Berbagi Keseruan Lewat Fitur Menarik Di Canva

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Canva yaitu platform desain dengan pustaka stok foto, vektor, gambaran serta aneka macam macam elemen tak terbatas yang cocok sebagai pilihan utama Anda sekarang.


Canva tak hanya hadir sebagai penunjang kegiatan, tapi juga siap mewarnai hari dengan konsep yang menarik. Percayakan pada Canva, kebutuhan kreatif Anda akan terpenuhi. Berbagi keseruan dengan orang di sekitar juga jadi lebih gampang.


Siapapun bebas untuk mendesain apa saja dan mempublikasikan di mana saja. Ciptakan aneka macam macam desain menarik dengan bermacam-macam pilihan template profesional, baik untuk menciptakan grafik media sosial, presentasi, selebaran, poster, undangan, dan masih banyak lagi.


Mengenal Fitur Menarik dalam Platform Canva


Canva menggabungkan alat desain drag-and-drop dengan pustaka stok foto, ilustrasi, serta gambar yang tak terbatas. Hal ini pertanda bahwa terdapat aneka macam macam fitur menarik yang sanggup Anda dapatkan, baik untuk edit foto sampai mengonsep banyak hal terkait desain.


Ingin tahu fitur-fitur menarik yang melengkapi platform Canva? Simak sebagai berikut:



  • Pustaka atau stok gambar berupa lebih dari 1 juta foto, grafis, dan ilustrasi;

  • Lebih dari 130 font yang sanggup diterapkan untuk desain;

  • Menggunakan latar belakang dari pustaka atau kanal unduh gambar sendiri;

  • Fitur pengubah warna kotak teks dan teks;

  • Tools atau peralatan pendukung edit desain / foto yang simpel digunakan;

  • Rekomendasi template menarik untuk aneka macam kebutuhan.


 Canva yaitu platform desain dengan pustaka stok foto Berbagi Keseruan Lewat Fitur Menarik di Canva
Kredit gambar: Canva Indonesia

Banyak orang memanfaatkan Canva untuk dua kebutuhan, yakni edit foto dan menciptakan desain tertentu menyerupai poster sampai kartu ucapan aneka macam macam momen perayaan. Bahkan Canva juga menyediakan rekomendasi kata-kata menarik untuk diaplikasikan pada desain tersebut.


Apapun kebutuhannya, Canva siap memenuhi supaya hari-hari Anda lebih lengkap. Bagi Anda yang hendak memaksimalkan edit foto jadi menarik, ini pilihan yang tepat.


Canva dan Kiat Cerdas Maksimalkan Tampilan Foto dan Desain


Lupakan cara edit foto yang menghabiskan banyak waktu tanpa hasil memuaskan. Tak perlu khawatir pula dengan proses menyita waktu usang alasannya yaitu perangkat yang terlalu berat. Dengan Canva, semua itu tidak akan terjadi.


Bagaimana caranya? Gampang, kunjungi situs Canva kemudian daftarkan diri secara gratis. Anda sanggup menciptakan desain sekaligus melaksanakan edit foto kapan saja, dari mana saja secara online dan eksklusif ketika itu juga. Anda juga tidak perlu menyimpan semua desain di perangkat pribadi, alasannya yaitu kemudahan cloud Canva akan menyimpan seluruh hasil karyamu secara otomatis dan aman. Menarik bukan?


Canva yaitu situs juara untuk memaksimalkan fitur desain dan edit foto yang sangat cepat. Selain komputer, Anda sanggup mengoperasikan platform yang satu ini melalui iPhone dan Ipad dengan mengunduhnya di perangkat ponsel. Bagaimana dengan Android? Bisa juga, kok!


Mengapa banyak orang nyaman memakai Canva? Pasalnya, tampilan yang disajikan begitu simpel tanpa banyak fitur membingungkan. Hal ini penting demi menciptakan siapapun betah dan nyaman ketika hendak mencurahkan kreativitas dalam isi kepala.

Dijamin, Anda tidak akan simpel jenuh, apalagi putus asa alasannya yaitu peralatan edit foto dan desain di dalamnya dirancang sangat mengasyikkan. Kebutuhan visual Anda akan segera terlaksanakan dalam waktu singkat.


 Canva yaitu platform desain dengan pustaka stok foto Berbagi Keseruan Lewat Fitur Menarik di Canva
Kredit gambar: Canva Indonesia

Sudah selesai? Segera bagikan jadinya lewat media umum dalam bentuk file PNG, atau eksklusif dari Canva. Cukup klik tombol “Bagikan” di sebelah kanan atas editor, karya Anda sanggup segera dipublikasikan lewat Instagram, Twitter, Facebook dan media lainnya.


Anda juga sanggup membagikan desain di Stream Sosial Canva, komunitas kawasan pengguna berinteraksi serta membagikan desain secara publik. Yuk, ayo dicoba, membuatkan keseruanmu lewat fitur menarik Canva!



Disclaimer: artikel ini yaitu bentuk kerja sama dari Canva Indonesia dan Koalakontent.




Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berbagi Keseruan Lewat Fitur Menarik Di Canva"

Posting Komentar