Contoh Usulan Pertolongan Komputer


PROPOSAL PERMOHONAN BANTUAN PENGADAAN PERALATAN TIK

SMP ...............................................................
TAHUN ANGGARAN 2019

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah membawa perubahan di dalam semua aspek kehidupan manusia, dimana aneka macam persoalan sanggup dipecahkan dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, selain bermanfaat bagi kehidupan insan di satu sisi perubahan tersebut juga telah membawa manusia ke dalam kurun persaingan global yang semakin ketat, semoga bisa bersaing dengan bangsa lain, bangsa kita perlu terus menyebarkan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Oleh alasannya itu peningkatan kualitas sumber daya insan merupakan kenyataan yang harus dilakukan secara terencana, terarah, intensif, efektif, dan efisien.
Berkaitan dengan kualitas sumber daya manusia, pendidikan memegang peranan penting dalam proses peningkatan kualitas sumber daya manusia, alasannya peningkatan kualitas pendidikan merupakan suatu proses terintegrasi dengan proses peningkatan kualitas sumber daya insan itu sendiri, menyadari hal ini, maka pemerintah terus berupaya mewujudkan hal tersebut melalui aneka macam perjuangan pembangunan pendidikan.
Mengingat sangat pentingnya pendidikan bagi kehidupan manusia, maka pendidikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk hasil tersebut maka mutlak diharapkan adanya sistem pendidikan dalam tujuan pendidikan nasional pasal 4 Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 perihal Pendidikan Nasional yang menyatakan bahwa "Pendidikan nasional bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa dan menyebarkan insan Indonesia seutuhnya, ialah marusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri, serta tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan." Bertitik tolak dari hal tersebut, forum pendidikan dalam hal ini sekolah Mempunyai tanggung jawab yang sangat besar untuk keberhasilan pencapaian tujuan pendidikan nasional tersebut dengan upaya meningkatkan pemberdayaan sumber daya insan dan sumber daya alam, sehingga potensi yang ada betul-betul dapat didayagunakan secara optimal.
Sebagai penunjang keberhasilan pendidikan,perlu ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai sehingga acara berguru mengajar sanggup terealisasi dengan baik dan lancar. Mengingat hal tersebut, maka Sekolah Menengah Pertama .................. berkeinginan untuk memenuhi sarana dan prasarana yang kurang memenuhi memadahi. Sampai dikala ini, Sekolah Menengah Pertama ......................... gres mempunyai 19 komputer.

Sebagai persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kami mengajukan peralatan TIK dengan uraian sebagai berikut.
Jumlah siswa kelas 9                                        = ....... siswa
Rencana UNBK 2 sesi                                      = .............. siswa per sesi
Komputer yang ada                                           = ............. unit
Kekurangan komputer client utama             = ..............unit
Kekurangan komputer client cadangan       = ............ unit
Berdasarkan uraian di atas, untuk memenuhi kekurangan maka Sekolah Menengah Pertama ..................  mengajukan proteksi komputer sebanyak .......... unit komputer.


-----------------------------------------------------------------------------
Jika Bapak/Ibu berminat dengan usulan di atas, sanggup did0wnl0ad di DOWNLOAD PROPOSAL BANTUAN KOMPUTER

Demikian, semoga bermanfaat!

Sumber http://infodapodik.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Contoh Usulan Pertolongan Komputer"

Posting Komentar