database sehingga memungkinkan kau bekerja lebih produktif. Kelebihan lainnya, aplikasi ini gampang digunakan, tak perlu membayar lisensi, serta sudah kompatibel dengan semua format dokumen Microsoft Office.


Baca juga : Switch Alpha 12, Notebook dengan Performa Tinggi Tanpa KipasSwitch Alpha 12, Notebook dengan Performa Tinggi Tanpa Kipas


Untuk semakin menunjang produktivitasmu, ada beberapa aplikasi penunjang yang terdapat di LibreOffice antara lain:


Presentation


Dengan LibreOffice – Presentation, para pekerja kantoran, mahasiswa sampai pebisnis bisa menciptakan slide presentasi yang atraktif dengan mudah. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan banyak pilihan template, font, animasi, sampai gambar yang bisa kau pilih sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, LibreOffice juga sudah mendukung format file Microsoft PowerPoint (PPT).


Hanya dengan memakai perangkat yang sudah dilengkapi  Bekerja Lebih Mudah dengan LibreOffice di Endless OS


Writer


Aplikasi satu ini akan memudahkan kau untuk menulis maupun mengedit dokumen teks menyerupai surat, laporan, artikel, makalah sampai kiprah akhir. LibreOffice – Word juga sudah kompatibel dengan format file Microsoft Word (DOC).


Hanya dengan memakai perangkat yang sudah dilengkapi  Bekerja Lebih Mudah dengan LibreOffice di Endless OS


Spreadsheet


Sebaliknya, bila kau ingin bekerja mengatur dan mengolah data, ada LibreOffice – Spreadsheet yang siap membantu. Layaknya Microsoft Excel, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur unik menyerupai mengatur data, penggunaan rumus, sampai fungsi database.


Baca juga : Acer Switch 1 Melengkapi Kebutuhan Kerja dan Hiburan!


Resume


LibreOffice juga menyediakan aplikasi Resume untuk layanan pembuatan CV. Selain menyediakan template CV, kau juga bisa menciptakan cover letter yang menarik. Cocok sekali untuk meraih perhatian dalam proses lamaran kerja.


Hanya dengan memakai perangkat yang sudah dilengkapi  Bekerja Lebih Mudah dengan LibreOffice di Endless OS


My Budget


LibreOffice – My Budget hadir dalam bentuk tabel untuk membantu kau mengelola pengeluaran dan pemasukan keuangan. Dengan begini, kau bisa memantau kondisi keuangan secara rutin.


Translator


Terakhir, ada LibreOffice – Translator yang sanggup melaksanakan terjemahan bahasa dengan cepat dan efektif dalam aneka macam bahasa. Aplikasi ini tentu saja sanggup kau manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari, kegiatan bisnis sampai melaksanakan perjalanan wisata.


Hanya dengan memakai perangkat yang sudah dilengkapi  Bekerja Lebih Mudah dengan LibreOffice di Endless OS


Untungnya lagi, ada Acer Aspire E5-475G yang sudah dibenamkan Endless OS. Sistem operasi Endless OS yang ditawarkan di dalam Acer Aspire E5-475G juga sudah dilengkapi dengan LibreOffice gratis yang sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya. Sementara soal performa, laptop ini telah dibekali prosesor Intel® Core™ i5 (i5-6200U) dan RAM 4GB DDR4 yang tentu saja bisa melaksanakan aneka macam pekerjaan berat dengan cepat.


Terlebih dengan adanya pinjaman kartu grafis yang powerful untuk mengolah grafis tinggi, menciptakan Aspire E5-475G ini sanggup mengatakan pengalaman multimedia dan desain lebih menyenangkan untuk berkreasi.


Baca juga : Aspire E5-475G, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Lebih Maksimal


Keunggulan lainnya, baterai Aspire E5-475G bisa bertahan usang sehingga cocok untuk mendukung mobilitasmu. Desain yang stylish juga menciptakan Aspire E5-475G pas dipakai untuk siswa, mahasiswa sampai para profesional yang aktif. SpAcer bahkan akan mendapat beberapa laba yang tidak dimiliki laptop lain, menyerupai waktu booting hanya 4 detik, bobot laptop yang lebih ringan (karena tidak memakai HDD), dan proses transfer yang jauh lebih cepat.


Plus, ditambah pinjaman sistem operasi Endless OS dan aplikasi LibreOffice, laptop ini niscaya sangat membantu kau bekerja dan berguru meskipun dalam lingkungan tanpa internet. Dengan begitu, kau bisa bekerja di mana saja dengan nyaman.


Baca juga : Wajib Tahu! Ini Cara Media Sosial Membantu Karir



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bekerja Lebih Mudah Dengan Libreoffice Di Endless Os"

Posting Komentar