Cara Cepat Menghubungkan Akun Facebook Dan Fanpage Ke Akun Twitter

Anda mungkin menyampaikan ini yakni hal yang mudah, tapi percaya atau tidak banyak yang belum tahu cara menghubungan akun facebook dan halaman facebook (fanpage) ke akun twitter. Caranya sangat mudah, anda hanya mengklik tautan berikut >> www.facebook.com/twitter <<. Setelah anda mengklik tautan tesebut secara otomatis anda akan diarahkan untuk menghubungkan akun facebook atau halaman (fanpage) facebook anda ke akun twitter yang anda inginkan. Syaratnya tentunya anda memiliki akun facebook dan akun twitter yang sedang dalam keadaan login. 

Setelah anda mengklik tautan di atas anda akan diarahkan kesebuah halaman yang akan menampilkan akun facebook anda beserta fanpage-fanpage yang anda kelola. Disana akan terlihat fanpage yang mana yang belum terkoneksi ke akun facebook anda.

Lebih kerennya lagi pada akun facebook anda akan muncul beberapa item yang dapat anda share atau tidak kedalam facebook anda. Item tersebut berupa status update, foto, link web, catatan dan event. Anda tinggal mencentang item mana yang akan anda share ke twitter atau yang tidak anda inginkan.


Setelah anda menkonfigurasi semuanya, anda tinggal menekan tombol 'save changes' untuk menyimpan semua konfigurasi anda. Dan sesudah itu anda dapat memposting apapun difacebook anda secara otomatis akan diposting pula ke halaman akun twitter anda.
 
Berikut teladan gambar untuk memperjelas :


Demikian biar bermanfaat.


Kunjungi Juga Halaman Facebook dan Twitter blogteknisi.com

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Cepat Menghubungkan Akun Facebook Dan Fanpage Ke Akun Twitter"

Posting Komentar