Cara Setting Privat Browsing Di Blackberry Os 10

Keamanan dalam berselancar di dunia maya ialah dambaan setiap orang yang berkecimpung di dalamnya. Olehnya itu browser yang baik dan handal menjadi salah satu yang menentukan terwujudnya keamanan tersebut dari sekian banyak parameter yang harus dipenuhi. 

Opsi privat browsing ialah salah satunya. Sebuah browser mesti dipastikan mempunyai opsi ini, alasannya ialah dengan opsi ini cookie dan history penjelajahan anda di Internet tidak akan terseimpan. Tetapi anda tetap masih dapat mengunduh dan menyimpan file.

Bagi pengguna blackberry OS 10, opsi ini sudah ada. Hanya saja butuh settingan setiap kali hedak memfungsikannya. Karena secara default browser di blackberry OS 10 ini tidak menjalankan opsi privat browsing tersebut. 

Berikut ini aku akan jelaskan step by step cara setting privat browsing pada blackberry OS 10 dengan pola kasus pada blackberry Z10-STL100-1. Oh yah sebelumnya setting dulu bahasa yang di blackberry anda dengan bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan.

1. Klik/sentuh browser yang sudah disediakan oleh Blackberry.


2. Klik/sentuh TAB OPTION bab sudut kanan bawah.


3. Setelah itu akan terlihat bebera option pilih option 'SETELAN'.


4. Setelah menentukan option 'SETELAN' akan muncul TAB gres dengan banyak option, pilih option 'PRIVASI dan KEAMANAN'.


5. Setelah itu akan muncul lagi TAB gres dengan banyak option, pilih option 'PENJELAJAHAN PRIBADI' dan hidupkan dengan cara menggeser kursor hingga ada tanda 'I'. 


6. Nah, pada posisi ini opsi privat browsing anda sudah dapat dijalankan, tinggal tekan 'Back (<)' hingga pada opsi untuk browsing.


7. Selamat browser anda sudah disetting dalam mode privat browsing alias penejelajahan pribadi.

Kunjungi Juga Halaman Facebook dan Twitter blogteknisi.com

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Setting Privat Browsing Di Blackberry Os 10"

Posting Komentar